Kapolri Bidik Puluhan IUP Diduga Bodong di Kalsel, Dinas ESDM No Comment Breaking News! Gunung Bugis di Kaltim Membara Lagi Jelang MotoGP Jerman 2021, Momen Marc Marquez Meramaikan Barisan Depan Raisya, Gadis Kelua Tabalong yang Hilang Akhirnya Kembali ke Pelukan Keluarga Buka-bukaan, Pj Gubernur Sebut Pajak Kendaraan Bermotor Kalsel Nunggak Hampir Rp1 Triliun

Ibnu Sina Dukung Sineas Muda Banua

- Apahabar.com Sabtu, 4 Mei 2019 - 07:30 WIB

Ibnu Sina Dukung Sineas Muda Banua

Ket foto: Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina hadir di puncak acara Layar Film Banjar 2019 yang digelar oleh Forum Sineas Banua (FSB), Jumat (3/5) malam. Foto-apahabar.com/AHC09

apahabar.com, BANJARMASIN – Puncak acara Layar Film Banjar 2019 yang digelar oleh Forum Sineas Banua (FSB) semakin meriah setelah Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina hadir ditengah acara yang diadakan di Cafe Capung, Jalan S. Parman, Jumat (3/5) malam.

“Kegiatan seperti ini perlu disupport agar Banjarmasin bisa menjadi kiblat ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Ibnu Sina saat diminta memberikan kesan dan pesan di acara itu.

Baca Juga: PKBM Baimbai dari Difabel untuk Masyarakat Banjarmasin

Pemerintah Kota Banjarmasin sebutnya, berjanji akan memberikan ruang untuk mengekspresikan bakat-bakat yang dimiliki para generasi muda di Banjarmasin.

“Kami akan memberikan ruang seluas-luasnya untuk berekspresi, apa saja nanti yang bisa kalian eksplore,” katanya.

Setelah menyampaikan beberapa patah kata, Ibnu pun menutup kalimatnya dengan sebuah pantun yang disambut tawa riang penonton.

“Makan ketupat di kayutangi, makan bersama di pasar lama. Selamat dan sukses bagi sineas banua, kota Banjarmasin menjadi kota budaya,” ucapnya

Acara ini merupakan puncak dari rangkaian acara Layar Film Banjar 2019 yang digelar sejak tanggal 29 April 2019. FSB telah melaksanakan pemutaran 20 film Layar Banjar yang terpilih di 7 tempat dan 3 kota.

Dalam acara tersebut, panitia menampilkan beberapa agenda seperti pemutaran 2 film pendek terpilih (pengantin Bini karya Anggi Pradana dan Cerita Hantu karya Sharon Jenniska), diskusi film oleh pihak FSB, stand up comedy Banjarmasin, dan Madihin Banjar.

Baca Juga: Ini Areal Kantong Parkir Pasar Ramadan di Kamboja

Reporter: AHC09
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Stagnan 153 Kasus, Kusan Hulu Penyumbang Terendah Covid-19 di Tanbu
apahabar.com

Kalsel

KNPI Tanbu Ajak Semua Pihak Cegah Covid-19
pasar kuripan banjarmasin

Banjarmasin

Pemilik Dideadline Pukul 16.00 WITA, 14 Kios Pasar Kuripan Banjarmasin Dibongkar Malam Ini
apahabar.com

Kalsel

Jasa Raharja Keluarkan Rp3 Miliar Untuk Korban Meninggal di Jalan Raya

Kalsel

Adaro-PAMA ‘Cerai’, Bagimana Nasib 4.850 Karyawannya?
apahabar.com

Kalsel

TKD Kalsel Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang Tipis
apahabar.com

Kalsel

Pasukan Kuning di Kotabaru Bakal Dicek Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Hujan Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com