3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Pengendara Honda Beat Tewas Usai Ditabrak Truk Fuso

- Apahabar.com Kamis, 4 April 2019 - 00:24 WIB

Pengendara Honda Beat Tewas Usai Ditabrak Truk Fuso

Satlantas Polres Banjar melakukan olah TKP di lokasi tabrakan sepeda motor vs truk fuso. Foto-Unit Laka Lantas Polres Banjar for apahabar.com

apahabar.com, MARTAPURA – Seorang perempuan, pengendara sepeda motor di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) tewas, setelah ditabrak truk fuso DA 1012 BC di ruas Jalan Raya A Yani Km 37, Kelurahan Sungai Paring, Kecamatan Martapura Kota, pada Rabu (3/4/2019) sekira pukul 18.30 Wita. Kecelakaan ini akibat motor yang dikendarai korban putar balik di depan truk yang searah.

Informasi yang dihimpun, sepeda motor Honda Beat Pop DA 6154 PAU yang dikendarai Erlina Islamiyah Angraini (20) dan Helda Fitriani (19) melaju dari arah Banjarbaru menuju arah Martapura.

Baca Juga: Jasa Raharja: Kecelakaan Tunggal Tidak Dapat Asuransi

Setelah tiba di lokasi, pengendara motor yang beralamat di Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru itu tiba-tiba mendahului truk fuso yang disopiri Lestari Wiyanto dari arah sebelah kiri.

“Sesampainya di U-turn, korban hendak putar balik ke arah Banjarbaru. Tapi saat itu posisi sepeda motor ada di sebelah kiri truk, sedangkan U-turnnya disebelah kanan. Karena jarak terlalu dekat, maka kecelakaan tidak dapat dihindari,” kata Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Banjar, Ipda Marzuki kepada Wartawan Apahabar.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (3/4/2019) malam.

apahabar.com

Petugas lakukan pendataan terhadap korban tewas kecelakaan lalu lintas atas nama nama Erlina Islamiyah Anggraini di RS Ratu Zalecha. Foto–Unit Laka Lantas Polres Banjar for apahabar.com

Dijelaskan Marzuki, pengemudi sepeda motor, Erlina Islamiyah Anggraini mengalami luka tangan kiri patah, tangan kanan memar, bahu kiri lecet, dada kiri memar, dagu robek, mulut hidung keluar darah. Ia meninggal saat dalam perjalanan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura.

“Sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri dan saat ini masih menjalani perawatan,” jelas Marzuki.

Sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan, lampu dan spakbor lecet, serta stang bengkok. Sedangkan truk tidak banyak alami kerusakan, hanya goresan saja di bagian depan. Kedua barang bukti tersebut diamankan di Satlantas Polres Banjar untuk penyidikan lebih lanjut.

“Sepeda motor milik korban dan truk sudah kita amankan di Unit Kecelakaan di Polres Banjar. Sedangkan sopir truk saat ini masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.

Baca Juga: Kisah Gadis Muda asal Kandangan, Sempat Koma dan Gunakan Kursi Roda usai Kecelakaan

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Nah, Baru Dilantik Anggota DPRD Kalsel Langsung Gadai SK
apahabar.com

Kalsel

Prihatin, Bantuan untuk Korban Kebakaran di Alalak Utara Disalurkan
apahabar.com

Kalsel

Belasan Tahun Mengabdi, Dokter Zainal Diganjar Mutasi ke Pulau Sembilan
apahabar.com

Kalsel

Jelang Pilkada 2020, Calon Pemimpin Kalsel Dituntut Siap Jadi Penyangga IKN
apahabar.com

Kalsel

Eratkan Hubungan Kemitraan, Kapolres HSU Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri HSU
apahabar.com

Kalsel

Bocah Tala Tenggelam di Kolam, 5 Saksi Diperiksa Polisi
apahabar.com

Kalsel

Sempat Melawan, Pengedar Sabu Ditangkap Satlantas Polres Batola
apahabar.com

Kalsel

Menpora Datang, TNI-Polri Perketat Pengamanan Trail Uncle Hard Enduro
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com