Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan Respons Pemprov, Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Kalsel

Instagram Bakal Tambah 3 Fitur Baru

- Apahabar.com Rabu, 1 Mei 2019 - 19:18 WIB

Instagram Bakal Tambah 3 Fitur Baru

Logo Instagram. Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Facebook Inc baru saja mengadakan forum F8 dengan para pengembang, mereka mengumumkan akan merombak tampilan jejaring sosial, termasuk di antaranya Instagram yang akan diberi fitur-fitur baru.

Instagram, dalam keterangan resmi seperti dilansir Antara, Rabu (1/5/2019), mengatakan fitur-fitur baru ini dibuat agar pengguna platform tersebut dekat dengan hal-hal yang mereka sukai.

Instagram dalam beberapa minggu ke depan akan memperkenalkan desain kamera baru dan mode “Create” untuk mempermudah pengguna membagikan momen tanpa foto maupun video.

“Desain kamera baru ini akan mempermudah penggunaan fitur-fitur kreatif populer, seperti efek kamera, stiker interaktif sehingga Anda bebas mengekspresikan diri,” kata Instagram.

Baca Juga: Studio XXI Masih Dipadati Penggemar Avengers Endgame

Instagram memberikan fitur Stiker Donasi, saat ini baru tersedia di Amerika Serikat, agar para pengguna bisa mengadakan penggalangan dana untuk organisasi non-profit melalui stiker donasi di Instagram Stories.

Setelah mengambil foto atau video yang ingin dibagikan, pilih stiker donasi dari lembaga nirlaba yang ingin didukung. Setelah mengunggah Stories, pengguna bisa melihat total donasi yang telah dikumpulkan dengan menggulirkan laman Stories tersebut ke atas.

Seluruh total dana yang berhasil terkumpul akan diberikan ke lembaga nirlaba tersebut.

Fitur terbaru ketiga berupa berbelanja langsung dari akun para kreator. Pengguna bisa mengklik unggahan kreator untuk melihat produk apa yang mereka pakai dan langsung membelinya melalui Instagram.

Baca Juga: Ragam Kuliner Nusantara Ala Accor Culinary Journey Kalimantan

Dalam beberapa minggu ke depan, Instagram akan menguji fitur ini dengna sjumlah kreator, antara lain Kim Kardashina, Kylie Jenner, Kris Jenner, Gigi Hadid, Elle, Kathleen Fuentes, Camila Coelho, Chriselle Lim, Alissa Ashley, Aimee Song dan Chiara Ferragni.

Editor: Aprianoor

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Covid-19 Bisa Sebabkan Pasien Alami Rambut Rontok
apahabar.com

Gaya

Waspada Heat Stroke, Berikut Gejala dan Tips dari Dokter Rudi Rafisa
apahabar.com

Gaya

Saat Ramadan, Ini Kebiasaan yang Dilakukan Tulus
apahabar.com

Gaya

Imbas Corona, Google Akan Hapus Biaya Iklan untuk Media
apahabar.com

Gaya

Diet Populer 2019, Keto, Telur hingga Ala IU
apahabar.com

Gaya

Jumlah Penderita Obesitas di Indonesia Meroket
apahabar.com

Gaya

Era ‘New Normal’, Penggunaan Video Conference Diperkirakan Masih Tinggi
apahabar.com

Gaya

Teruji, Asap Cair Tempurung Kelapa Sembuhkan Pasien Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com