Kandas di Piala Presiden, Barito Putera Langsung Fokus ke Liga 1 Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu…

Konser Putih Adalah Kita, Bentuk Dukungan 50 Musisi untuk Jokowi

- Apahabar.com     Sabtu, 6 April 2019 - 12:49 WITA

Konser Putih Adalah Kita, Bentuk Dukungan 50 Musisi untuk Jokowi

Jokowi akrab ditengah-tengah musisi. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Sebagai bentuk dukungan untuk calon presiden (capres) petahana Joko Widodo (Jokowi), 50 musisi siap menggelar konser bertema ‘Putih Adalah Kita’.

Rencananya konser akan digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (7/4). Kemungkinan besar sekitar 2.000 orang akan hadir dalam konser tersebut.

Panitia acara konser, Kadri Mohamad mengatakan musisi yang tergabung dalam konser ini diantaranya Glenn Fredly, Dira Sugandi, JFlow, Yuni Shara, Mario Ginanjar, Rapper Iwa K. Bahkan para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Ben juga akan menghibur para peserta.

“Konsep kita hanya akustikan, tidak hingar bingar, supaya tidak mengganggu lingkungan sekitar,” kata Kadri seperti dilansir detikcom, Sabtu (6/4/2019).

Baca Juga: Aktualisasikan Dukungan Jokowi-Ma’ruf akan Digelar Konser Putih di GBK

Dikemukakannya, tujuan konser ini untuk mengingatkan masyarakat agar tidak saling menjatuhkan dalam menentukan presiden di Pilpres nanti. Kadri berharap dengan ada konser ini siapapun yang terpilih Indonesia tetap bersatu.

“Konser ini insiatif musisi yang sebagian tergabung dalam Komunitas Biduan Indonesia untuk meramaikan pesta demokrasi mendukung Paslon 01. Setelah pilpres ini kami berharap para musisi tetap bersatu ” ucapnya.

Kodri menyebut konser ini sebagai batu loncatan untuk menggelar konser putih akbar yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (13/4), konser ini akan berlangsung pukul 13.00-21.00 WIB. Nantinya, di konser putih akbar juga akan ada penandatanganan kerjasama musisi dengan Badan Ekonomi Kreatif dan BPJS.

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bjb

Nasional

Lawan Covid-19, Ribuan Pegawai, Pensiunan Bank Bjb hingga Masyarakat Divaksin
Covid-19

Nasional

Cara Mudah Menangkal Covid-19 Varian Delta
Jokowi

Nasional

Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi di Samarinda Didampingi Menhan Prabowo
apahabar.com

Nasional

Ini Kata Ustaz Abu Bakar Ba’asyir Setelah Bebas
apahabar.com

Nasional

Penjual Terompet Merugi
apahabar.com

Nasional

Malam Tahun Baru, Jalur Puncak Ditutup
Ilustrasi. Foto-Net.

Nasional

Gagalkan Penyelundupan, Polisi Semarang Temukan Sabu 8 Kg di Truk Asal Kalbar
apahabar.com

Nasional

Dapat Diskon, Jangan Malah Curi Listrik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com