apahabar.com
Andmesh Kamaleng saat konser pertamanya di Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Penampilan Andmesh Kamaleng pada konser, Jumat (3/5) tadi malam di Kordinat Kitchen dan Bar Duta Mall 2 nyatanya membuat semua penggemarnya berdecak kagum. Saat Andmesh naik ke panggung para penggemar tak hentinya meneriakkan namanya.

Betapa tidak, Andmesh Kamaleng adalah penyanyi pendatang baru yang berhasil menggebrak panggung musik tanah air dengan lagu-lagu hitsnya. “Ini penampilan pertama saya di Banjarmasin, terima kasih semuanya atas sambutannya,” ujar Andmesh menyapa penggemarnya.

Andmesh membuka konsernya dengan membawakan lagu ‘Kala Cinta Menggoda’ yang pernah dibawakan penyanyi kawakan almarhum Chrisye. Lalu ia melanjutkannya dengan lagu hits miliknya berjudul Jangan Rubah Takdirku, sembari mengisahkan awal mula lagu ini tercipta.

“Ini saat saya masih berkada di ajang pencarian bakat, saat itu lagu ini dibantu dibuatkaan mas Badai Kerispatih. Ini saya bawakan untuk kalian semua,” ucapnya yang langsung menyanyikan lagu menjadi salah satu hitsnya ini.

Baca Juga: Pertama Kali Konser di Banjarmasin, Andmesh akan Nyanyikan 11 Lagu

Baca Juga: Ciptakan Lagu Hanya Rindu, Andmesh Terinspirasi dari Sang Ibu yang Telah Meninggal

Andmesh kembali membuat riuh suasana dengan membawakan lagu andalannya Cinta Luar Biasa, yang langsung disambut tepuk tangan fansnya. “Terimalah lagu ini dari orang biasa. Tapi cintaku padamu luar biasa,” sepenggal lirik lagu ini menggambarkan suasana konser Andmesh yang mampu membuat ratusan penonton yang hadir sejak pukul 19.30 berbahagia menyaksikan penampilannya.

“Lagu ini mengisahkan dari orang biasa yang memiliki cinta luar biasa,” sebut Andmesh.

Pada konsernya kali ini, ia membawakan 11 lagu, tiga diantarannya lagu hits miliknya sendiri. “Kalo lagu Hanya Rindu itu baru satu minggu saya rilis, awal menciptakannya saat santai di kamar iseng ciptain lagu,” ungkap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta ini.

Para penggemarnya pun merasa puas dengan perform Andmesh malam itu, “Senang banget, senang, senang. Kapan lagi bisa lihat Andmesh sedekat itu,” ungkap Kiki salah satu penggemar Andmesh.

Baca Juga: Band asal Jepang Ini Buka Konser Ed Sheeran di GBK

Baca Juga: Ribuan ‘Nella Lovers’ Banjarmasin Bergoyang di Bawah Lampu Diskotek

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif