Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Pascabanjir Kalsel, Wamen LHK Siapkan 5 Aspek Pemulihan Lingkungan Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi

Jamu Persija di Stadion 17 Mei, Ini Peringatan Kapten Barito!

- Apahabar.com Jumat, 10 Mei 2019 - 10:42 WIB

Jamu Persija di Stadion 17 Mei, Ini Peringatan Kapten Barito!

Kapten Barito Putera Rizky Rizaldi Pora merayakan golnya dengan menghampiri suporter setia di stribun terbuka Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahc10.

apahabar.com, BANJARMASIN – Tinggal hitungan hari, Liga 1 2019 bergulir. Di laga pembuka, Barito Putera akan menjamu Persija di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/05/2019) malam.

Kendati yang dijamu adalah sang juara bertahan, namun pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Antasari bertekad meraih kemenangan.

Sang kapten, Rizky Rizaldi Pora memperingatkan Persija, jika ia dan rekan-rekannya di Barito sudah siap mengerahkan seluruh kemampuannya di laga nanti.

“Tim sangat siap. Kita sudah melakukan TC di beberapa kota, dan melakukan uji coba dengan beberapa klub. Hasilnya sangat baik, semoga kita mampu bersaing dengan kontestan Liga 1,” tegasnya kepada apahabar.com, baru-baru ini.

Diakuinya laga perdana nanti memberikan tekanan tersendiri. Apalagi, tuntutan fans di setiap laga kandang pasti ingin menang. Sementara, tim lawan juga telah melakukan persiapan matang.

“Laga pembuka tidak mudah dan gampang, karena kan masing masing tim menyiapkan persiapan yang matang, agar tim lebih bagus. Dan semoga kita bisa menang melawan Persija,” harapnya.

Baca Juga: Persija Menggebu Hadapi Barito Putera

Disinggung soal jadwal Liga 1 2019 yang dimulai pada saat Ramadan sekarang ini, Rizky Pora tak mempermasalahkannya.

Sebab, pertandingan sendiri selama bulan puasa digelar malam hari.

“Walau pun kita melakukan pertandingan di malam hari di bulan puasa, yang penting persiapan tim sangat bagus. Tidak jadi halangan buat kita untuk melakukan pertandingan di bulan puasa,“ terang pemain bernomor punggung 26 ini.

Satu yang ia harapkan, yakni jadwal yang telah dirilis tidak mengalami perubahan lagi. Mengingat, PT LIB, selaku operator kompetisi sepakbola terelit tanah air tersebut sudah beberapa kali mengganti jadwal.

“Kami sudah tidak sabar. Semoga saja liga tidak mundur lagi, mudahan 15 Mei ini, Liga 1 bisa mulai,” pungkas winger andalan Laskar Antasari ini.

Baca Juga: Disinggung Soal Lini Tengah Barito, Ini Kata Jacksen!

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

PSS Sleman Hadapi Barito dengan Membawa Duka
apahabar.com

Sport

Penalti Kessie Lengkapi Kebangkitan AC Milan
apahabar.com

Sport

Jelang Hadapi Gaethje di UFC 254 Abu Dhabi, Pembatasan Penonton Cukup Berpengaruh pada Persiapan Khabib

Sport

Sempat Kesulitan, Marquez Raih Pole Position GP Ceko
apahabar.com

Sport

Jadwal Piala Presiden Grup D Hari Ini, Fokus Persija Hadapi Borneo FC Terpecah
apahabar.com

Sport

Positif Covid-19, Iker Lecuano Kembali Lewatkan MotoGP Valencia
apahabar.com

Sport

Hasil Sementara Bhayangkara vs Barito Putera 3-1, Evan Dimas Penuhi Janji Sujud Syukur
apahabar.com

Sport

Jelang Uji Coba, Pelatih Persib Puji Skuat Barito Putera Sekarang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com