Hotel Aria Barito dan Armani: Fasilitas Berbintang Alat Damkar Kelas Melati Ini 5 Strategi INDEF Selamatkan Perekonomian Indonesia di Tengah Ketidakpastian Global IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Salut.. AKBP Afeb Dkk Inisiasi Darul Qur’an di Sungai Jingah Maraton Nyanyikan 14 Lagu, Noah Tutup Liburland Festival Banjarbaru Penuh Kesan
agustus

Dapoer Wasaka, Rekomendasi Restoran Enak untuk Berbuka Puasa

- Apahabar.com     Selasa, 14 Mei 2019 - 15:01 WITA

Dapoer Wasaka, Rekomendasi Restoran Enak untuk Berbuka Puasa

Rumah Makan Dapoer Wasaka di pinggir Jalan Raya Jafri Zam zam No. 08 Banjarmasin Barat. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Kota Banjarmasin memiliki warisan kuliner yang patut diacungi jempol. Bagi anda yang ingin berbuka puasa dengan menu yang enak dan murah di kota tersebut, anda bisa mengunjungi rumah makan yang satu ini.

Namanya Rumah Makan Dapoer Wasaka Banjarmasin. Resto yang terletak di Jalan Zafri Zam-Zam No.8, Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat itu menampilkan sesuatu yang berbeda pada Ramadan kali ini, yakni menu paket buka puasa. Pada tahun ini, restoran tersebut menawarkan menu khas daerah Banjar. Seperti Gangan Waluh Katutung, Gangan Waluh Umbuh, Gangan Keladi dan menu khas Banjar lainnya.

Pemilik Dapoer Wasaka Banjarmasin, Rian menginformasikan, pihaknya menawarkan beragam menu andalan yang merupakan makanan khas masakan Banjar zaman dulu.

“Dapoer Wasaka Banjarmasin memang selalu menampilkan masakan jaman dulu. Ini menjadi andalan di tempat kami dan juga sebagai warisan budaya kita,” ucap Rian.

Baca Juga: Dapoer Wasaka, Rumah Makan Klasik dengan Beragam Menu ‘Bahari’

apahabar.com

Menu nila bakar goreng krispi Dapoer Wasaka Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

Pada Ramadan kali ini, imbuh Rian, Dapoer Wasaka Banjarmasin menawarkan paket buka puasa murah untuk warga Banjarmasin dan sekitarnya, yakni Rp35 ribu per orang. Pihaknya juga menggratiskan takjil yang berisi buah kurma, kue lapis dan bubur gunting.

“Meski demikian, Dapoer Wasaka Banjarmasin bisa menyediakan menu lain jika ada grup yang ingin berbuka puasa dengan menu yang berbeda,” tuturnya.

Rian menambahkan, Dapoer Wasaka Banjarmasin juga menyediakan ruangan VIP room untuk grup yang ingin berbuka secara tertutup, dan menyediakan ruangan terbuka dengan nuansa pedesaan bagi grup yang ingin berbuka dengan suasana lepas dan nyaman.

Penasaran? yuk buktikan sendiri bahwa rumah makan unik di Banjarmasin yang satu ini memang kaya akan berbagai kuliner dan menu tempo dulu.

Bagi para pelanggan yang tertarik, dapat melihat menu dan juga promo-promonya di sosial media instagram @dapoerwasaka, facebook Dapoerwasaka, atau memakannya langsung via  0511 4241265.

Baca Juga: Nikmatnya Nila Bakar Goreng Krispi Khas Dapoer Wasaka Banjarmasin

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Pilkades Sudah Dekat, Kapolsek Pastikan Sungai Tabuk Kondusif
apahabar.com

Tak Berkategori

Paman Birin: Silakan Merayakan Tahun Baru, Tetap Waspadai Keamanan
apahabar.com

Tak Berkategori

Mulai Esok, Jam Operasional Duta Mall Kembali Normal
apahabar.com

Tak Berkategori

Kim Jong Un Larang Warganya Nonton Drakor, Kenapa?
apahabar.com

Tak Berkategori

WhatsApp Bukan Aplikasi Pesan Terbaik, Ini 5 Alasannya
Bjb

Tak Berkategori

Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas
Dolar Kian Perkasa

Tak Berkategori

Fed Cenderung Hawkish di Antara Bank Sentral, Dolar Kian Perkasa
apahabar.com

Tak Berkategori

Wasit Nurul Safarid Ditangkap, Diduga Terima Rp45 Juta untuk Atur Skor
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com