Lari ke Kaltim, Terduga Buronan Kalsel Jadi Buruan di Hutan Samboja! Hasil PSU di Kabupaten Banjar; BirinMu Menang Besar, Ini Rinciannya Harga Minyak Terdongkrak Ramalan Kenaikan Permintaan DITANGKAP! Terduga Pembunuh Sopir Truk PT BKB di Tapin Kalsel Fakta Baru Kasus Pembunuhan Sopir Truk di Jalan Hauling Tapin

Intip Tips Berpuasa Ala Polwan Cantik Ini

- Apahabar.com Selasa, 21 Mei 2019 - 18:32 WIB

Intip Tips Berpuasa Ala Polwan Cantik Ini

Bripka Nazhella, Polwan Cantik Polda Kalsel berbagi tips saat puasa. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa itu bukan berarti jika kita malas-malasan selama seharian. Seorang Polwan Cantik Polda Kalimantan Selatan membagikan tips menjaga kondisi tubuh saat bekerja selama bulan Ramadan.

Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel, Bripkal Nazhella menjelaskan minum dan makan yang tepat serta penuh nutrisi pada saat sahur juga berbuka menjadi kunci agar kondisi tubuh tetap fit selama berpuasa.

Baca Juga: Tips Menumbuhkan Minat Baca Anak Ala Rima Anjani

“Menu sahur juga harus tinggi protein dan vitamin seperti susu, keju, telur, mentimun, tomat, kacang-kacangan, dan istirahat yang cukup,” kata Polwan cantik saat berbincang dengan reporter apahabar.com

Selain itu, jika sedang libur dinas Nazhella mengatakan lebih senang meluangkan waktunya untuk bermain games online dan olah raga Badminton

“Diluar dinas, Olahraga badminton sama main game online aja sih. Saat bermain badminton, kita tidak hanya untuk mencari kesehatan, tapi juga mendapatkan teman, having fun, mengobrol, makan dan sebagainya,” tutur dara kelahiran 1998 itu.

Lebih lanjut, Polwan Cantik berusia 21 tahun tersebut juga membagikan pengalaman tak terlupakannya selama bertugas sebagai anggota kepolisian, khususnya saat bertugas di bulan Ramadhan.

“Waktu ikut giat anggota Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel yang dipimpin AKBP Nina Rahmi saat sosialisasi tertib lalu lintas dan atur jalan di pasar Wadai Ramadhan Taman Kamboja, jalan Anang Adenansi, seru,” ujarnya sembari tersenyum.

Baca Juga: Wow, Desain Baju Lebaran Ini Sold Out dalam Hitungan Menit

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Jangan Sering Dimakan, 7 Makanan Ini Ternyata Bisa Bikin Otak Jadi Kerdil
apahabar.com

Gaya

Ini Awal Mula Virus Corona Ditemukan
apahabar.com

Gaya

Tanggal Kedaluwarsa Pada Makanan Belum Tentu Tak Layak, Ini Penjelasannya
apahabar.com

Gaya

Instagram Akan Peringatkan Pengguna Soal Unggahan Menyinggung
Ustaz Solmed

Gaya

Istri Joget TikTok, Begini Pembelaan Ustaz Solmed
apahabar.com

Gaya

Demam Sepeda Lipat di Banjarmasin, Intip Kualitas Produk Lokal Ini
apahabar.com

Gaya

HST Tertinggi Penyakit Hipertensi, Waspadai Penyebabnya
apahabar.com

Gaya

Studi: Wanita Jangkung Hidup Lebih Lama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com