Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Alasan Mencengangkan Disdik Mengapa Anak SMP di Banjarmasin Harus Sekolah Tatap Muka

Sopir di Banjarmasin Terciduk Simpan Sabu Dalam Rokok

- Apahabar.com Sabtu, 6 April 2019 - 22:37 WIB

Sopir di Banjarmasin Terciduk Simpan Sabu Dalam Rokok

Ilustrasi sabu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Satuan Reserse Narkoba Polresta (Satresnarkoba) Banjarmasin membekuk seorang terduga kurir atau perantara dalam transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu.

“Kurir itu kami tangkap saat hendak menyerahkan sabu-sabu ke konsumen yang memesan barang tersebut,” ucap Kasatresnarkoba Kompol Herry Purwanto, dikutip apahabar.com dari Antara, Sabtu (6/4).

Baca Juga: Sampai April, Sudah 15 Orang di Banjarmasin Direhab karena Sabu

Kurir yang kesehariannya sebagai sopir itu diringkus pada Rabu (3/4) sore di Jalan Gatot Subroto II Keluruhan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Saat itu pelaku berada di pinggir jalan dan menunjukkan gerak gerik yang mencurigakan. Setelah diringkus dan tubuhnya digeledah ditemukan satu paket sabu-sabu di dalam kotak rokok miliknya.

Usai diringkus, pelaku yang belakangan diketahui berinisial AK alias Ari (33) warga Jalan Cahaya Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin digiring ke Mapolresta guna pemeriksaan.

“Setelah kami temukan sabu-sabu dengan terpaksa Ari langsung digiring ke Polresta Banjarmasin guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,” kata alumnus Akpol 2002 itu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara Ari ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 114 ayat ( 1 ) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.

“Polresta Banjarmasin akan menindak tegas masyarakat yang berani menjadi pemakai apalagi menjadi pengedar barang haram tersebut,” ujar perwira menengah Polri itu.

Baca Juga: 3 Kg Sabu Diduga Asal Tiongkok Diblender dengan Detergen

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Hukum

John Lee CS Beraksi, 2 Budak Sabu di HST Diringkus
apahabar.com

Hukum

Ops Patuh Intan di Banjarmasin, Sudah Ribuan Pengendara Terjaring
apahabar.com

Hukum

Polisi Temukan Ladang Ganja 1,5 Hektare di Purwakarta

Hukum

John Lee CS Berhasil Amankan 2 Budak Sabu di HST
apahabar.com

Hukum

Tunggu Pembeli, Pemilik 30 Butir Ineks ‘Batman’ di Banjarmasin Keburu Terperangkap

Hukum

Salamah Korban KDRT Sadis di Kintap Tanah Laut Belum Dapat Pendampingan
apahabar.com

Hukum

Dua Bulan Buron, Polisi Bekuk Pengedar Sabu Kandangan di Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Korban Arisan Online di Amuntai Terus Berdatangan, Rerata Emak-Emak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com