Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono Stabil, AHY: Mohon Doa Kesembuhan

- Apahabar.com Selasa, 2 April 2019 - 11:00 WIB

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono Stabil, AHY: Mohon Doa Kesembuhan

Ani Yudhoyono, istri Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, saat ini masih dirawat di Singapura. Foto-Facebook/Istimewa

apahabar.com, SEMARANG – Ani Yudhoyono, istri Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, saat ini masih dirawat di Singapura karena menderita penyakit kanker darah. Putra sulung Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengungkapkan kondisi terkini sang ibu. Menurut Agus, saat ini ibundanya dalam keadaan stabil. Ani ditemani istrinya, Annisa Pohan.

“Tadi pagi saya sempat berkomunikasi, saya berusaha untuk berkirim pesan dan mendapatkan kabar langsung dari Singapura. Alhamdulillah secara umum stabil, walaupun tentu masih dirawat secara intensif,” kata putra sulung SBY-Ani Yudhoyono, AHY di sela melakukan kunjungan ke Kota Semarang, Jawa Tengah, seperti diwartakan Antara, Senin (1/4) malam.

AHY menyebutkan ibundanya masih dalam siklus kedua pengobatan terhadap penyakit kanker darah. Menurut AHY, ada sekian jenis pengobatan dan perawatan untuk proses penyembuhan ibunya, namun yang tentu harus terus diyakinkan bahwa ibundanya dalam kondisi baik.

“Yang lebih penting lagi adalah fighting spirit-nya sehingga bisa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk mengalahkan kanker darah,” ujarnya.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Dapat Donor Sumsum Tulang Belakang, Siapa Pendonor Itu?

Baca Juga: Ani Yudhoyono Dijenguk Cucu, Hanya Bisa Lepas Rindu Lewat Kaca Pintu

Dalam kesempatan tersebut, AHY sempat memohon kepada para awak media yang mewawancarainya untuk ikut mendoakan ibundanya.

“Mudah-mudahan semakin baik, saya mohon doanya juga dari teman-teman sekalian, dari masyarakat karena saya dan keluarga tentunya berharap Ibu Ani bisa segera kembali sembuh, pulih, dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” katanya.

Kristiani Herawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Ani Yudhoyono didiagnosis dokter menderita penyakit kanker darah.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Kanker Darah: Ridwan Kamil, Hengky Kurniawan, Agnez Mo, Beri Semangat

Baca Juga: Anak Yatim di Banjarmasin Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyo­no

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Erick Thohir: Vaksin Covid-19 Baru Bisa untuk 18 Tahun ke Atas
apahabar.com

Nasional

Jelang Debat Keempat, Pengamanan Diperketat
apahabar.com

Nasional

Ibu Kota Pindah, Sastrawan: Kalimantan Jangan Seperti Amerika
apahabar.com

Nasional

Kemnaker Sebut Subsidi Gaji Telah Disalurkan kepada 2,3 Juta Pekerja
apahabar.com

Nasional

Guru di Sukabumi Dituduh Perekam Video Ancaman, Ini Faktanya
apahabar.com

Nasional

Jual Keperawanan Rp19 Miliar untuk Hidup Layak
apahabar.com

Nasional

Resmi Dilantik, Intip Nama-Nama Dewan Pengawas KPK
apahabar.com

Nasional

Hindari Stres Usai Libur Lebaran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com