Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel

Nyoblos, Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Bupati HSS

- Apahabar.com     Rabu, 17 April 2019 - 16:54 WITA

Nyoblos, Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Bupati HSS

Bupati HSS, Achmad Fikry menggunakan hak suaranya. Foto-Kominfo HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Kepala daerah memanfaatkan momen Pemilu 17 April 2019. Tak terkecuali Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry MAP.

Fikry tidak sendirian, tapi ditemani sang istri, Hj Isnaniah A Fikry dan putera ketiganya menyalurkan hak suaranya di TPS 01 Lapangan Teni Antaludin, Kelurahan Kandangan Utara, Rabu (17/4).

Tidak ada perlakuan khusus pada bupati saat mau nyoblos, Seperti pemilih pada umumnya, orang nomor satu di HSS tersebut turut antre menunggu giliran. Penyelenggara melaksanakan tidak ada perlakuan khusus kepada siapapun.

Ditemui usai menyalurkan hak suara, Bupati Drs H Achmad Fikry bersyukur Pemilu kali ini dapat berjalan dengan aman, lancar. Bupati pun terus mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya.

Baca Juga: Angkat Tema Kearifan Lokal, TPS Ini Tekan Angka Golput

Baca Juga: Gara-gara Kunci Kotak Suara, Linmas TPS Tusuk Ketua KPPS

“Kepada masyarakat, siapapun nanti yang terpilih menjadi presiden dan wakil presiden agar semuanya bisa menerima. Sebab kemenangan itu adalah pilihan mayoritas rakyat Indonesia,” ucapnya.

Bupati juga berharap, pasca pemilihan nanti seluruh daerah di Indonesia khususnya Kabupaten HSS Selatan tetap aman dan kondusif, serta tidak ada euforia yang berlebihan.

“Setelah semua ini selesai mari kita bersama-sama kembali menyatukan langkah membangun daerah HSS. Terima kasih kepada semua pihak atas kebersamaan yang telah dilakukan dalam membantu kelancaran Pemilu ini,” ucapnya.

Setelah mencoblos, Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad  beserta Forkopimda memonitoring ke beberapaTPS diantaranya TPS Khusus 22 Rutan Kandangan, TPS 05 Desa Hamalau di RS BHHB, TPS 03 Desa Tibung Raya, TPS 002 Desa Amawang kiri muka, TPS 13 Kelurahan Kandangan Barat, TPS 06 Kelurahan Kandangan Utara, TPS 12 Kelurahan Kandangan Barat.

Baca Juga: Macet, Surat Suara Kurang di TPS Lapas Banjarbaru

Baca Juga: TPS Paman Birin Sudah Menghitung Suara, Hasilnya Mengejutkan 

Reporter: AHC01
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

HSS

Rapat Paripurna DPRD, Pemkab HSS Sampaikan LKPJ APBD 2020
apahabar.com

HSS

Sekda HSS Lepas Peserta Festival Olahraga Antar ASN
apahabar.com

HSS

Syamsuri Minta Hubungan Eksekutif dan Legislatif Dijaga dengan Baik
Gerakan Penghijauan

HSS

Gerakan Penghijauan, Bupati HSS Tanam Puluhan Pohon Tabebuya
Pemkab HSS

HSS

Pemkab HSS Kumpulkan Ujung Tombak Percepatan Pembangunan Kesejahteraan Sosial
apahabar.com

HSS

Wabup HSS Salurkan Bantuan UEP di Dua Kecamatan
SMAN 1 Kandangan

HSS

Kebanggaan, Siswi SMAN 1 dan 2 Kandangan Terpilih Membawa Baki Merah Putih
apahabar.com

HSS

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Imbauan Pemkab HSS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com