Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Insentif Atlet Wasaka Bakal Segera Cair

- Apahabar.com Jumat, 31 Mei 2019 - 10:17 WIB

Insentif Atlet Wasaka Bakal Segera Cair

Cabang olahraga gulat salah satu andalan Kalsel di PON. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar gembira bagi para atlet dan pelatih yang masuk program Wasaka Kalsel. Dalam waktu dekat ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel akan segera mencairkan insentif bulanan para atlet dan pelatih Kalsel yang diproyeksikan tampil di PON XX 2020 Papua.

Kepastian ini menyusul sudah disetujuinya anggaran untuk pencairan insentif tersebut. Menurut Kepala Dispora Kalsel, Hermansyah, anggaran insentif atlet dan pelatih wasaka bernilai total lebih dari Rp1 miliar.

“Dana tersebut akan segera ditransfer ke rekening tiap atlet dan pelatih Wasaka. Jadi, tinggal diproses saja,” ujar pria yang akrab disapa Herman ini.

Ditambahkan Herman, kabar baik lainnya adalah pencairan insentif tersebut akan dirapel alias diakumulasi selama tiga bulan.

“Sebagaimana diketahui, insentif Wasaka ini memang sempat tersendat sejak Januari tadi. Oleh karena itu, pencairan insentif akan kami berikan mulai bulan Januari hingga bulan April,” sebutnya.

Di sisi lain, karena urusan insentif ini sudah lancar kembali, Herman meminta kepada atlet dan pelatih Wasaka Kalsel untuk semakin termotivasi dalam menjalani latihan.

“Dengan demikian, maka akan bisa memberikan prestasi terbaik untuk Kalsel. Dan kami harap, para atlet dan pelatih juga jangan sampai indisipliner, harus fokus dan tunjukkan kinerja terbaik sampai PON XX 2020 Papua,” tandasnya.

Baca Juga: Kalsel Batal Jadi Tuan Rumah Pra PON Gulat

Reporter: Ahc02
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Mimpi Alena jadi Kenyataan, Barca Langsung ke Puncak
apahabar.com

Sport

Jamu PSBS Biak Sore Ini, Martapura FC Bertekad Akhiri Hasil Buruk
apahabar.com

Sport

Jacksen Mengundurkan Diri
apahabar.com

Sport

Alasan CEO Dorna Pilih Mandalika Ketimbang Sirkuit Sentul
apahabar.com

Sport

Barcelona Masih Berharap Neymar, Griezmann Jadi Tumbal
apahabar.com

Sport

Trek BMX Rusak Akibat Banjir, Pelatnas ke Pra-Olimpiade Terganggu
apahabar.com

Sport

Pernah di Celtic, Balde Siap Tularkan Kesuksesan di Persebaya

Sport

VIDEO: Hadapi Persebaya, Barito Siap Bermain All Out
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com