ga('send', 'pageview');
Warga Dayak Meratus Berduka, Damang Ayal Kusal Wafat Satgas Covid-19 Visitasi Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin, Mau Buka Lagi? Alasan Mencengangkan Paman di Kotabaru Tega Cabuli Adik Sendiri 3 Pekan Razia Masker di Banjarmasin: Berludah hingga Pengemudi Mobil Didenda, Simak Penjelasan Dinkes Sinting! Pria Plontos di Kotabaru Cabuli Adik Berkali-kali

Jelang Leg I Perempat Final Liga Champions, City Siap Turunkan Aguero Hadapi Spurs

- Apahabar.com Selasa, 9 April 2019 - 10:11 WIB

Jelang Leg I Perempat Final Liga Champions, City Siap Turunkan Aguero Hadapi Spurs

Penyerang Manchester City Sergio Aguero. Foto-net

apahabar.com, MANCHESTER – Penyerang Manchester City Sergio Aguero telah pulih. Pemain yang sempat mengalami cedera otot tersebut sudah bisa dimainkan dalam leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur, Rabu (10/04/2019) dini hari ini.

Pemain asal Argentina itu kembali berlatih penuh setelah absen dalam dua pertandingan terakhir. Ia mendapat cedera saat timnya menang 2-0 di pertandingan Liga Inggris atas Fulham pada bulan lalu.

Baca Juga: Barca Buka Negosiasi Kotrak Baru dengan Messi

“Dia berlatih bersama tim untuk pertama kalinya dan dia sudah merasa lebih baik,” kata Guardiola pada konferensi pers dikutip dari Antara, Selasa (09/04/2019).

Sementara Kyle Walker yang mengalami cedera otot paha minor saat kemenangan semifinal Piala FA atas Brighton dan Hove Albion dengan skor 1-0 pada Sabtu, masih bisa disiapkan untuk bermain. Demikian pula pemain bertahan lainnya, Benjamin Mendy, juga dalam pertimbangan untuk diturunkan.

“Mereka dalam tahap pemulihan … sekarang kita akan berlatih. Kyle merasa lebih baik, kita akan melihat bagaimana keadaannya sekarang, dan Benjamin juga pulih dengan baik … Saya pikir mereka calon untuk diturunkan besok jika dokter tidak memberi tahu saya kondisi sebaliknya.”

Guardiola memperkirakan Spurs tetap dengan pola permainan menyerang mereka ketika kedua tim ingin memastikan kemenangan Eropa pertama di stadion baru.

“Kami tahu apa yang akan kami hadapi, terserah kepada kami bagaimana kami menanganinya. Kami juga harus tahu bagaimana menangani setiap situasi dalam pertandingan,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Saya akan memberikan instruksi kepada para pemain agar selalu siap melawan Spurs dan mereka akan bermain dengan cara-cara yang tidak bisa saya perkirakan sebelumnya.

“Bagaimana kita mengatasinya jika mereka melakukan hal itu, kita harus mencoba untuk melakukannya lebih banyak lagi. Mungkin mereka akan bermain tempo tinggi dan agresif dan kita harus bersiap untuk itu.”

Baca Juga: Minta Selesaikan Tunggakan Gaji, PSSI Ingatkan Klub

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Menanti Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Terbayang Dahsyatnya
apahabar.com

Sport

Tunggu Sponsor, PT LIB Ingin Subsidi ke Peserta Liga 1 2020 Naik
apahabar.com

Sport

Persela vs Persita 2-0, Simak Komentar Aji Santoso dan Widodo C Putro
apahabar.com

Sport

Anggaran Terbatas, Kalteng Target 2 Emas
apahabar.com

Sport

Atlet Kalteng Ikuti Kejurnas Kempo Secara Virtual, Disaksikan Negara ASEAN
apahabar.com

Sport

Persija Siapkan Langkah Antisipasi Jika Marc Klok Naturalisasi
apahabar.com

Sport

Dovizioso Belum Aman, 9 Pembalap Berpeluang Rebut Puncak Klasemen MotoGP 2020 di Sirkuit Misano
apahabar.com

Sport

Repsol Honda Merana Tanpa Marc Marquez di MotoGP
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com