Ganti Rugi Lahan HSS, Perusahaan Sawit PT SAM Mangkir Saat Mediasi Aglomerasi Banjar Bakula Ditiadakan, Banjarbaru Mulai Sekat Pemudik! Khotbah Tak Boleh Lewat 10 Menit, Tabalong Resmi Larang Takbir Keliling Dinonaktifkan KPK Saat Tangani Kasus Besar, Novel Siapkan Perlawanan  Tegas, Kapolda Kalteng Minta Anak Buahnya Larang Mudik di Kapuas

Pendukung Jokowi – Maruf Putihkan GBK

- Apahabar.com Sabtu, 13 April 2019 - 14:39 WIB

Pendukung Jokowi – Maruf Putihkan GBK

Pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengikuti Konser Putih Bersatu dalam rangka kampanye akbar pasangan tersebut di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Massa pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin terus berdatangan ke komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Relawan dan simpatisan itu mulai memadati area stadion untuk menghadiri Konser Putih Bersatu di utama GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dilansir Republika.co.id, tampak para pendukung dan relawan mulai berdesakan masuk ke dalam area utama stadion guna menghadiri Konser Putih Bersatu yang dimulai pukul 14.00 WIB. Di pintu masuk zona 7, 8, dan 9, pada pukul 11.45 WIB tampak antrian para pendukung untuk masuk ke dalam stadion mulai mengular.

Para pendukung yang datang kompak menggunakan baju putih bertuliskan Jokowi-Amin. Sebagian dari mereka juga menggunakan atribut partai-partai pendukung capres nomor urut 01 itu.

Baca Juga: Hari Ini Jokowi Kampanye di Bogor

Pada bagian luar stadion, para pendukung juga menikmati konser mini yang diadakan panitia sebelum konser utama di dalam stadion yang nantinya akan dihadiri 500 artis. Selain itu, di sekeliling area stadion juga dipenuhi bendera partai-partai pendukung calon pejawat itu.

Kegiatan di dalam stadion baru akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Joko Widodo-Ma’ruf Amin rencananya akan datang ke GBK sekitar pukul 16.00 WIB hingga acara selesai pada 17.00 WIB.

Konser putih rencananya akan menampilkan lebih dari 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman. Acara ini juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. Sejumlah komunitas yang ikut meramaikan seperti kelompok alumni, olahragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lain.

Baca Juga: Jelang Kampanye Akbar di GBK, Repnas Kalsel Siaga di Tempat

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

H Rusli Siap Perjuangkan Pembangunan Kantor Polsek Tatah Makmur Kabupaten Banjar
apahabar.com

Politik

Klaim Dukungan Gerindra, Demokrat Usung Denny-Difri di Pilgub Kalsel
Guru Wildan

Politik

Buntut Video Guru Wildan, Bawaslu Klarifikasi PWNU Kalsel
Banjar

Politik

Banjir Muncul Terbitlah Bakul, Bawaslu Banjar Kecolongan?
apahabar.com

Politik

TKD Jokowi-Amin Targetkan 75 Persen Suara di Tanbu
apahabar.com

Politik

PAN Sarankan Pendiri Partai “Kangen-kangenan” Bersama Amien Rais
apahabar.com

Politik

Tak Bisa Dihubungi, Gubernur Kalteng Tuai Kritik
Rampung

Politik

Rampung 100 Persen, Aditya-Wartono Bakal Pimpin Kota Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com