Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan Meski Cedera, Messi Tetap Ingin Main di Final Piala Super Spanyol Bantu Korban Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan

Pendukung Jokowi dan Prabowo Nikah, Tunjukkan Beda Pilihan Hal Biasa

- Apahabar.com Jumat, 12 April 2019 - 07:00 WIB

Pendukung Jokowi dan Prabowo Nikah, Tunjukkan Beda Pilihan Hal Biasa

Undangan pernikahan pendukung Jokowi dan Prabowo. Foto-SINDOnews

apahabar.com, PALEMBANG –  Beda pilihan di Pilpres tak menghalangi langkah Abul Hasan Al-Asy Ari dan Lisa Novita Sari untuk menikah. Keduanya bahkan membuat undangan pernikahan yang unik, yakni dengan berpose dengan jari menunjuk angka 1 dan 2 seperti paslon yang didukung.

Ari dan Lisa rencananya menggelar akad nikah, Sabtu (20/4) di Lampung. Kedua pendukung capres yang beda pilihan ini pun menyertakan nomor urut capres 01 dan 02. Ari merupakan pendukung Jokowi-Ma’ruf, sedangkan calon istrinya, Lisa, adalah pendukung Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga: Satgas Pemilu Pertamina Siap Amankan Stok Bahan Bakar

“Kami akan menikah tanggal 20 April dan undangan yang disebar juga mengusung tema pilpres. Ada nomor urut paslon dan simbol dukungan kami masing-masing di surat undangannya” ujar Ari seperti ditulis detik.com.

“Saya dukung 01 dan Lisa dukung 02, itu pilihan berbeda. Saya pasti punya alasan dan Lisa juga punya. Ya sudah tinggal ini didiskusikan saja nggak perlulah sampai berantem,” sambungnya.

Tema Pilpres yang diusung Ari dan Lisa bukan tanpa alasan, mereka ingin menunjukkan beda pilihan adalah hal biasa. Jangan sampai berkelahi karena beda pilihan saat Pilpres.

“Suhu politik tahun ini saya melihat beda dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan ya saya sedih saat membaca berita banyak berkelahi dan bercerai karena pilpres dan beda pilihan,” ucapnya.

Sebelum mengusung tema tersebut, Ari dan Lisa sudah berdiskusi dengan para keluarga dan kerabatnya. Mereka setuju dan menganggap yang dilakukan kedua calon mempelai ini sebagai ide kreatif.

“Keluarga setuju, teman setuju. Bahkan ada yang bilang ini pesan moral terkait Pilpres yang panas. Jadi sudahlah, kita harus hidup akur dan damai, janganlah karena pilpres kita ribut,” kata Ari.

Baca Juga: Lihat Survei Pilpres Cyrus Network

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Pemerintah Segera Lakukan Tes Cepat dan Siapkan Jutaan Obat
apahabar.com

Nasional

Landasan Ditutup, Tiga Penerbangan di Pontianak Terdampak
apahabar.com

Nasional

Habib Banua: China Harus Jemput Warganya dari Indonesia

Nasional

Skandal Mesum di Wisma Atlet, Manajemen Janji Benahi Pengawasan
apahabar.com

Nasional

Tempat Wisata Mulai Dibuka, TNI-Polri Pastikan Keamanan Pengunjung
apahabar.com

Nasional

Viral; Foto Ini Ungkap ‘Prediksi’ Gus Dur pada Jokowi
apahabar.com

Nasional

Setelah Dilan, Ma’Ruf Amin Sebut Dewi-Dedi
apahabar.com

Nasional

Andy Arief Ancam Polisikan Putra Jokowi?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com