apahabar.com
Nella Kharisma saat menggoyang Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

apahabar.com, BANJARMASIN – Pelontar lagu Konco Mesra, Nella Kharisma merasa sangat puas performa di kota seribu sungai dengan antusias ribuan ‘Nella Lovers’ yang memadati Athena Discotique Room Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Jumat (3/5) tadi malam.

“Saya sangat puas atas antusias penonton yang menyaksikan konser tersebut dan responnya sangat luar biasa,” ucap Nella Kharisma melalui pendamping artis kepada apahabar.com.

Adapun jumlah penonton yang berhadir dalam konser itu diprediksi sebanyak 2.500 orang. Sedikitnya, Nella Kharisma membawakan 8 buah lagu hits miliknya.

Setelah manggung di Banjarmasin, Nella Kharisma dijadwalkan akan kembali ke Jakarta sekitar pukul 06.00 WITA.

Sebelumnya, penampilan apik artis Ibu Kota, Nella Kharisma mampu menghipnotis ribuan mata masyarakat Banjarmasin yang berkunjung ke Hotel Banjarmasin Internasional (HBI).

Ribuan “Nella Lovers” sebutan fans Nella Kharisma berjoget di bawah lampu diskotek. Tampil sangat memukau dengan durasi waktu berjam-jam, Nella Kharisma menyanyikan beberapa buah lagu. Diantaranya, Sebelas Duabelas dan single hitsnya Konco Mesra.

Di atas panggung, Nella Kharisma terlihat atraktif. Pengunjung pun tumpah ruah. Bahkan, memenuhi Athena Discotique Room Lantai VI Hotel Banjarmasin Internasional.

Bukan hanya itu, di luar konser pun pengunjung pun semakin membludak.

Bahkan, parkir roda dua dan empat pun terlihat meluber ke badan jalan. Antusias “Nella Lovers” sangat tinggi di Banjarmasin.

Sekedar diketahui, Nella Kharisma adalah penyanyi dangdut asli Nganjuk yang terkenal dengan hits singlenya yakni “Konco Mesra”. Nella Kharisma terbilang masih cukup muda yakni 24 tahun. Kelahiran Kediri, 04 November 1994.

Lagu “Konco Mesra 2017” karya R. Husin Albana itu menjadikannya terkenal di dunia musik tanah air. Bahkan, di jejaring sosial bisa tembus sampai angka 13 juta viewer.

Angka yang sangat lumayan besar untuk katagori penyanyi daerah. Apalagi dengan didukung penampilan dan pergaulan yang humble membuatnya semakin cepat dikenal dan disukai banyak orang.

Sehingga, dengan sendirinya terbentuklah komunitas para fans “Nella Lovers” diberbagai wilayah. Salah satunya di Banjarmasin.

Konsep musik lagu “Konco Mesra 2017” dibalut dengan musik yang memang saat ini sedang digandrungi anak-anak muda.

Pemuda kini lebih menyukai musik dangdut yang dikemas dengan lebih easy listening dan asik untuk di dengar dan dinikmati dengan “soul popdhut”.

Lagu “Konco Mesra 2017” bercerita tentang pertemanan yang terjalin cukup lama dan karena sering bertemu lama kelamaan ada rasa cinta. Namun, keduanya tidak mau mengucapkan isi hatinya masing-masing karena merasa sudah terbiasa dianggap teman.

Baca Juga: Ribuan ‘Nella Lovers’ Banjarmasin Bergoyang di Bawah Lampu Diskotek

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif