Kebakaran Gang Nuri, Asrama Anak Yatim Ikut Ludes Terbakar BREAKING! Api Kembali Berkobar di Gang Nuri Banjarmasin Fakta Sejarah Jembatan Barito: Sempat Ingin Diberi Nama Soeharto hingga Terpanjang di Asia Tenggara Menang Dua Game, Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Gilas Pasangan Inggris Raya JANGAN PANIK! Banjarbaru Resmi Terapkan PPKM Level IV 26 Juli

Kabar Bupati Kapuas Terkena OTT, Polisi: Tidak Benar

- Apahabar.com     Senin, 1 April 2019 - 23:24 WITA

Kabar Bupati Kapuas Terkena OTT, Polisi: Tidak Benar

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Foto-net.

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Kabar adanya operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta istri serta seorang anggota DPRD ternyata tidak benar. Hal ini ditegaskan Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, menyusul menyebarnya informasi OTT tersebut yang beredar di masyarakat, Senin (01/04/2019).

Ia mengungkapkan informasi mengenai adanya dugaan OTT oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) maupun Kepolisian di Kabupaten Kapuas merupakan kabar bohong.

Baca Juga: 4 Jam Wabup dan Ketua DPRD Kapuas di Mapolres, Begini Kata Polisi

“Tidak benar dan tidak ada kaitannya dengan kepolisian dan KPK. Tolong informasi ini disampaikan ke teman-teman yang lainnya ya,” ujarnya dikutip dari Antara, Senin malam.

Mengenai adanya Bupati Kapuas Ben Ibrahim, Kabid Humas itu membenarkan. Hanya, memastikan keberadaan Ben Ibrahim di Palangka Raya karena mengikuti kegiatan.

“Beliau memang ada kegiatan di Palangka Raya, tapi tidak ada kaitannya sama sekali dengan hal tersebut,” singkat Hendra.

Berdasarkan informasi dari grup whatsapp sejumlah masyarakat dan awak media di Palangka Raya, bahwa orang nomor satu di Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas diciduk tim anti rasuah (KPK) saat menjalankan tugasnya di salah satu instansi yang ada di kabupaten setempat.

Kemudian informasi yang tersebar luas kemasyarakat Ben Brahim S Bahat beserta istrinya juga sudah diamankan di Mapolda Kalteng. Bahkan dalam dugaan perkara yang sempat tersebar ke masyarakat juga belum diketahui apa penyebab mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng itu diamankan tim KPK.

Berdasarkan pantauan di lingkup Polda Kalteng, sama sekali tidak ada terlihat orang nomor satu di Pemkab Kapuas itu. Sejumlah anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalteng saat ditanya mengenai informasi itu, sama sekali tidak mengetahui tentang hal tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, sejumlah awak media yang merasa penasaran dengan adanya informasi tersebut. Mereka tetap berusaha menunggu di kantor Direktorat Kriminal Khusus Polda Kalteng.

Baca Juga: Fenomena Awan Vega di Muara Teweh, Simak Keterangan BMKG

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Covid-19

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Positif Tambah 25 Orang
apahabar.com

Kalteng

Duka Tahun Baru, Pemuda Teweh Tewas di Depan Kodim
apahabar.com

Kalteng

Waspada Covid-19! Teweh Tengah di Barito Utara Masuk Zona Merah Tua
apahabar.com

Kalteng

Dampak Banjir di Kobar, Banyak Piton Keluar dari Sarangnya
apahabar.com

Kalteng

Staf Ahli Kalteng dan Kalsel Bertemu, Ada Apa?
apahabar.com

Kalteng

Warga di Teweh Nikmati Air Bersih Gratis, Simak Ketentuannya
apahabar.com

Kalteng

Warga Kapuas Terima Bantuan Sembako dari Pemprov Kalteng
HPN ke 75

Kalteng

Peringati HPN ke 75, Jurnalis Kapuas Peduli Gelar Aksi Sosial
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com