Alhamdulillah, 21 Warga Tanbu Sembuh dari Covid-19 Gunakan Pakaian Adat, Mitra Pariwisata Kapuas Galang Dana untuk Banjir Kalsel Terparah dalam Sejarah, Jokowi Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel Wali Kota Beber Biang Kerok Banjir Banjarmasin, Bukan karena Hujan 13 Menit di SDL, Jokowi Disambut Meriah Ribuan Pengungsi Banjir Kalsel

Dapoer Wasaka, Rekomendasi Restoran Enak untuk Berbuka Puasa

- Apahabar.com Selasa, 14 Mei 2019 - 15:01 WIB

Dapoer Wasaka, Rekomendasi Restoran Enak untuk Berbuka Puasa

Rumah Makan Dapoer Wasaka di pinggir Jalan Raya Jafri Zam zam No. 08 Banjarmasin Barat. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Kota Banjarmasin memiliki warisan kuliner yang patut diacungi jempol. Bagi anda yang ingin berbuka puasa dengan menu yang enak dan murah di kota tersebut, anda bisa mengunjungi rumah makan yang satu ini.

Namanya Rumah Makan Dapoer Wasaka Banjarmasin. Resto yang terletak di Jalan Zafri Zam-Zam No.8, Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat itu menampilkan sesuatu yang berbeda pada Ramadan kali ini, yakni menu paket buka puasa. Pada tahun ini, restoran tersebut menawarkan menu khas daerah Banjar. Seperti Gangan Waluh Katutung, Gangan Waluh Umbuh, Gangan Keladi dan menu khas Banjar lainnya.

Pemilik Dapoer Wasaka Banjarmasin, Rian menginformasikan, pihaknya menawarkan beragam menu andalan yang merupakan makanan khas masakan Banjar zaman dulu.

“Dapoer Wasaka Banjarmasin memang selalu menampilkan masakan jaman dulu. Ini menjadi andalan di tempat kami dan juga sebagai warisan budaya kita,” ucap Rian.

Baca Juga: Dapoer Wasaka, Rumah Makan Klasik dengan Beragam Menu ‘Bahari’

apahabar.com

Menu nila bakar goreng krispi Dapoer Wasaka Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

Pada Ramadan kali ini, imbuh Rian, Dapoer Wasaka Banjarmasin menawarkan paket buka puasa murah untuk warga Banjarmasin dan sekitarnya, yakni Rp35 ribu per orang. Pihaknya juga menggratiskan takjil yang berisi buah kurma, kue lapis dan bubur gunting.

“Meski demikian, Dapoer Wasaka Banjarmasin bisa menyediakan menu lain jika ada grup yang ingin berbuka puasa dengan menu yang berbeda,” tuturnya.

Rian menambahkan, Dapoer Wasaka Banjarmasin juga menyediakan ruangan VIP room untuk grup yang ingin berbuka secara tertutup, dan menyediakan ruangan terbuka dengan nuansa pedesaan bagi grup yang ingin berbuka dengan suasana lepas dan nyaman.

Penasaran? yuk buktikan sendiri bahwa rumah makan unik di Banjarmasin yang satu ini memang kaya akan berbagai kuliner dan menu tempo dulu.

Bagi para pelanggan yang tertarik, dapat melihat menu dan juga promo-promonya di sosial media instagram @dapoerwasaka, facebook Dapoerwasaka, atau memakannya langsung via  0511 4241265.

Baca Juga: Nikmatnya Nila Bakar Goreng Krispi Khas Dapoer Wasaka Banjarmasin

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Klarifikasi Dokumen Tanah Warga Antar Baru Tertunda
Sudian

Kalsel

Juliari Batubara ke Tanah Bumbu Sebelum Ditangkap KPK, Sudian Noor Kirim Pantun Istimewa
apahabar.com

Kalsel

Karhutla Di Batola Mulai Berkurang, Penyelidikan Tetap Berjalan
apahabar.com

Kalsel

Meraup Untung di Musim Hujan
apahabar.com

Kalsel

BMKG Prakirakan Siang Hari Sebagian Daerah di Kalsel Hujan Lokal

Kalsel

Operasi Besar-besaran di Banjarbaru, 53 Budak Narkotika Diamankan!
apahabar.com

Kalsel

Danlanal Berharap Prajurit Tertular Budi Luhur Habibie-Ainun

Kalsel

Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com