Viral Korban Banjir Kalsel Lahiran di Jukung, Nama Anaknya Unik Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir Kalsel Makan Korban Lagi, Bocah Hilang di Siring Banjarmasin Di Balikpapan, Ayah Ditangkap Gegara Anak Jual Tisu Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel

Puluhan Ribu Warga akan Hadiri Kampanye Jokowi di Kupang

- Apahabar.com Minggu, 7 April 2019 - 14:12 WIB

Puluhan Ribu Warga akan Hadiri Kampanye Jokowi di Kupang

Jokowi saat kampanye terbuka di Batam. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUPANG – Sekitar 30 ribu warga yang berasal dari daratan Pulau Timor, siap akan hadiri kampanye calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo, yang akan berlangsung pada Senin (8/4/2019) besok di lapangan Sitarda Lasiana, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Warga yang akan menghadiri kampanye Jokowi, lebih dari 30.000 orang. Massa berasal dari pengurus partai pendukung dan relawan serta warga setempat,” kata Ketua Panitia Pelaksana Sekaligus Wakil Ketua TKD NTT, Jokowi-Amin, Emanuel Melkiades Laka Lena, di Kupang seperti dilansir Antara, Minggu (7/4/2019).

Ketua DPD Partai Golkar NTT itu menambahkan, rombongan Jokowi diperkirakan akan tiba di Bandara El Tari Kupang pada sekitar 11.15 WITA.

Rombongan akan disambut dengan penampilan budaya NTT, baik di Bandara El Tari Kupang, maupun di Lapangan Sitarda Lasiana.

Baca Juga: Kampanye ala Felix Gonadi, Tularkan Budaya Selamat Berkendara dan Tekan Golput

“Nanti akan ada penampilan dari berbagai etnis budaya NTT dalam penyambutan Pak Jokowi pada Senin, (8/4),” kata Melkiades menambahkan.

Selain pagelaran budaya, dalam kampanye itu pun akan dimeriahkan penampilan sejumlah penyanyi asal NTT yang menjadi juara dalam ajang pencarian “The Voice Indonesia” yakni Mario G Klau, Aldo Longa dan Rambu Piras.

“Kami yang dipercayakan sebagai panitia, mengundang warga Kota Kupang untuk menghadiri acara kampanye ini, sebagai bentuk dukungan kita kepada pak Jokowi yang sudah sangat mencintai Indonesia dan NTT,” katanya.

Panitia juga menyampaikan permohonan maaf terhadap warga Kota Kupang dan sekitarnya yang mungkin mengalami gangguan lalu lintas, saat acara kampanye berlangsung.

Sekretaris Panitia acara Raymundus Penananuba secara terpisah mengatakan, massa yang hadir nanti sebagian berasal dari luar Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

“Kita juga sudah konfirmasi, bahwa massa yang hadir dari Kabupaten Belu, Malaka, Timor Tengah Utara dan Timor Tengah Selatan,” katanya.

Adapun Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasang calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Baca Juga: Komunitas Rainbow di Bandung Dukung Prabowo-Sandi

Editor: Aprianoor

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Politik

Diskusi Publik Andin Sofyanoor, Bahas Pengembangan UMKM
apahabar.com

Politik

SK Golkar Jadi Kado Manis, Ovie-Iwan Fix 12 Kursi
Pilbup Siap Digelar

Politik

Pilbup Siap Digelar, Pjs Bupati Kotabaru Ingatkan Masyarakat Tak Golput
apahabar.com

Politik

Prabowo Perdengarkan Pidato Bung Tomo Saat Orasi
apahabar.com

Politik

Bupati Kotabaru Ungkap Sosok Pendampingnya di Pilbup 2020
apahabar.com

Politik

Dikunjungi Ketua Bapilu Wilayah Kalimantan, Paslon Gusti Iskandar-Iwansyah Optimis Menang
apahabar.com

Politik

Curhat via Surat, Denny Indrayana Kembali Singgung Kecurangan Pilgub Kalsel
apahabar.com

Politik

Kejutan! OPIN Susul Insan Kotabaru Dukung 2BHD
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com