apahabar.com
Andmesh Kamaleng akan membawakan single terbarunya yang berjudul Hanya Rindu. Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam konser yang digelar nanti malam,  Andmesh Kamaleng akan membawakan single terbarunya yang berjudul Hanya Rindu.

“Nanti saya juga akan membawakan single terbaru yakni Hanya Rindu,” ucap Andmesh kepada apahabar.com, Jumat (3/5/2019).

Baca Juga: Pertama Kali Konser di Banjarmasin, Andmesh akan Nyanyikan 11 Lagu

Single terbaru berjudul Hanya Rindu itu, kata dia, baru saja dirilis sekitar satu pekan lalu.

Ditelisik, tembang baru itu diciptakan lantaran terinspirasi dari kisah pahit dalam hidupnya yang terjadi di Januari 2019 silam.

Kala itu, pada 26 Desember 2017, Andmesh harus kehilangan sosok yang berarti dalam hidupnya. Sosok yang membuat Andmesh menikmati indahnya dunia dan mampu sukses sampai sekarang ini. Yakni sang Ibu.

“Saya terinspirasi peristiwa di bulan Januari. mama saya baru meninggal tanggal 26 Desember 2017. Saya rindu kepada mama,” ucap pria bersuara lembut tersebut.

Lagu itu, kata dia, diciptakan hanya dengan waktu 15 menit. Setelah itu, langsung diusulkan ke studio musik untuk rekaman dan langsung disetujui.

Di Agustus, ungkap dia, akan rilis lagi single keempat dengan judul Nyaman. Sejauh ini, ia hanya fokus mempromosikan single ketiga yang berjudul Hanya Rindu.

Sebelumnya, Malam ini, pelontar tembang Cinta Luar Biasa, Andmesh Kamaleng dijadwalkan akan menggoyang kota seribu sungai. Sedikitnya 11 buah lagu akan dibawakan oleh penyanyi berbadan tinggi besar tersebut.

“Untuk list lagu sudah tersedia. Salah satunya cinta luar biasa. Ada pula nanti single pertama dan single baru,” ucap Andmesh saat persiapan performa di Koordinat Cafe Banjarmasin, Jumat (3/5).

Dari 11 lagu yang akan dibawakan oleh Andmesh, 3 diantaranya single pribadinya, yakni Jangan Rubah Takdirku, Hanya Rindu, dan Cinta Luar Biasa.

Konser nantinya, kata dia, diharapkan akan berjalan heboh dan menarik. Pastinya, semua penonton harus berbahagia bersama Andmesh dalam alunan musik.

“Nanti malam, kita hepi-hepi saja bersama kawan-kawan dari Banjarmasin. Semoga berjalan lancar,” tutupnya.

Baca Juga: Besok, Andmesh Sapa Penggemar di Banjarmasin

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif