Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Kreatif, Musisi Banjarmasin Rilis Lagu ‘Jokowi Lagi!’

- Apahabar.com Senin, 8 April 2019 - 13:07 WIB

Kreatif, Musisi Banjarmasin Rilis Lagu ‘Jokowi Lagi!’

Single ‘Jokowi Lagi!’ dari Rock N Roll Jahat! Foto-WhatsApp

apahabar.com, BANJARMASIN – Dukungan masyarakat Kalsel semakin bergulir mendekati Pilpres tanggal 17 April 2019 nanti. Kali ini, dukungan dari Grup musik dari Banjarmasin, Rock N Roll Jahat!

Rock N Roll Jahat! merilis satu lagu sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi-Amin berjudul “Jokowi Lagi!”, lagu ini merupakan pernyataan sikap mereka terhadap pilihan politik.

“Iya, kami merasa harus menyatakan sikap pilihan politik kami, di tengah menebarnya isu-isu berbau SARA dan penuh dengan kebencian”, kata Richie Petroza, Sang Vokalis.

Menurutnya Richie, “Melalui lagu ini, kami berharap agar para pendukung capres dan cawapres dapat mendukung pilihannya dengan cara yang baik, kreatif dan tidak menimbulkan kegaduhan, apalagi turut menyebarkan hoax dan fitnah.”

Senada dengan Richie, Bayu Aditya -Sang Drummer- berharap melalui lagu tersebut, masyarakat Kalsel tidak mudah terprovokasi hanya karena berbeda pilihan.

“Pilihan kita boleh berbeda, tapi persahabatan, persaudaraan harus tetap dijaga,” tegas Bayu.

Lagu “Jokowi Lagi!” ini dibuat dalam waktu sangat singkat dan direkam di salah satu studio rekaman Banjarmasin, Hollow Studio. Durasi lagu juga tidak terlalu panjang, hanya 1.33 menit.

“Sengaja kami bikin lagi dengan durasi pendek, dengan harapan lagu ini dapat disebarkan melalui platform medsos, dan aplikasi percakapan,” terang Nyonyo, Bassist.

“Kami hanya berharap, agar Pilpres yang akan datang, semu masyarakat Kalsel dapat menentukan pilihannya, dan berjalan dengan aman serta damai. Dan jangan golput, karena golput bukanlah pilihan yang bijak,” tambah Richie.

Lagu berdurasi pendek tersebut dirilis dengan video clip berkonsep live footage, video dikerjakan oleh talenta muda Banjarmasin; Ichalsky.

“Ichal ini salah satu kreatif muda berbakat yang dimiliki oleh Banjarmasin, kami percayakan pembuatan video kepada dia, kami yakin, di tangannya akan membut lagu kami semakin menarik,” jelas Richie.

Lagu “Jokowi Lagi!” yang beredar dari medsos dan aplikasi percakapan itu banyak menuai tanggapan positif sejak dirilis tanggal 6 April kemarin.

Baca Juga: Rock N Roll Jahat Bikin Video Klip “Jokowi Lagi”

https://www.youtube.com/watch?v=UCnaVx6Hj6g&feature=youtu.be

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Banjarbaru Banjir, Ini Data Sementara Warga Terdampak
apahabar.com

Kalsel

Spesialis Pencungkil Jok Motor Kotabaru Dicokok Polisi
apahabar.com

Kalsel

Masker Langka di Pasaran, Dinkes Kota: Masyarakat Galau
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini Empat Wilayah di Kalsel Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang
apahabar.com

Kalsel

Caleg Tak Tertib, Kembali Pasang APK Sembarangan
apahabar.com

Kalsel

Kasus Dugaan Korupsi Lahan UPPKB Tabalong, Oknum ASN Ditahan
apahabar.com

Kalsel

Bupati HST Saksikan Penampilan Sanggar Ading Bastari Barikin di Surakarta
apahabar.com

Kalsel

DPRD Tanbu Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com