VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang

Bukber PT Bangun Banua Penuh Keakraban

- Apahabar.com Jumat, 24 Mei 2019 - 16:05 WIB

Bukber PT Bangun Banua Penuh Keakraban

Tausyiah agama saat acara buka bersama di PT Bangun Banua Kalsel. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Selain memperbanyak waktu dengan fokus beribadah sebulan penuh, biasanya Ramadan identik diisi dengan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber). Hal ini juga dilakukan PT Bangun Banua Kalsel (PT BBKS).

Acara yang digelar di pelataran parkir PT Bangun Banua Kalimantan Selatan, Jalan Yos Sudarso 10-20, Kelurahan Telaga Biru Banjarmasin Barat ini dihadiri seluruh staf dan karyawan BBKS serta keluarganya masing-masing.

Baca Juga: Gelar Salat Gaib, Jemaah Masjid Sabilal Muhtadin Kehilangan Sosok Arifin Ilham

Direktur Utama PD Bangun Banua, Ary Bastary dalam sambutannya mengatakan, buka puasa kali ini tak sekadar ajang silaturahmi sesama karyawan dan manajemen, Lebih dari itu, buka puasa ini merupakan momentum untuk kembali menyemangati karyawan agar lebih termotivasi dalam beraktivitas.

“Buka Puasa bersama ini sudah menjadi tradisi perusahaan tiap tahunnya. Kegiatan buka bersama ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara karyawan dan keluarga karyawan,” kata Ary Bastary.

Ary Bastary juga mengungkapkan rasa bangganya pada seluruh karyawan karena mampu menjaga soliditas dan persatuan, sehingga mampu meningkatkan performa kerja.

“Berkat soliditas dan performa ini, perusahaan tetap mempertahankan kategori sehat dan terus memperoleh keuntungan secara maksimal,” tuturnya.

Ia pun berharap soliditas dan integritas ini terus dijaga dan dipertahankan seluruh karyawan demi mengejar target-target perusahaan di masa mendatang.

“Pesan saya, tetap semangat kerja. Produktivitas kerja tetap harus dijaga sembari melaksanakan puasa. Dan jangan lupa, banyak bersyukur. Semoga dengan banyak bersyukur kita bekerja akan mendapat ridha Allah SWT,” tandasnya.

Menyongsong waktu berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan sesi Tausiyah Ramadan yang disampaikan oleh tokoh agama setempat.

Ia menyampaikan bahwa Bulan Puasa ini harus dimanfaatkan untuk dapat menyenangkan sang pencipta dengan cara beribadah dengan bersungguh-sungguh dan melakukan hal-hal baik terhadap sesama.

Baca Juga: Safari Ramadan TP PKK Kalsel dan Balangan Bantu Ringankan Beban Warga Desa Muara Ninian

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabae.com

Kalsel

Istri Meregang Nyawa, Suami Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Tebasan Samurai Pelaku
apahabar.com

Kalsel

Haul Syekh Samman, Cara Warga Kalsel Mengenang Ulama
apahabar.com

Kalsel

Merasa Geram, Hermansyah Panggil Sejumlah Kepala Dinas
apahabar.com

Kalsel

Tagih Piutang Pedagang Miliaran Rupiah, Disperindag Tabalong Kalsel Gandeng Kejari
apahabar.com

Kalsel

Berdalih Ekonomi, Pasutri di Banjarmasin Nekad Bisnis Sabu
apahabar.com

Kalsel

Pasar Wadai Ramadan Kotabaru Ditiadakan, Pedagang Hanya Diizinkan Jualan di Tempat ini
apahabar.com

Kalsel

Waspada, Debit Air Sungai Kusambi Mulai Meningkat
apahabar.com

Kalsel

Ribuan Narapidana di Lapas Banjarmasin Dapat Remisi Hari Kemerdekaan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com