Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Suami Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Dikenal Penanambaan Tak Seberuntung THM, Pembukaan Siring Pierre Tendean Ditunda Lagi Benarkah Depresi? Ibu Terduga Pembunuh Anak Kandung di Batu Benawa HST di Mata Warga KPK OTT Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna

Puluhan Prajurit Lanud Syamsudin Noor Naik Pangkat

- Apahabar.com Selasa, 2 April 2019 - 18:47 WIB

Puluhan Prajurit Lanud Syamsudin Noor Naik Pangkat

Puluhan Prajurit Lanud Sjamsuddin Noor awal April ini naik pangkat. Danlanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Riadi Widyoko, tampak memberikan selamat kepada para prajuritnya. Foto-Istimewa

apahabar.com BANJARBARU – Puluhan Prajurit Lanud Sjamsuddin Noor diminta untuk lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas pokok sebagai anggota TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Danlanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Riadi Widyoko kepada puluhan prajurit yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi awal April 2019 ini.

“Kenaikan pangkat dalam kehidupan militer diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang baik. Sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari negara, berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ungkapnya kepada apahabar.com Selasa (2/4) siang.

Baca Juga: Beda SMA Reguler dan SMALB Saat Ujian Nasional

Dirinya berharap, dengan ini para prajurit mampu mempertanggungjawabkan makna dari naik pangkat tersebut. Dimana tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima, harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna, bagi lingkungan tugas dan lingkungan sekitar.

“Kenaikan pangkat tidak serta merta langsung naik. Akan tetapi harus melalui suatu proses berupa penilaian administrasi, kesemaptaan jasmani dan kesehatan. Oleh sebab itu saya berpesan kepada prajuritnya, agar terus meningkatkan kualitas diri dan mengembangkan kemampuan agar dapat tampil professional,” tegasnya.

Kenaikan pangkat periode 1 April 2019 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor ini. Diberikan kepada 20 prajurit Lanud Sjamsudin Noor. Mulai dari 4 orang Perwira, 6 Prajurit Bintara dan 10 Prajurit Tamtama.

Baca Juga: Hari ini Lahan HPS di Jejangkit Muara Mulai Dikelola (Lagi)

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Tanbu, Daftar Pasien Sembuh Bertambah Lagi
apahabar.com

Kalsel

Fix, Belum Ada Tersangka Lain dalam Pembunuhan Istri Muda Pembakal HST
apahabar.com

Kalsel

Dalam Tiga Hari, Ratusan Hektar Hutan dan Lahan di Kalsel Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Warga Sarang Burung HSU Bantu Satgas TMMD Garap Jalan
apahabar.com

Borneo

Dirjen Gakkum KLHK Ingatkan Korporasi ‘Nakal’
apahabar.com

Kalsel

Menteri Satu Ini Rupanya Bercita-cita Jadi Wartawan
apahabar.com

Kalsel

Polemik Taksi Online di Bandara Menemui Titik Terang
apahabar.com

Kalsel

Menuju Grand Final, Atak Diang Batola Dikarantina
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com