Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Konser Putih Adalah Kita, Bentuk Dukungan 50 Musisi untuk Jokowi

- Apahabar.com Sabtu, 6 April 2019 - 12:49 WIB

Konser Putih Adalah Kita, Bentuk Dukungan 50 Musisi untuk Jokowi

Jokowi akrab ditengah-tengah musisi. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Sebagai bentuk dukungan untuk calon presiden (capres) petahana Joko Widodo (Jokowi), 50 musisi siap menggelar konser bertema ‘Putih Adalah Kita’.

Rencananya konser akan digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (7/4). Kemungkinan besar sekitar 2.000 orang akan hadir dalam konser tersebut.

Panitia acara konser, Kadri Mohamad mengatakan musisi yang tergabung dalam konser ini diantaranya Glenn Fredly, Dira Sugandi, JFlow, Yuni Shara, Mario Ginanjar, Rapper Iwa K. Bahkan para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Ben juga akan menghibur para peserta.

“Konsep kita hanya akustikan, tidak hingar bingar, supaya tidak mengganggu lingkungan sekitar,” kata Kadri seperti dilansir detikcom, Sabtu (6/4/2019).

Baca Juga: Aktualisasikan Dukungan Jokowi-Ma’ruf akan Digelar Konser Putih di GBK

Dikemukakannya, tujuan konser ini untuk mengingatkan masyarakat agar tidak saling menjatuhkan dalam menentukan presiden di Pilpres nanti. Kadri berharap dengan ada konser ini siapapun yang terpilih Indonesia tetap bersatu.

“Konser ini insiatif musisi yang sebagian tergabung dalam Komunitas Biduan Indonesia untuk meramaikan pesta demokrasi mendukung Paslon 01. Setelah pilpres ini kami berharap para musisi tetap bersatu ” ucapnya.

Kodri menyebut konser ini sebagai batu loncatan untuk menggelar konser putih akbar yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (13/4), konser ini akan berlangsung pukul 13.00-21.00 WIB. Nantinya, di konser putih akbar juga akan ada penandatanganan kerjasama musisi dengan Badan Ekonomi Kreatif dan BPJS.

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Jokowi Hitung Mundur Jalan Sehat: Lima, Empat, Tiga, Satu
apahabar.com

Nasional

IPW Pertanyakan Jabatan Baru Suami Jaksa Pinangki
apahabar.com

Nasional

Wapres: Pemindahan Ibu Kota Indonesia Berbeda dengan Malaysia
apahabar.com

Nasional

Saling Lempar Kursi di Kongres PAN, Delegasi Kalsel Dukung Zulhas
apahabar.com

Nasional

Kasus E-KTP, Markus Nari Dituntut 9 Tahun Penjara
apahabar.com

Nasional

Gubernur Kaltim Bergeming, ‘Dirayu’ Al-Jazeera soal Lokasi Ibu Kota
apahabar.com

Nasional

Diperiksa 10 Jam, Novel Baswedan Dicecar 36 Pertanyaan
apahabar.com

Nasional

Update Natuna, Kapal Perang China Mondar-mandir di Perairan Utara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com