Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

Isra Mikraj Polres HSS, Ingatkan Bahaya Hoaks

- Apahabar.com     Kamis, 4 April 2019 - 17:39 WITA

Isra Mikraj Polres HSS, Ingatkan Bahaya Hoaks

Sejumlah perwakilan forum komunikasi daerah turut hadir dalam peringatan Isra Miraj di halaman Mapolres HSS, Kamis (4/4). Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Polres HSS menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, 1440 H/2019 di Halaman Mapolres HSS, Kamis (4/4).

Turut hadir pada peringatan Isra Mikraj tersebut Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD H Akhmad Fahmy, para ulama dan tokoh masyarakat serta anggota Bhayangkari HSS.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya menyampaikan peringatan Isra Mikraj yang dilaksanakan oleh Polres HSS semata untuk mendekatkan diri serta untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Adapun tema Isra Mikraj yang dilaksanakan Polres HSS untuk meningkatkan kerja personel Polres HSS dalam mengamankan serta mengawal pemilu tahun 2019 yang sebentar lagi dilaksanakan,” katanya.

Baca Juga: Workshop BUMDes Tingkatkan Profesionalisme dalam Pengelolaan BUMDes

Isra Mikraj juga dirangkai tausiah yang disampaikan oleh pimpinan Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyah.

KH Ahmad Syairazi mengharapkan semoga dengan berkumpulnya dalam pelaksanaan peringatan Isra dan Mikraj ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Pada saat perjalanan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW disebut terdapat 3 Hikmah, yaitu: tempat, waktu dan dijumpakan dengan para Nabi dan Rasul dan berjumpa dengan Allah SWT.

“Barang siapa yang menebar Hoaks atau berita bohong maka mukanya akan dicakar pada akhir jaman nanti dan orang yg mengghibah orang, mulutnya akan dipotong,” katanya.

Guru KH Ahmad Syairazi juga berterima kasih banyak kepada kapolres dan anggota Polres HSS yang telah berkenan dan membantu dalam melaksanakan kegiatan patroli rutin ke Majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyah. Dengan begitu dapat membuat kenyamanan dan keamanan wilayah majelis menjadi aman.

Dan khususnya anggota Polwan Polres HSS juga diucapkan terima kasih karena hadir dalam Majelis ilmu.

“Orang yang sering melayani masyarakat pahalanya setingkat dengan Pahala Haji maupun Umrah dan orang tersebut dicintai oleh Allah SWT,” kata H Ahmad Syairazi mengakhiri tausiah.

Setelah kegiatan peringatan Isra Mikraj, Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya beserta isteri ketua Bhayangkara HSS Novi Dedy menyerahkan tali asih kepada sejumlah anak yatim piatu.

Baca Juga: Pasar Murah Jadi Siasat Tekan Inflasi di Kandangan

Reporter: Ahc01
Editor: Fariz F

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

20 Persen APBDes untuk Penanggulangan Kemiskinan di HSS

HSS

Pelaku Pembunuhan di Banjarbaru Berhasil Dicegat Macan Amandit di Kandangan
apahabar.com

HSS

Update Pemungutan Suara, Partisipasi Pemilih di HSS Menggembirakan
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Rencanakan Bangun Mall Layanan Publik Pada 2021
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Gandeng KSS
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Tanggapi Pandangan DPRD HSS Terkait Raperda Perubahan APBD 2020
apahabar.com

HSS

Gerakan Tadarus Quran Sebelum Kerja Sukses Digelar di HSS

HSS

DPRD HSS Bersama PT BGM dan PT AGM Bahas Sengketa Lahan Warga
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com