Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Geger Temuan King Kobra Keluar dari Dalam Kulkas, Intip Videonya

- Apahabar.com Rabu, 29 Mei 2019 - 11:07 WIB

Geger Temuan King Kobra Keluar dari Dalam Kulkas, Intip Videonya

Foto-Youtube

apahabar.com, JAKARTA – Ular king kobra bisa di mana saja. Buktinya, ular beracun ini muncul dari dalam mesin kulkas.

Dan dalam sebuah video terbaru yang beredar memperlihatkan, pemilik rumah pun kaget bukan kepalang kenapa ular mematikan itu bisa berada di sana.

Sampai kini tak diketahui pasti bagaimana ular ini bisa berada di sana. Kemungkinan besar King Kobra tersebut tengah mencari tempat yang hangat.

Sementara, untuk mengeluarkannya tidak mudah. Pria ini harus mempertaruhkan nyawa saat hendak mengambilnya. Seperti apa videonya?

Adalah seorang pejalan kaki yang terampil menangkap king kobra dengan tangan kosong, di dalam rumah seorang pria ketika dia sedang menunggu regu penyelamat.

Belakangan diketahui, seperti dikutip apahabar.com dari balabala10.com, pemilik rumah bernama Jong memanggil Yayasan Penyelamatan Pitak Pracha, setelah king kobra merayap ke rumahnya mencari makanan di Krabi, Thailand selatan Jumat lalu, 17 Mei lalu.

Tetapi ketika dia sedang menunggu penyelamat, dua tetangga datang dan menawarkan untuk menangkap ular liar yang terlihat melingkar di bawah kulkas.

Relawan yang berpikir cepat, Panya Tulayasook, yang juga pemilik peternakan ular, mengambil batang logam untuk menyodok ular tersebut.

Ular itu segera muncul sesudahnya. Kemudian, penangkap ular berpengalaman mengaitkan kepalanya dengan tongkat, sebelum mengangkatnya dengan tangan kosong. Sementara temannya yang baru melakukan ini, membantu menangkap ekornya.

Jong dan penduduk desa di dekatnya terkejut bahwa mereka hanya menghabiskan waktu lima menit untuk menangkap ular king kobra. Mereka sangat berterima kasih atas tetangga yang heroik.

“Saya sangat senang ketika mereka mengatakan bahwa mereka dapat membantu saya. Keluarga saya masih akan panik jika mereka tidak datang dan menangani situasi ini,” ujar pemilik rumah.

Sementara petugas penyelamat tiba di tempat kejadian beberapa menit kemudian. Dan memasukkan ular ke dalam tas sebelum dilepaskan ke alam liar.

Baca Juga: Sindir Pendopo Kawasan Pertanian Terpadu Semrawut, Bupati Tapin: Hanya Ular Cocok di Sini

Baca Juga: Perjuangan AKBP Nurmawati Berantas Narkoba, Pernah Diancam dengan Ular Satu Tangguk

Editor: Fariz F

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Disalami Pelayat, SBY tak Kuasa Menahan Tangisnya
apahabar.com

Nasional

SPBU di Ruas Jalan Tol Trans Jawa, Sumatera dan Kalimantan Segera Dibangun
apahabar.com

Nasional

Dapat Mengelak Ketika Ditusuk, Ustadz Yusuf Mansyur: Syekh Ali Jaber Pernah Belajar Silat
apahabar.com

Nasional

Apakah Tsunami Susulan Kembali di Selat Sunda? Ini Penjelasan BMKG
apahabar.com

Nasional

Pencarian Juru Mudi dan Mualim 1 Tugboat Fortunesius 101 Belum Menuai Hasil
apahabar.com

Nasional

Warga Perbatasan Malaysia di Kaltim Akhirnya Dapat Bantuan Covid-19
apahabar.com

Nasional

TNI dan Polri Dikerahkan untuk Evakuasi Korban KKB
apahabar.com

Nasional

Densus 88-Polda Sumut Tembak Mati 2 Terduga Teroris di Deli Serdang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com