3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Sandiaga Melihat Ada Keinginan Perubahan di Masyarakat

- Apahabar.com Kamis, 4 April 2019 - 08:00 WIB

Sandiaga Melihat Ada Keinginan Perubahan di Masyarakat

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno saat acara pertemuan para saudagar Bugis-Makassar Rantau di Hotel Grand Royal, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019). Foto-Antara/Susylo Asmalyah

apahabar.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melihat keinginan masyarakat untuk melakukan perubahan di Indonesia menuju ke arah yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikannya saat acara pertemuan para saudagar Bugis-Makassar Rantau di Hotel Grand Royal, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019) malam, yang dimotori salah satunya pengusaha nasional dan politikus partai Golkar, Erwin Aksa.

Baca Juga: Prabowo Perdengarkan Pidato Bung Tomo Saat Orasi

“Saya melihat peluang itu terbuka, karena saya melihat keinginan masyarakat Sulsel menginginkan perubahan, Pak JK (Jusuf Kalla) sendiri sebagai tokoh sudah merepresentasikan Sulsel dan Makassar dengan baik di pentas nasional,” kata Sandiaga seperti dilansir Antara.

Dia meminta izin untuk meneruskan tradisi tersebut dan Erwin Aksa memiliki keyakinan bersama rekan – rekannya akan mendapat kesempatan yang baik.

“Saya dapat bocoran dari bung Erwin kalau yang hadir disini adalah pejuang tahun 2014 yang berhasil memperjuangkan pak Jokowi-JK mendapat hasil yang baik,” kata Sandiaga.

Mantan Wagub DKI ini yakin dengan tim yang solid merupakan representasi dari 2014, Prabowo-Sandiaga mendapat tambahan vitamin, tambahan adrenalin dan tambahan momentum yang baik menuju 17 April 2019.

Sementara itu, Erwin Aksa yakin warga dari Sulawesi Selatan juga sudah cerdas dan cakap untuk memilih pemimpin yang merepresentasikan.

“Saya kira dimana ada pak JK, pasti saudagar, orang Bugis, Makassar yang dirantau maupun di Sulsel pasti mendukung Prabowo-Sandi. Saya kira dengan kehadiran Daeng Sandi (Sandiaga) yang merepresantasikan Sulsel, Bugis, Makasar, terlebih dia juga punya keturunan dari Wajo,” kata Erwin.

Baca Juga: Debat ke-5 Pilpres Lebih Tegas, Undangan yang Mengganggu Dikeluarkan

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Refleksi 4 Tahun Sahbirin-Rudy, LSM: Belum Memuaskan

Politik

Refleksi 4 Tahun Sahbirin-Rudy, LSM: Belum Memuaskan
apahabar.com

Politik

Haji Martinus-Jaya Sudah Daftar ke KPU Banjarbaru, Aditya-Wartono dan Gusti Iskandar-Iwansyah Kapan?
apahabar.com

Politik

Tantang Ibnu Sina di Pilwali, Habib Banua Temui SBY di Cikeas
apahabar.com

Politik

Paman Birin Kembalikan Berkas ke Gerindra, Kok Bisa?
apahabar.com

Politik

Debat ke-5 Pilpres Lebih Tegas, Undangan yang Mengganggu Dikeluarkan
apahabar.com

Politik

Muhidin Minta DPP PAN Kaji Ulang soal Sanksi
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel, Golkar Rilis 7 Nama Pendamping Paman Birin
apahabar.com

Politik

Wagub Kaltim Ingatkan Soal Money Politik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com