Cerita Sukses Trader Forex Banjarmasin, Modal Rp 15 Juta Berangkatkan Umrah Keluarga 3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa?

Melodylan, Film Perjalan Cinta Remaja

- Apahabar.com Selasa, 2 April 2019 - 06:30 WIB

Melodylan, Film Perjalan Cinta Remaja

Ilustrasi Melodylan. foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Film Melodylan arahan sutradara Fajar Nugros akan tayang perdana mulai 4 April 2019 serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Film ini mengisahkan cinta remaja yang penuh dengan lika-liku di dalamnya. Tak hanya itu Film ini juga diangkat dari novel remaja karya Astri Aci yang merupakan film terbaru dari Intercept FilmCraft.

“Saya sudah lama membaca novel yang sangat bagus ini, dan saya langsung menghubungi Fajar, saya minta Fajar yang menangani film ini,” ujar Producer Intercept FilmCraft Rajesh Punjabi, di XXI Metropole Jakarta dikutip dari Antara, Senin (01/04/2019).

Sang sutradara, Fajar Nugros awalnya sempat merasa kesusahan menggarap film ini. Sebab ceritanya yang terlampau jauh dari usianya sekarang yang menjadikan tidak bisa memberi manuver yang baik.

Film ini menelan persiapan hingga satu tahun dan memiliki masa produksi selama enam bulan. Dengan begitu ditambah adanya komposisi dan sutradara yang bagus, menjadikan film ini sangat menarik.

Film yang dibintangi oleh Devano Danendra sebagai Dylan, dikenal sebagai cowok yang ganteng di sekolahnya dan mempunyai popularitas yang tinggi di sekolah tersebut. Sedangkan Aisyah Aqilah yang memerankan Melody adalah cewek junior sekaligus anak baru di sekolah tersebut.

Pertemuan mereka berawal di sebuah kafe yang membuat mereka saling tertarik karena keberanian dari Melody mengungkapkan pendapatnya.

Hal itu juga menarik perhatian Angga Aldi Yunanda yang berperan sebagai Fathur, diam-diam juga menaruh hati kepada Melody. Di sisi lain ada juga Zoe Jackson yang memerankan Bella, sahabat Dylan yang lemah karena sedang terkena penyakit dan menyukai Fathur.

Kisah cinta yang melibatkan banyak orang inilah menjadi sentral perhatian satu sekolah, dan ditambah aksi lucu dari sahabat mereka. Sehingga film ini semakin menarik untuk disaksikan.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Gading Marten Aktor Terbaik FFI 2018
apahabar.com

Film

Film Si Doel The Movie 2, Jembatan untuk Keputusan Akhir Doel
apahabar.com

Film

Film Koboy Kampus, Kisah Pidi Baiq di Era Reformasi
apahabar.com

Film

Filmmaker dari Empat Kategori Terima Penghargaan Film Terbaik BEFF

Film

Koboy Kampus, Film Komersil Pertama Produksi Urang Banua
apahabar.com

Film

Unjuk Kekuatan, Seperti Ini Captain Marvel di Cuplikan Terbaru
apahabar.com

Film

Artis Hollywood Jessica Alba Didapuk Bintangi Film Arahan Sutradara Indonesia
apahabar.com

Film

Usai Film, ‘Cek Toko Sebelah’ Rilis dalam Bentuk Serial
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com