MUSDA Kian Sengit, Rikval Fachruri Bidik Posisi Ketum HIPMI Kalsel Tersetrum, Petugas PLN di Kandangan Nyangkut di Tiang Listrik Angin Puting Beliung Ngamuk, Puluhan Rumah di Banjar Poran Poranda Pak Jokowi, Kawasan Industri Jorong Tanah Laut Butuh Investor Baru! Dinkes Banjarmasin Langgar Prokes, Pejabat Pemkot Melempem

Dua Remaja asal Kotabaru Tewas Tertindih Truk, Ini Kronologinya 

- Apahabar.com Selasa, 14 Mei 2019 - 17:04 WIB

Dua Remaja asal Kotabaru Tewas Tertindih Truk, Ini Kronologinya 

Peristiwa lakalantas yang menyebabkan Ainun dan Lidia tewas. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Nahas benar nasib Ainun (19) dan Lidia Sari (18). Dua remaja itu tewas tertindih truk PS 100 saat mengendarai motor matic di kilometer 168 Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (14/5/2019).

Informasi diperoleh apahabar.com dari Satuan Lantas Polres Tanah Bumbu, peristiwa tragis itu terjadi sekira pukul 12.00 Wita. Beberapa saat sebelum peristiwa kecelakaan terjadi, truk PS 100 warna kuning yang dikendarai Anang Teguh dari arah Kintap berjalan beriringan dengan beberapa sepeda motor dan mobil.

Baca Juga: Dua Kali Razia, Warung Sakadup di Cendana Selalu Lolos

Cuaca saat itu memang sedang hujan, sehingga jalanan cukup licin. Tiba-tiba, salah satu sepeda motor di depan truk mengerem mendadak. Di saat bersamaan truk tersebut juga melakukan pengereman mendadak. Sayangnya, rem itu tidak berfungsi dengan baik, sehingga rodanya tetap berputar di aspal.

Saat itu juga sopir truk membanting ke kanan, lalu truk oleng. Di saat yang sama, dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Xeon hitam yang dikendarai Ainun bersama Lidia. Karena Ainun tidak bisa mengendalikan motornya, ia bersama Lidia kemudian menabrak bagian samping kiri truk. Truk tersebut juga terbalik dan jatuh ke arah sepeda motor yang dikendarai dua remaja tersebut.

“Akibat laka tersebut Ainun dan Lidia meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu, AKP Novy Adi Wibowo, yang dikonfirmasi via Whatsapp.

Informasi meninggalnya dua remaja yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas itu langsung diketahui oleh keluarga korban berkat informasi dari netizen yang cepat beredar, baik melalui grup Whatsapp maupun grup Facebook.

Baca Juga: Belasan Kali Beraksi, Komplotan Curanmor Dibekuk Tim Gabungan di Binuang

Usai kejadian, dua korban yang usianya hanya terpaut satu tahun itu langsung dibawa ke Puskesmas Satui. Ainun yang masih berstatus pelajar merupakan warga Sungai Karuh, Desa Tamiang Bakung, Kecamatan Kalumpang Tengah, Kabupaten Kotabaru.

Sedangkan Lidia adalah warga Desa Geronggang Kecamatan Kalumpang Tengah, Kabupaten Kotabaru.

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kotabaru Krisis Air, TNI AL Turun Tangan
apahabar.com

Kalsel

Warga Banua Lawas Keluhkan Data Warga Miskin yang Tidak Akurat
apahabar.com

Kalsel

Sebulan Operasi Yustisi Tabalong: 283 Warga Terjaring, Terbanyak dari Murung Pudak
apahabar.com

Kalsel

Tunggu Kedatangan Jokowi di Kalsel, Ribuan Personel TNI dan Polisi Disiagakan
apahabar.com

Kalsel

Sasar Warga yang Luput Bantuan Pemerintah, Polres Tanah Bumbu Berikan Sembako
apahabar.com

Kalsel

106 Desa di Balangan Pilkades Serentak, Dianggarkan Rp1,3 Miliar
apahabar.com

Kalsel

Besok, Dua Mantan Kadishub Banjarbaru Disidangkan
apahabar.com

Kalsel

Efektifkah Operasi Zebra Sidang ‘Kilat’ Bagi Warga Kalsel?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com