Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Alfamart Gelar Pasar Murah Ramadan

- Apahabar.com Jumat, 10 Mei 2019 - 19:15 WIB

Alfamart Gelar Pasar Murah Ramadan

Pasar murah Alfamart. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyambut Ramadan 2019, Alfamart sebagai salah satu jaringan ritel terbesar menggelar pasar murah Ramadan di sejumlah daerah.

Dalam pasar murah tersebut, Alfamart memberikan potongan harga atau subsidi untuk paket berisi sembako antara 25 persen hingga 50 persen.

“Ini adalah program rutin CSR Alfamart tiap tahun di Ramadan. Tentu tahun ini kami kembali mengadakan pasar murah serupa untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako berkualitas dengan harga murah,” ujar Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart.

Di tahun ini, total subsidi yang diberikan Alfamart secara nasional sebesar Rp347 juta. Pasar murah tersebut dilaksanakan lebih dari 130 titik di berbagai kota/kabupaten.

Baca Juga: Super Hadiah Madurasa Dapat Sepeda Motor 

Paket sembako yang ditawarkan antara lain berisi beras, gula, ikan kaleng, mi instan dan bahan pangan lainnya. “Untuk ini paket dan besaran subsidi tiap paketnya juga kami berkoordinasi dengan pemerintah daerah atau instansi karena kebutuhan di tiap daerah daerah berbeda pula,” ujarnya.

“Teknis pelaksanaan dan titiknya, kami bekerja sama dengan pemerintah lokal setempat atau instansi lainnya,” ujar Nur Rachman.

Ia mengatakan dengan bekerja sama dengan pemerintah, target masyarakat yang bisa membeli sembako dengan harga murah bisa lebih maksimal, selain itu juga membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan sembako bagi masyarakat saat bulan Ramadan.

Alfamart berharap dengan CSR berupa pasar murah ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Bulan Ramadan dengan harga lebih murah.

Baca Juga: Bandara Internasional Syamsuddin Noor Pacu TPK Hotel di Banjarmasin

Reporter: AHC09
Editor: Syarif

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Awal Maret, Harga Emas Naik Jadi Rp 810.000 per Gram

Ekbis

Pertamina Bantah LPG 3Kg di Kalimantan Selatan Langka
apahabar.com

Ekbis

Tunggu Rincian Perdagangan AS-China, Pasar Mata Uang Stabil
apahabar.com

Ekbis

Jokowi Sebut IA-CEPA Bakal Tingkatkan Keterbukaan Perdagangan dan Investasi
apahabar.com

Ekbis

Super Hadiah Madurasa Dapat Sepeda Motor 
apahabar.com

Ekbis

Soal Kenaikan Harga Pangan, Simak Analisis Bank Indonesia
apahabar.com

Ekbis

Ini Tarif Baru Penerbangan Domestik Lion Air
apahabar.com

Ekbis

Wartawan Desk Ekonomi Ditatar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com