Warga Eks Bioskop Cempaka Geger, Pria Tewas Bersimbah Darah 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu

Masakan Nasional Jadi Menu Baru Rumah Sambal Acan Raja Banjar

- Apahabar.com Sabtu, 6 April 2019 - 20:05 WIB

Masakan Nasional Jadi Menu Baru Rumah Sambal Acan Raja Banjar

Rumah Sambal Acan Raja Banjar kini mulai menyajikan beragam makanan nasional. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Dikenal melalui sambal acannya serta menu masakan khas Banjar, Rumah Sambal Acan Raja Banjar kini mencoba memberi warna baru pada daftar menu makanannya.

Menu nasional menjadi pilihan Rumah Sambal Acan Raja Banjar yang beralamat di Jalan Brigjend H.Hasan Basri, Kayutangi, Banjarmasin.

Setelah cukup lama menyajikan masakan banjar, Rumah Sambal Acan Raja Banjar merasa perlu memasukkan menu baru agar penikmat kuliner yang datang ke tempat mereka tidak monoton hanya makan menu banjar saja.

Tidak tanggung, ada tige menu baru disediakan pada daftar menu. Tiga varian baru tersebut Nasi Goreng Raja Banjar, Capcay Raja Banjar, Mie Goreng Raja Banjar. Ketiga masakan menambah deretan daftar menu makanan.

Baca Juga: Drumstick Pack dan Nasi Goreng ala Solchic Banjarmasin Siap Jadi yang Terfavorit

Masakan nasional ini sendiri baru hadir di awal April 2019. Menawarkan rasa sedap dan tampilan menarik, masakan ini mencoba menggaet pencinta kuliner nasi goreng dan mie goreng.

“Kalo cuma masakan banjar, penikmatnya juga terbatas. Kadang ada juga yang suka masakan seperti nasi goreng dan masakan mie, jadi kami coba tambahkan menu itu untuk menarik pengunjung penikmat nasi goreng dan mie. Apalagi nasi goreng dapat dinikmati segala kalangan,” ungkap Liana, manajemen Rumah Sambal Acan Raja Banjar.

Liana menambahkan bahwa masakan Banjar sendiri yang biasa menggunakan acan, terkadang ada saja orang tidak suka pedas, atau makan dengan lauk panggangan. Jadi tiga menu tambahan itu tadi menurutnya adalah alternatif bagi penyuka makan.

Ketiga menu ini akan tersedia di jam tertentu. Seperti saat jam makan siang dan makan malam. “Kami sediakan dari pukul 13.00 sampai dengan 22.00 atau sampai kami tutup,” terang Liana.

Ditawarkan dengan harga ekonomis, menu ini dibanderol hanya Rp 18.000 tiap porsinya. “Menu ini cuma ada di cabang ini saja. Tidak didapati di cabang Rumah Sambal Acan Raja Banjar lainnya,

Jadi, bagi para penyuka nasi goreng dan mie goreng, langsung saja datang ke Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Jl. Brigjend H Hasan Basri, Kayutangi, Samping Kantor BPJS Ketenagakerjaan,” pungkas Liana.

Baca Juga: Nikmatnya Nila Bakar Goreng Krispi Khas Dapoer Wasaka Banjarmasin

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

PMII Duduki Gedung Dewan, Ketua DPRD Banjar Sebut UU Omnibus Law Zalim kepada Rakyat
Waspada Potensi Hujan Lebat di Wilayah Hulu Sungai Hari Ini

Kalsel

Waspada Potensi Hujan Lebat di Wilayah Hulu Sungai Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

BM Kosgoro Dukung Gusti Iskandar-Iwansyah di Pilwali Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kompak Awasi Pendistribusian BST di Alabio
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Polda Kalsel Blender Ratusan Gram Sabu dan Ekstasi
apahabar.com

Kalsel

Menengok Pasar Petani Semangka di Tengah Rawa
apahabar.com

Kalsel

Rutin Sambangi Warga, Polsek Banjarbaru Barat Bina Kedisiplinan Warga Patuhi Prokes
apahabar.com

Kalsel

Tiga Kapal DLU Disiapkan untuk Arus Mudik di Batulicin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com