‘Banyu’ Naik, Remaja Tewas Tersetrum di Siring Amuntai Kala Tapin Siap Jadi Lumbung Pangan IKN Baru di Kaltim Rangkaian Hari Menanam Indonesia, Wali Kota dan DLH Banjarbaru Tanam Ribuan Pohon Ternyata Rumah Ambruk di Gatot Subroto Banjarmasin tidak Kantongi IMB Kebanjiran Terus, Kalsel Siapkan Megaproyek Kolam Regulasi, Wabup HST Bantah Ilegal Logging

Heboh Jokowi ke Grand Indonesia, Diteriaki, “Presiden, Presiden”

- Apahabar.com     Minggu, 21 April 2019 - 10:40 WITA

Heboh Jokowi ke Grand Indonesia, Diteriaki, “Presiden, Presiden”

Jokowi menyalami pengunjung pusat perbelanjaan modern, Grand Indonesia Jakarta. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Suasana pusat perbelanjaan modern, Grand Indonesia (GI) Jakarta, Sabtu (20/4) siang berubah. Sebab pengunjung dibuat heboh dengan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Seperti ditulis Kompas.com, Jokowi tiba di GI pukul 13.34 WIB. Ia masuk melalui Lobi Amarta, West Mall. Sekitar 500 orang telah memenuhi pintu masuk lobi terlebih dahulu sejak satu jam sebelumnya.

Mereka berkerumun menunggu kehadiran Jokowi. Begitu Jokowi tiba, massa pun berteriak memanggil namanya. “Pak Jokowi, Pak Jokowi…,” begitu teriak massa.

Tidak hanya itu, massa juga berteriak, “Presiden, presiden, presiden.” Teriakan massa menggema di lantai dasar pusat perbelanjaan itu. Kondisi itu membuat massa lebih banyak hadir.

apahabar.com

Selfie bersama Jokowi. Foto-net

Mereka menyodorkan tangan untuk bersalaman dengan Jokowi. Tak hanya itu, massa juga menyodorkan ponsel agar bisa selfie dengan Jokowi yang memperoleh suara terbanyak dalam Pemilu 2019 versi quick count.

Baca Juga: Jokowi Senang Masyarakat Beri Ucapan Selamat

Dengan pengawalan ketat Paspampres, Jokowi menghampiri kerumunan massa dan menyalaminya satu per satu. Baca juga: Jokowi-Maruf Menang Telak di TPS Washington DC, PSI Raih Suara Terbanyak “Terima kasih, terima kasih,” ujar Jokowi.

Ia juga meladeni beberapa orang yang ingin selfie. Jokowi rencananya makan siang di salah satu restoran di mal tersebut. Ikut mendampingi Jokowi, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir.

Salah satu pengunjung yakni Meliana yang mengaku sebagai penggemar berat Jokowi itu rela berdesakan untuk bisa berkesempatan melihat lebih dekat Jokowi saat nanti tiba.

“Saya lewat tadi, kok ramai sekali. Saya tanya ternyata katanya Pak Jokowi mau datang. Ya saya tunggu saja di sini,” ucapnya.

seperti dlansir apahabar.com dari CNN Indonesia, tak hanya Meliana seorang, bahkan sejumlah kelompok masyarakat pendukung Jokowi juga sudah terlihat berkumpul memenuhi area lobi Grand Indonesia ketika mendengar presiden akan hadir di pusat perbelanjaan itu.

“Tidak sengaja kita. Memang mau kumpul-kumpul memang di Grand Indonesia. Pas dengar Pak Jokowi datang kami telepon semuanya biar datang,” ujar Ani.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Presiden Jokowi tampak hadir dan langsung disambut oleh masyarakat yang telah menantinya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo memilih bersantai di Istana Bogor, Jawa Barat, usai pemilu yang bertepatan dengan hari libur Paskah pada Jumat (19/4).

Baca Juga: Jokowi Kirim Utusan Khusus Temui Prabowo Besok

Calon presiden petahana nomor 01 itu sebelumnya menyempatkan diri salat Jumat di Masjid Baitussalam yang berada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor.

Usai salat Jumat sekitar pukul 12.30 WIB, Jokowi kembali ke Wisma Bayurini. Namun sebelumnya, Presiden sempat menyapa warga serta bersalaman dan berswafoto dengan mereka.

 

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Nasional

Resmi, Pemerintah Tetapkan Iduladha Jatuh pada Selasa 20 Juli
apahabar.com

Nasional

Warganet China Boikot Drama Thailand karena Konten Corona
apahabar.com

Nasional

Amin Rais Duga Kebakaran Kejagung Dilakukan ‘Orang Dalam’, Berikut Jawaban Kejagung
apahabar.com

Nasional

MUI Minta Pimpinan MPR Tak Anggap Enteng Protokol Kesehatan
apahabar.com

Nasional

Serda Jhoni Diduga dalam Pengaruh Alkohol Saat Tembak Mati Letkol Dono
apahabar.com

Nasional

Imbauan Presiden Jokowi ke Kepala Daerah yang Warganya Telanjur Mudik
apahabar.com

Nasional

Jumlah Kasus Kematian Covid-19 Spanyol Terus Menurun
apahabar.com

Nasional

Anggito Abimanyu Ungkap ke Mana Larinya Dana Haji
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com