16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Ketika Pejabat Pemkot Banjarmasin Rame-Rame Balikan Duit Korupsi KONI

Pemilu Berjalan Sukses, Bupati Apresiasi Masyarakat dan Petugas Keamanan

- Apahabar.com Kamis, 18 April 2019 - 14:09 WIB

Pemilu Berjalan Sukses, Bupati Apresiasi Masyarakat dan Petugas Keamanan

Bupati H Achmad Fikry di Peringatan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Hulu Sungai Selatan. Foto-Humas HSS

apahabar.com, KANDANGAN, – Bupati H Achmad Fikry mengapresiasi petugas keamanan dalam menyukseskan pemilu serentak 2019 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Kita patut mengapresiasi kepada petugas- petugas kita termasuk Polri, TNI, Satlinmas yang mengawal perhitungan suara,” kata Bupati H Achmad Fikry di upacara Hari Kesadaran Nasional sekaligus Peringatan HUT Pemadam Kebakaran ke–100, HUT Satpol PP ke–69 dan HUT Satuan Linmas ke-57,  di Halaman Kantor Bupati HSS, Kamis (18/4/2019).

Disampaikan Bupati Fikry, para petugas keamanan masih bertugas, bahkan hingga dini hari. Hal itu dilakukan untuk mengawal perhitungan suara.

Selain itu, Bupati Fikry juga menuturkan terimakamsih atas partisipasi masyarakat Hulu Sungai Selatan yang turut andil dalam menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Terimakasih kepada masyarakat Hulu Sungai Selatan yang kemarin telah menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Setelah semua menggunakan hak pilihnya, sambung Bupati, masyarakat hendaknya tetap menjaga kebersamaaan apapun hasilnya (hasil resmi KPU). Dia berharap, masyarakat tidak terjebak dengan perdebatan-perdebatan yang tidak bermakna dan melihat angka-angka yang belum pasti.

” Yang menentukan hasil perolehan suara itu pada pleno baik pleno kabupaten, pleno Provinsi maupun pleno Nasional. Bupati juga berharap siapapun terpilih adalah putra putri terbaik bangsa yang diharapkan nantinya bisa berkiprah membangun negara dan daerah HSS,” jelasnya.

Sementara itu, terkait peringatan HUT pemadam kebakaran ke-100, HUT Satpol PP ke-69, dan HUT Satlinmas ke-57, Bupati mengajak untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjunjung tinggi ideologi pancasila, menjadi sarana pemersatu bangsa, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan dalam upaya mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

Baca Juga: Update Pemungutan Suara, Partisipasi Pemilih di HSS Menggembirakan

Baca Juga: Nyoblos, Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Bupati HSS

Baca Juga: PKK HSS Gaungkan Program Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi

Baca Juga: Ada Lomba Selfie di TPS HSS

Reporter: AHC01
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Brimob Kalsel Bagikan Makanan Siap Saji kepada Warga Terdampak Banjir Tala
apahabar.com

Kalsel

Dilarang Jual Bangku, PPDB SD Gratis
apahabar.com

Kalsel

Lagi, Tabrak Lari Tewaskan Kakek di Martapura
apahabar.com

Kalsel

Tiap Hari, Masjid Al-Akbar Balangan Sediakan Ratusan Nasi Buka Puasa
apahabar.com

Kalsel

Tegangan Tinggi, Puluhan Alat Elektronik Warga di Banjarbaru Rusak!
apahabar.com

Kalsel

Kafilah MTQ Pawai Taaruf Mengelilingi Pusat Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Geger! Mau ke WC, Nenek Ini Temukan Mayat Bayi
apahabar.com

Kalsel

Mudik Saat Pandemi, Warga Banjarmasin Wajib Kantongi Syarat Tertentu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com