Dear Presiden Jokowi, Jembatan Alalak Kalsel Harus Dibuka Hindari Macet Sudah Dilimpahkan, Nih Jerat Hukuman Sejoli Pembuang Bayi di Stagen Kotabaru BREAKING! KPK Periksa 11 Nama, Salah Satunya Bupati HSU Abdul Wahid OTT Amuntai, dan Nasib Proyek DIR Banjang Kini Bantuan Rp 300 Ribu Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak

Bupati HSS: Terimakasih Pemilu yang Aman dan Damai di HSS

- Apahabar.com     Selasa, 21 Mei 2019 - 10:30 WITA

Bupati HSS: Terimakasih Pemilu yang Aman dan Damai di HSS

Bupati H Achmad Fikry dan wabup Syamsuri Arsyad saat berfoto bersama dengan IKMASIL wilayah Daha. Foto – Humas HSS for apahabar.com

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pertemuan kedua dengan anggota IKMASIL (Ikatan Mualimin Mesjid dan Langgar) se Kabupaten HSS di Wilayah Daha, bertempat di Desa Pandak Daun, Kecamatan Daha Utara, Senin (20/5/2019).

Bupati HSS, Drs H Achmad FIkry mengatakan ingin lebih banyak mendengar masukan dari para anggota IKMASIL tentang permasalahan yang dihadapi dalam melaksanakan dakwah selama ini untuk bisa dirumuskan dalam pengambilan kebijakan membangun Kabupaten HSS lima tahun ke depan.

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten HSS. Menurutnya semua itu tidak terlepas dari peran IKMASIL yang ikut memberikan pencerahan kepada masyarakat HSS.

Di Kabupaten HSS sendiri penghitungan suara sudah selesai dilaksanakan dan orang yang akan duduk menjadi anggota DPRD pun sudah diketahui tinggal menunggu pelantikan pada bulan agustus mendatang.

apahabar.com

“Saya berharap siapa pun yang telah ditetapkan KPU baik di tingkat nasional maupun daerah, itulah merupakan pilihan rakyat, marilah kita doakan agar Indonesia damai dan semoga pemimpin yang terpilih nanti mempunyai semangat untuk mensejahterakan rakyat Indonesia dan rakyat HSS pada khususnya,” katanya.

Lebih lanjut Achmad Fikry mengatakan bahwa memasuki bulan ke-8 dirinya bersama wakil bupati menjabat mengucapkan terimakasih kepada anggota IKMASIL yang selama ini telah memberikan doa restu, bantuan dan dukungan sehingga bisa menghantarkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati HSS.

Tentu tugas saat ini melaksanakan semua program pada saat kampanye yang sudah disusun dalam RPJMD. “Insyaallah semua janji yang disampaikan pada Pemilukada, secara bertahap akan dilakukan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah,” ungkapnya.

Bupati juga menambahkan yang menjadi hajat besar masyarakat sudah didahulukan seperti program BPJS Semesta sudah dimulai di tahun 2019 serta program lainnya akan terus berjalan seperti beras sejahtera, rumah sejahtera, jaminan hidup untuk lanjut usia. Selain itu, janji pada saat kampanye sudah direalisasikan seperti angkutan pelajar di Negara, kapal penyeberangan untuk mengurai kemacetan dan juga bis layanan antar jemput pasien haemodialaisis untuk wilayah Daha.

Pertemuan ini turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kesatuan Bangsa dan Politik Drs Efran, para Camat tiga Daha, (Daha Utara, Daha Selatan dan Daha Barat).

Baca Juga: HSS Masuk Nominasi KLA Tingkat Nasional

Baca Juga: Jalan Masuk Menuju Telaga Sili Sili HSS Mulus Dibenahi

Reporter: AHC01
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Wabup HSS Ajak Warga Sama-sama Entaskan Kemiskinan
Memandikan Jenazah

HSS

Langka! Mahasiswa Asal Tapin Ini Ingin Bertugas Memandikan Jenazah
apahabar.com

HSS

Jadi Klaster Baru Covid-19, Rutan Kelas IIB Kandangan Sediakan 3 Kamar Isolasi
HSS

HSS

Pemkab HSS Terima Hibah Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan RI

HSS

Bupati HSS Pimpin Rakor PPKM Mikro di Simpur dan Kalumpang
Wakil Bupati Syamsuri Arsyad memberikan Jersey kepada para atlet beladiri Muaythai Indonesia Kabupaten HSS. Foto-apahabar.com/Nuha

HSS

Targetkan Emas Porprov XI, Wabup HSS Berikan Suntikan Semangat Atlet Muaythai
apahabar.com

HSS

Mulawarman Peduli Aksi Bedah Musala
apahabar.com

HSS

Permudah Masyarakat, Disdukcapil HSS Luncurkan KIWA
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com