Rekonstruksi Pembunuhan Agus ‘Banteng’ di Pasar Kasbah Banjarmasin, Pelaku Utama Buron Melawan, Pembunuh Sadis di Warung Remang Bungur Didor Tim Serigala Tapin Pembunuhan Sadis di Warung Remang Bungur Tapin, Pelaku ‘Lagi Tinggi’ Buron, Ketua Nasdem Tanah Laut Orbawati Sempat Ngeluh Sakit Dibui Seumur Hidup, Gembong Sabu Banjarmasin Pindah ke Nusakambangan?

Pendukung Jokowi – Maruf Putihkan GBK

- Apahabar.com Sabtu, 13 April 2019 - 14:39 WIB

Pendukung Jokowi – Maruf Putihkan GBK

Pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengikuti Konser Putih Bersatu dalam rangka kampanye akbar pasangan tersebut di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Massa pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin terus berdatangan ke komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Relawan dan simpatisan itu mulai memadati area stadion untuk menghadiri Konser Putih Bersatu di utama GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dilansir Republika.co.id, tampak para pendukung dan relawan mulai berdesakan masuk ke dalam area utama stadion guna menghadiri Konser Putih Bersatu yang dimulai pukul 14.00 WIB. Di pintu masuk zona 7, 8, dan 9, pada pukul 11.45 WIB tampak antrian para pendukung untuk masuk ke dalam stadion mulai mengular.

Para pendukung yang datang kompak menggunakan baju putih bertuliskan Jokowi-Amin. Sebagian dari mereka juga menggunakan atribut partai-partai pendukung capres nomor urut 01 itu.

Baca Juga: Hari Ini Jokowi Kampanye di Bogor

Pada bagian luar stadion, para pendukung juga menikmati konser mini yang diadakan panitia sebelum konser utama di dalam stadion yang nantinya akan dihadiri 500 artis. Selain itu, di sekeliling area stadion juga dipenuhi bendera partai-partai pendukung calon pejawat itu.

Kegiatan di dalam stadion baru akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Joko Widodo-Ma’ruf Amin rencananya akan datang ke GBK sekitar pukul 16.00 WIB hingga acara selesai pada 17.00 WIB.

Konser putih rencananya akan menampilkan lebih dari 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman. Acara ini juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. Sejumlah komunitas yang ikut meramaikan seperti kelompok alumni, olahragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lain.

Baca Juga: Jelang Kampanye Akbar di GBK, Repnas Kalsel Siaga di Tempat

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Rakernas Ricuh, Kongres PAN Mengawang-awang
apahabar.com

Politik

Iskandar-Irwansyah Terima Surat Dukungan PSI Maju di Pilwali Banjarbaru
apahabar.com

Politik

Bikin Warga Terkesan, Simak Harapan Masyarakat Sungai Andai kepada Ibnu Sina
apahabar.com

Politik

Firdaus Mundur, Anang Misran Gagal Nyalon Wali Kota Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel: Gerindra Opsi Terakhir Denny Indrayana?
apahabar.com

Politik

Bukan Paman Birin, Hanya Tim Kuasa Hukum Penuhi Panggilan di Bawaslu Kalsel
apahabar.com

Politik

Bakal Jadi Wabup, Eks Direktur Walhi Canggung Saat Sesi Foto
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel, Gerindra Menanti Rekomendasi Pusat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com