BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Safari Rajab Bupati HSS

- Apahabar.com Senin, 1 April 2019 - 17:33 WIB

Safari Rajab Bupati HSS

Bupati HSS, H Achmad Fikry bersama Wabup HSS syamsuri Arsyad saat menghadiri Safari Rajab di Mushala Pasar Nagara. Foto-Humas Pemkab HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Safari Rajab pertama di Pasar Nagara, tepatnya di Mushalla Sehati Pasar Nagara, Desa Bayanan, Kecamatan Daha Selatan, Senin (1/4) siang.

Turut berhadir dalam kegiatan ini Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry M.AP dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad S.AP, MA, para kepala OPD lingkup Pemkab HSS, Camat Daha Selatan Sapuan, S.Pd dan warga sekitar.

Baca Juga: Pandangan Umum Fraksi DPRD HSS untuk Dua Raperda

Bupati HSS H Achmad Fikry dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyiapkan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

Untuk masalah pengecatan pasar nagara bupati menyampaiakan bahwa sebentar lagi ada blok yang akan segera dilakukan pengecatan.

“Pemerintah akan melaksanakan pengecatan secara bertahap pada pasar nagara. Hal ini dilaksanakan berdasarkan aspirasi masyarakat dan kondisi pasar yang sudah mulai kusam,” ungkapnya.

Selain itu Bupati juga bersyukur pada 7 bulan masa kepempinan bersama wakil bupati Syamsuri Arsyad sudah ada beberapa program yang dilaksanakan diantaranya adalah BPJS semesta.

Bahkan beberapa waktu yang lalu bupati juga meresmikan angkutan pasien cuci darah untuk pasien di nagara yang harus melaksanakan cuci darah di Rsud Hasan Basry Hss Kandangan.

Bupati Fikry mengatakan hal ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap kesehatan masyarakatnya.

“Dengan adanya angkutan ini kita bisa membantu meringakan beban biaya yg harus dikeluarkan saudara kita untuk transportasi menuju kandangan,” katanya.

Baca Juga: Asrama Mahasiswa Puteri Malang Diresmikan Bupati HSS

Reporter: AHC
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Bupati Tanggapi Penyampaian Rekomendasi DPRD HSS atas LKPJ Tahun Anggaran 2018
apahabar.com

HSS

Diminta Jaga PKP2B, PT AGM Komitmen Tertibkan Peti
apahabar.com

HSS

Syamsuri Arsyad Sampaikan Nota Keuangan Perubahan APBD 2019
apahabar.com

HSS

Siap Kucurkan DAU Tambahan Buat 4 Kelurahan
apahabar.com

HSS

Ikut Musnahkan Barang Bukti, Bupati HSS: Masyarakat Jangan Melanggar Hukum

HSS

Pemkab HSS Salurkan Bantuan untuk UMKM dan Ketenagakerjaan
apahabar.com

HSS

Pemkab Gelar Malam Pisah Sambut Anggota DPRD HSS
apahabar.com

HSS

Satpol PP HSS Akan Patroli di Lokasi Wisata Saat Libur Panjang Akhir Oktober
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com