VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang

Bank Mandiri Syariah Hadirkan Promo Belanja

- Apahabar.com Selasa, 28 Mei 2019 - 09:42 WIB

Bank Mandiri Syariah Hadirkan Promo Belanja

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, Bank Mandiri Syariah hadirkan promo belanja. Foto – Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Mandiri Syariah sebagai Bank Syariah terbesar di Indonesia, tidak henti-hentinya memberikan pelayanan dan jasa perbankan secara optimal, terkhusus melalui fasilitas digital banking sesuai kebutuhan transaksi di zaman millenial.

Melalui salah satu produk digital bankingnya, yaitu Kartu Mandiri Syariah.  Dapat digunakan untuk berbelanja di tempat-tempat perbelanjaan dimana saja.

“Kartu Mandiri Syariah hadir dengan beragam pilihan sesuai limit penggunaan, ada yang silver, gold, platinum dan priority. Ada yang GPN dan juga VISA. Belanja pun menjadi mudah hanya dengan menggunakan kartu mandiri syariah,” tutur Arie Darma Permana selaku area manager Mandiri Syariah Area Banjarmasin, Selasa (28/5/2019) kepada apahabar.com.

Dijelaskan Arie, selain kartu Mandiri Syariah, Mandiri Syariah Mobile (MSM) juga hadir dengan banyak fitur dan tentunya benefit agar kebutuhan transaksi nasabah dapat terlayani di mana saja dan kapan saja. Salah satu fitur unggulannya adalah pembayaran melalui QR-Pay, hanya cukup pindai QRcode maka transaksi pembayaran dapat dilakukan dengan mudah, cepat dan aman.

“Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi Mandiri Syariah Area Banjarmasin, atas keloyalan nasabah bertransaksi melalui produk digital banking, maka Mandiri Syariah Banjarmasin bekerjasama dengan beberapa pertokoan dan rumah makan dalam bentuk promo belanja, yaitu setiap nasabah yang berbelanja dengan menggunakan Kartu Mandiri Syariah ataupun Mandiri Syariah Mobile (MSM) maka akan mendapatkan hadiah langsung atau potongan harga,” jelas Arie.

Beberapa pertokoan dan rumah makan yang telah bekerjasama adalah ANNA Minimarket, Berkah Minimarket, Toko Roti HJ Enong, Senwell Banjarmasin, BIG Coffee Banjarbaru, RM Sambal Acan Raja Banjar & Toko BI-Smart (Koperasi Bank Indonesia).

“Belanja mudah, dapat hadiah, jadi berkah,” tutupnya.

Baca Juga: Tips Belanja Lebih Bijak Saat Musim Promo

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Perhatian, Sriwijaya Air Kini Sediakan Fasilitas Rapid Test
apahabar.com

Ekbis

Ditopang Sentimen Domestik, Rupiah Rabu Sore Ditutup Menguat
apahabar.com

Ekbis

Pagi Ini, Harga Emas Melambung Lagi
apahabar.com

Ekbis

Suku Bunga BI Diputuskan Tetap 4,5 Persen
apahabar.com

Ekbis

Menu Baru Cafe Rumah The PanasDalam, Bir Pletok Pas ‘Musim Corona’
apahabar.com

Ekbis

Laporan Laba Dirilis, Wall Street Dibuka Lebih Tinggi
apahabar.com

Ekbis

BI: Bandara Internasional Syamsudin Noor Buka Peluang Bisnis Baru
apahabar.com

Ekbis

PHE-Medco E&P Simenggaris Teken Perjanjian Jual Beli Gas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com