Usai Sahur, 9 Rumah di Pelambuan Banjarmasin Hangus Terbakar! POPULER SEPEKAN: Jasad Dipocong Karung di HST hingga Rapid Tes Penumpang Feri Tanjung Serdang Waspada! Kalsel Bakal Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang  Pakai Knalpot Brong, Puluhan Unit Sepeda Motor di Banjarmasin Ditilang Kampung Ambon Digerebek Lagi! Pistol-Narkoba hingga Pesawat Nirawak Diamankan

Janji Kemenpar Terhadap Pasar Wadai Ramadhan di Banjarmasin

- Apahabar.com Minggu, 19 Mei 2019 - 12:10 WIB

Janji Kemenpar Terhadap Pasar Wadai Ramadhan di Banjarmasin

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakilnya serta perwakilan Kemenpar serta Fida D'Academy pada acara konser musik di Pasar Ramadhan, Sabtu (18/05/2019). Foto-apahabar.com/Ahc07

apahabar.com, BANJARMASIN – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia berjanji akan terus mensupport kegiatan seperti Pasar Wadai Ramadhan yang tahun ini digelar di Lapangan Banjarmasin Expo atau Taman Kamboja.

Kemenpar menyampaikan itu saat menghadiri acara konser musik yang diadakan di Pasar Ramadhan tersebut, Sabtu (18/5) malam.

Baca Juga: Safari Ramadan ke HST, TP PKK Kalsel Dikenalkan ‘Riam Bajandik’

Memeriahkan acara itu, panitia sengaja mendatangkan salah satu artis ibukota, Fida D’Academy dan beberapa artis lokal dari Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan ini terus berlangsung dan akan terus berkembang, karena kegiatan ini kan kata walikota sudah dilaksanakan selama 30 tahun,” kata Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional II Kemenpar, Eni Komiarti.

“Semoga menjadi lebih ramai pengunjung, tetap mempertahankan sajian makanan khas daerah dan tidak meninggalkan budaya khas lokal,” harap Eni

Malam itu, Kemenpar hadir didampingi oleh Walikota, Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah duduk di jajaran kursi penonton paling depan.

Ia pun disuguhi beberapa wadai (kue) khas daerah Kalimantan Selatan oleh panitia acara.

Lantas, Kemenpar berharap semoga kedepannya pasar Ramadhan di Kota Seribu Sungai juga terus bisa mengadakan acara-acara panggung hiburan dan bisa mengundang artis-artis lain agar pasar wadai akan menjadi lebih semarak lagi.

“Kami akan terus mensupport atau mendukung apa saja yang diperlukan untuk menyemarakkan kegiatan di pasar wadai Ramadhan di Kota Banjarmasin ini. Karena kita semua tahu bahwa pasar wadai di sini adalah agenda tahunan yang cukup menarik,” ujar Eni.

Dia juga memastikan Kemenpar akan terus membantu pasar wadai Ramadhan dalam segala aspek yang dibutuhkan, supaya lebih menarik lagi dari tahun ke tahun.

“Kami akan terus bantu, misalnya dalam hal publikasi, terus juga kalau mau mendatangkan artis-artis juga kami akan bantu,” tutupnya.

Baca Juga: Gelar SOTR, BPK Banjarmasin Berupaya Ubah Stigma Masyarakat

Reporter: Ahc07
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pemko Banjarmasin Bantah Tudingan KNPI Kalsel ‘Telantarkan’ Anak Jalanan

Kalsel

Over Kapasitas, Belasan Napi Wanita dan Anak Lapas Kotabaru Pindah ke Martapura
apahabar.com

Kalsel

Habib Fathurrahman Bahasyim Kecam Tindak Anarkis Petugas PSBB di Surabaya
apahabar.com

Kalsel

Operasi Yustisi Prokes Covid-19 di Banjarmasin Barat, 28 Warga Dijaring
apahabar.com

Kalsel

Bupati HST Geser Puluhan Pejabat Eselon III dan IV
apahabar.com

Kalsel

Sungai Amandit Tercemar, Dewan: Kualitas Air Mengkhawatirkan
apahabar.com

Kalsel

Selain Dapat Remisi Anak-anak di LPKA Martapura Juga Peroleh Prestasi
Terpantau Sejumlah Wilayah Cerah Berawan Siang Ini

Kalsel

Terpantau Sejumlah Wilayah Cerah Berawan Siang Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com