Pengadaan Mobdin di Banjarmasin Terancam Berhenti, Simak Alasannya Puluhan Pangkalan Elpiji di Kalsel-Teng Diputus Pertamina! Simak Alasannya Ketika Presiden Jokowi Gaungkan Benci Produk Asing Hoaks D’Paragon Banjarmasin Tak Ber-IMB, Manajemen Siapkan Langkah Hukum Agya Vs Scoopy di Stagen Kotabaru, Gadis 17 Tahun Patah Kaki

Berburu Barang Bekas di Event I Love Preloved Market

- Apahabar.com Sabtu, 11 Mei 2019 - 09:02 WIB

Berburu Barang Bekas di Event I Love Preloved Market

Foto-AHC 09

apahabar.com, BANJARMASIN – Kata siapa pakaian bekas tidak bisa dibuat bergaya? Buktinya, ratusan warga antusias berebut item fashion bekas layak pakai dan bermerk di event bazar barang preloved yang digelar I Love Preloved Market di Jalan Kampung Melayu Darat, bawah Distro House of Smith.

“Event ini dilaksanakan pada dua waktu, yaitu pada tanggal 10-12 Mei dan 16-19 Mei. Untuk part pertama ada 36 tenant (penyewa) dan yang kedua nanti ada 38 tenant,” ucap Tarra selaku Creative I Love Preloved Market.

Pada hari pembukaan, ratusan pengunjung terlihat memadati lokasi acara. Berbagai item fashion dijual dari harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Untuk menarik pengunjung, beberapa pedagang menawarkan diskon khusus.

“Untuk 100 pembeli pertama akan kami berikan voucher belanja dan potongan harga,” ucap Revina Kamila, owner dari @preloved_by_revin.

Event ini berlangsung dari pukul 17.00 hingga 22.00 Wita. Namun Tarra mengatakan terkadang masih ada pengunjung yang datang melewati jam yang telah ditentukan. Dia menambahkan, pengunjung membeludak di hari pertama dan hari terakhir event.

“Kalau hari pertama biasanya karena orang-orang pengen tahu barang apa saja yang dijual, karena ini kan preloved jadi barangnya terbatas. Sedangkan di hari terakhir biasanya akan ada diskon besar-besaran atau harganya jadi sangat murah,” katanya

I Love Preloved Market sendiri terbentuk sejak tahun 2013, digagas oleh tiga sekawan yaitu Yaya Haiyim selaku Founder, Greselda Prajitno selaku CEO, dan Tarra Frissandini selaku Creative.

“Berawal dari saya dan Elda adalah customer dari butiknya Yaya, dari pertemanan itu kemudian tercetuslah ide untuk membuat bazar. Awal namanya masih Preloved Market, kemudian setelah makin rame diganti menjadi I Love Preloved Market,” terangnya

Setelah sebelumnya sukses mengadakan acara serupa, untuk tahun ini I Love Preloved Market membuka kesempatan bagi tenant-tenant baru untuk bergabung.

“Dulu memang hanya diisi oleh teman-teman terdekat, sekitar 8 orang. Karena sekarang antusiasnya semakin besar, kami juga mengajak teman-teman yang baru untuk ikut bergabung. Nanti info lengkapnya akan selalu kami share di sosial media kok,” ungkap Tarra.

Baca Juga: Mengintip Busana Kolaborasi Ria Miranda dan CottonInk

Reporter: AHC09
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Nikmati Wisata Alam Bogor, Luna Maya Asyik Makan Jengkol
apahabar.com

Gaya

Rahasia Awet Muda Orang Jepang, Bertahan Hidup Lebih dari 100 Tahun
apahabar.com

Gaya

Tips ‘Terlihat’ Senyum Saat pakai Masker
apahabar.com

Gaya

Sony Luncurkan Kamera Saku untuk Penggemar Videografi
apahabar.com

Gaya

Regulasi IMEI Memungkinkan Blokir Ponsel Hilang
apahabar.com

Gaya

Rantai Motor Berkarat Saat Musim Hujan, Ini Solusinya
apahabar.com

Gaya

Apa Akibatnya Jika Minum Obat Pakai Soda?
apahabar.com

Gaya

Pakasam atau Iwak Samu Khas Urang Banjar, Gurih dan Segar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com