Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D Gandeng BW, Tim H2D Laporkan Dugaan Pelanggaran Petahana Kalsel ke Bawaslu

3 Orang Kaya Indonesia, Pergi Kerjanya Naik Helikopter

- Apahabar.com Selasa, 28 Mei 2019 - 10:26 WIB

3 Orang Kaya Indonesia, Pergi Kerjanya Naik Helikopter

Helikopter mendarat darurat di Cianjur. Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Kelakuan tiga orang kaya ini bikin geleng-geleng kepala. Dalam menempuh perjalanan ke lokasi kerja mereka naik helikopter.

Bukan tanpa alasan orang kaya ini menggunakan heli, mereka tak ingin telat hingga pekerjaan terabaikan.

Bagi tiga orang ini naik helikopter ke tempat kerja bukan untuk bergaya, melainkan kebutuhan pekerjaan. Berikut beberapa orang kaya Indonesia yang berangkat kerja naik helikopter, seperti dikutip apahabar.com dari Merdeka.com:

apahabar.com

Hotman Faris. Foto- MoneySmart.id

1. Hotman Paris

Sebagai pengacara kondang di Indonesia, Hotman memiliki banyak klien dari berbagai kalangan. Dia kerap menunjukkan kemewahannya di setiap kesempatan.

Seperti beberapa waktu lalu, Hotman Paris harus naik helikopter untuk bertemu kliennya. Transportasi ini dipilih agar Hotman datang tepat waktu dan tidak kena macet jalanan ibu kota.

“Kami di jalan tol dan ini harus ngejar ke District 8 SCBD kerena di sana ada helikopter menunggu karena dalam waktu empat puluh lima menit harus sampai di suatu tujuan untuk ketemu klien yang baru landing dari Eropa,” kata Hotman di akun Instagram @hotmanparisofficial.

apahabar.com

Raffi Ahmad.Foto-makassar.terkini.id

2. Raffi Ahmad

Kesibukan artis Raffi Ahmad tak perlu diragukan lagi. Selain wara-wiri di TV, Raffi juga mempunyai segudang bisnis.

Oleh karena itu, dia mesti pintar membagi waktu untuk kebutuhan syuting TV dan bisnisnya. Seperti beberapa waktu lalu, Raffi terpaksa berangkat kerja naik helikopter. Hal ini dilakukan agar datang di tempat tujuan tepat waktu.

Kala itu, dia tengah syuting di Kepulauan Seribu dari pukul 06.00-15.00 WIB. Namun pada pukul 18.00 WIB Raffi harus membawakan HUT Dahsyat RCTI di Surabaya, Jakarta. Tak ingin telat di acara HUT, Raffi naik helikopter ke kota tersebut.

“Jadi saya pakai helikopter dari Kepulauan Seribu ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Kemudian saya naik pesawat ke Surabaya. Terus saya on air dari pukul 21.00 WIB sampai pukul 00.30 WIB,” ucapnya.

apahabar.com

Rudy Salim. Foto-sudutpandang.net

3. Rudi Salim

Beberapa waktu lalu pengusaha Rudi Salim membangun proyek resort di Bali. Untuk meninjau proyek usaha barunya, pengusaha Rudi Salim naik helikopter. Cara ini ditempuh agar bisa mengetahui aksesnya ke lokasi dari pantauan udara.

“Hari ini kita mau survei lewat udara biar bisa tahu jalanan aksesnya bagus apa enggak, terus jalanan sekitar apakah sudah ada yang hidup apa belum. Kita akan bikin supaya jadi resort yang bagus,” katanya.

Untuk diketahui, Rudi Salim merupakan pengusaha sukses. Berbagai lini bisnis dimilikinya seperti, rumah produksi, dealer mobil-mobil mewah, jasa pengajuan kredit juga kafe and resto.

Baca Juga: Kementerian PUPR: Kondisi Jalur Mudik Motor Dipastikan Laik

Baca Juga: Dapat Nomor Urut 4 di Pemilihan Ketum BPP Hipmi, Mardani H Maming: Itu Angka…

Editor: Fariz Fadhillah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Tambah 2 Heli, BPBD Kalsel Siap Atasi Puncak Karhutla
apahabar.com

Nasional

Temukan Ribuan Hoaks Covid-19, Menkominfo Kontak CEO Platform Media Digital
apahabar.com

Nasional

Mantan KSAD Pramono Edhie Wibowo Wafat, Pemakaman di TMP Kalibata Disiapkan.
apahabar.com

Nasional

Ups, 30 Tahun Spesialis Jagal Hewan Kurban Mendadak Parang Tumpul
apahabar.com

Nasional

Kawal New Normal, Polri Siapkan 77.897 Personel
apahabar.com

Nasional

Postingan Terakhir Bani Seventeen, “Hore bapakku pulang..,” Viral di Medsos
apahabar.com

Nasional

Konser Putih Adalah Kita, Bentuk Dukungan 50 Musisi untuk Jokowi
apahabar.com

Nasional

Pacu Aktivitas Industri di Tengah Pandemi, Kemenperin Terapkan Kebijakan Strategis
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com