Blak-blakan Walhi Soal Biang Kerok Banjir Kalsel BREAKING NEWS: Usai Pasukan Katak, Giliran Paskhas Mendarat di Kalsel Meletus! Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas Sejauh 4,5 Kilometer Edan! 2 Pria Pembawa Sabu 11 Kg Tertangkap di Duta Mall Licin, Bos Travelindo Terduga Penipu Jemaah DPO Sejak Tahun Lalu

Ainun, Korban Lakalantas Baru Ingin Mendaftar Kuliah di Banjarmasin

- Apahabar.com Selasa, 14 Mei 2019 - 19:14 WIB

Ainun, Korban Lakalantas Baru Ingin Mendaftar Kuliah di Banjarmasin

Ilustrasi. Foto-Tribun

apahabar.com, BATULICIN – Ainun, salah satu korban kecelakaan lalu lintas di Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, diketahui baru saja lulus SMA. Bersama Lidia Sari, temannya, ia berencana mendaftar kuliah di Banjarmasin. Namun, nahas. Di tengah jalan mereka berdua mengalami peristiwa tragis. Nyawanya tak tertolong.

Informasi diperoleh apahabar.com, Ainun baru saja lulus dari SMAN 1 Simpang Empat. Berdasarkan keterangan dari aparat kepolisian, Ainun tinggal di Kabupaten Kotabaru, tetapi sumber lain menyebutkan Ainun tinggal di Batulicin bersama ibunya, sementara ayahnya tinggal di Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga: Dua Remaja asal Kotabaru Tewas Tertindih Truk, Ini Kronologinya 

“Ainun baru saja lulus dari SMAN 1 Simpang Empat. Dia baru mau mendaftar kuliah di Banjarmasin,” ungkap Idwar Hanafi, salah seorang guru di SMAN 1 Simpang Empat, kepada apahabar.com, Selasa (14/5/2019).

Idwar mengatakan semasa di sekolah Ainun dikenal sebagai pelajar yang aktif. Guru-guru di SMAN 1 Simpang Empat pun mengenal Ainun dengan sangat baik. Ia juga disebut aktif di berbagai kegiatan sekolah seperti pengajian dan sanggar tari.

“Anaknya cukup dikenal guru karena aktif di sekolah. Jelas kami ikut berduka,” katanya.

Sebelumnya, Ainun dan Lidia Sari tewas tertindih truk PS 100 saat mengendarai motor matic di kilometer 168 Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (14/5/2019).

Peristiwa tragis terjadi sekira pukul 12.00 Wita. Beberapa saat sebelum peristiwa kecelakaan terjadi, truk PS 100 warna kuning yang dikendarai Anang Teguh dari arah Kintap berjalan beriringan dengan beberapa sepeda motor dan mobil.

Cuaca saat itu memang sedang hujan, sehingga jalanan cukup licin. Tiba-tiba, salah satu sepeda motor di depan truk mengerem mendadak. Di saat bersamaan truk tersebut juga melakukan pengereman mendadak. Sayangnya, rem itu tidak berfungsi dengan baik, sehingga rodanya tetap berputar di aspal.

Saat itu juga sopir truk membanting ke kanan, lalu truk oleng. Di saat yang sama, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Xeon hitam yang dikendarai Ainun dan Lidia. Keduanya kemudian menabrak bagian samping kiri truk. Truk tersebut juga terbalik dan jatuh ke arah sepeda motor yang dikendarai dua remaja tersebut.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Penyerangan ke Pengguna Jalan di Veteran

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kejahatan

Kalsel

Angka Kejahatan di Banjarmasin Turun Selama 2020
apahabar.com

Kalsel

Tanpa Job Akibat Pandemi, Begini Nasib Puluhan Biduan di Batola
apahabar.com

Kalsel

Ringankan Beban Korban Kebakaran di Alalak Selatan, Pelajar NU Serahkan Dana Rp9,6 Juta
apahabar.com

Kalsel

Pumpung Terus Telan Korban, Dinas ESDM Ingin Bina Pendulang Cempaka Tapi…
apahabar.com

Kalsel

Cafe Rays di Balangan Terbakar, Bupati Turun Langsung ke Lokasi

Kalsel

Habib Banua Turun Gunung, Nyalon Wali Kota Banjarmasin
Bintang Muda Indonesia Pertanyakan Konsep Darurat Sipil Pencegahan Covid-19

Kalsel

Bintang Muda Indonesia Pertanyakan Konsep Darurat Sipil Pencegahan Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Patroli Karhutla, Patroli Gabungan Data Daerah Rawan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com