Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono Stabil, AHY: Mohon Doa Kesembuhan

- Apahabar.com     Selasa, 2 April 2019 - 11:00 WITA

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono Stabil, AHY: Mohon Doa Kesembuhan

Ani Yudhoyono, istri Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, saat ini masih dirawat di Singapura. Foto-Facebook/Istimewa

apahabar.com, SEMARANG – Ani Yudhoyono, istri Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, saat ini masih dirawat di Singapura karena menderita penyakit kanker darah. Putra sulung Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengungkapkan kondisi terkini sang ibu. Menurut Agus, saat ini ibundanya dalam keadaan stabil. Ani ditemani istrinya, Annisa Pohan.

“Tadi pagi saya sempat berkomunikasi, saya berusaha untuk berkirim pesan dan mendapatkan kabar langsung dari Singapura. Alhamdulillah secara umum stabil, walaupun tentu masih dirawat secara intensif,” kata putra sulung SBY-Ani Yudhoyono, AHY di sela melakukan kunjungan ke Kota Semarang, Jawa Tengah, seperti diwartakan Antara, Senin (1/4) malam.

AHY menyebutkan ibundanya masih dalam siklus kedua pengobatan terhadap penyakit kanker darah. Menurut AHY, ada sekian jenis pengobatan dan perawatan untuk proses penyembuhan ibunya, namun yang tentu harus terus diyakinkan bahwa ibundanya dalam kondisi baik.

“Yang lebih penting lagi adalah fighting spirit-nya sehingga bisa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk mengalahkan kanker darah,” ujarnya.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Dapat Donor Sumsum Tulang Belakang, Siapa Pendonor Itu?

Baca Juga: Ani Yudhoyono Dijenguk Cucu, Hanya Bisa Lepas Rindu Lewat Kaca Pintu

Dalam kesempatan tersebut, AHY sempat memohon kepada para awak media yang mewawancarainya untuk ikut mendoakan ibundanya.

“Mudah-mudahan semakin baik, saya mohon doanya juga dari teman-teman sekalian, dari masyarakat karena saya dan keluarga tentunya berharap Ibu Ani bisa segera kembali sembuh, pulih, dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” katanya.

Kristiani Herawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Ani Yudhoyono didiagnosis dokter menderita penyakit kanker darah.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Kanker Darah: Ridwan Kamil, Hengky Kurniawan, Agnez Mo, Beri Semangat

Baca Juga: Anak Yatim di Banjarmasin Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyo­no

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Airlangga

Nasional

Menko Airlangga Sebut Proses Vaksinasi Covid-19 Setelah Evaluasi BPOM dan Fatwa MUI
Vaksinasi Sinovac

Nasional

BPOM Rilis Panduan Vaksinasi Sinovac untuk Anak 12-17 Tahun
Anjing Peliharaan

Nasional

Viral, Video Anjing Peliharaan Buang Kotoran di Mal, Netizen Berang!
Status Pegawai KPK

Nasional

KPK Tahan Mantan Direktur Keuangan dan Investasi Asuransi Jasindo
apahabar.com

Nasional

Kejati Minta Bantuan Kejagung Buru 34 DPO
apahabar.com

Nasional

Panji Petualang Klarifikasi Sejumlah Mitos Tentang Ular

Ekbis

BI Catat Aliran Masuk Modal Asing Capai 2 Miliar Dolar AS
Tahun Baru Islam

Nasional

Tahun Baru Islam, Bamsoet Bangga Warga Indonesia Paling Dermawan Sedunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com