apahabar.com
Penampilan Setia Band dalam acara Reuni Akbar SMPN 1 Batulicin. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

apahabar.com, BATULICIN – Meski masa keemasannya sudah lewat, tetapi sosok Charly van Houten masih begitu memikat.

Penampilannya bersama Setia Band saat mengisi acara Reuni Akbar SMPN 1 Batulicin, Minggu (7/4/2019) disambut dengan sangat meriah oleh kurang lebih 3 ribu penonton.

Pada awal-awal penampilannya, Charly sudah menggebrak dengan lagu-lagu hits pada masa keemasan vokalis kelahiran Cirebon 4 November 1981 bersama ST12, seperti Jangan Pernah Berubah, Aku Terjatuh, dan Puspa.

Irama lagu yang dibawakan Setia Band membuat para penonton ikut bergoyang. Charly nampak sangat atraktif sekaligus komunikatif di atas panggung.

Saat ia mengcover “Sesuatu” dari Syahrini, dan “Hancur Hatiku” yang pernah dinyanyikan Olga Syahputra, histeria massa makin tak terbendung.

Baca Juga: Hadiri Reuni SMPN 1 Batulicin, Cuncung Kenang Kenakalan Saat Remaja

Setia Band juga membawakan lagu “Bintang Kehidupan” yang dipopulerkan Nike Ardilla. Lagu “Kehilangan” yang dibawakannya terus menjaga antusiasme penonton.

Kurang lebih satu jam Setia Band menghibur penonton di acara Reuni Akbar SMPN 1 Batulicin. Saat menutup penampilannya, Charly masih sempat melemparkan kaosnya ke arah penonton. Dalam kondisi tak menggunakan baju, ia juga masih sempat melayani selfie dari sejumlah ibu-ibu.

Reuni Akbar SMPN 1 Batulicin juga dihadiri sejumlah pejabat di antaranya Wakil Bupati Tanbu, H Ready Kambo, anggota DPRD Provinsi Kalsel, Syafruddin H Maming, para guru, tokoh masyarakat, dan ribuan alumni SMPN 1 Batulicin angkatan 1982-2014.

Baca Juga: Bawakan 9 Lagu, Kotak Ikut Meriahkan Reuni Akbar SMPN 1 Batulicin

Reporter: Puja Mandela
Editor: Fariz Fadhillah