Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Janji Kemenpar Terhadap Pasar Wadai Ramadhan di Banjarmasin

- Apahabar.com Minggu, 19 Mei 2019 - 12:10 WIB

Janji Kemenpar Terhadap Pasar Wadai Ramadhan di Banjarmasin

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakilnya serta perwakilan Kemenpar serta Fida D'Academy pada acara konser musik di Pasar Ramadhan, Sabtu (18/05/2019). Foto-apahabar.com/Ahc07

apahabar.com, BANJARMASIN – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia berjanji akan terus mensupport kegiatan seperti Pasar Wadai Ramadhan yang tahun ini digelar di Lapangan Banjarmasin Expo atau Taman Kamboja.

Kemenpar menyampaikan itu saat menghadiri acara konser musik yang diadakan di Pasar Ramadhan tersebut, Sabtu (18/5) malam.

Baca Juga: Safari Ramadan ke HST, TP PKK Kalsel Dikenalkan ‘Riam Bajandik’

Memeriahkan acara itu, panitia sengaja mendatangkan salah satu artis ibukota, Fida D’Academy dan beberapa artis lokal dari Kalimantan Selatan.

“Mudah-mudahan ini terus berlangsung dan akan terus berkembang, karena kegiatan ini kan kata walikota sudah dilaksanakan selama 30 tahun,” kata Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional II Kemenpar, Eni Komiarti.

“Semoga menjadi lebih ramai pengunjung, tetap mempertahankan sajian makanan khas daerah dan tidak meninggalkan budaya khas lokal,” harap Eni

Malam itu, Kemenpar hadir didampingi oleh Walikota, Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah duduk di jajaran kursi penonton paling depan.

Ia pun disuguhi beberapa wadai (kue) khas daerah Kalimantan Selatan oleh panitia acara.

Lantas, Kemenpar berharap semoga kedepannya pasar Ramadhan di Kota Seribu Sungai juga terus bisa mengadakan acara-acara panggung hiburan dan bisa mengundang artis-artis lain agar pasar wadai akan menjadi lebih semarak lagi.

“Kami akan terus mensupport atau mendukung apa saja yang diperlukan untuk menyemarakkan kegiatan di pasar wadai Ramadhan di Kota Banjarmasin ini. Karena kita semua tahu bahwa pasar wadai di sini adalah agenda tahunan yang cukup menarik,” ujar Eni.

Dia juga memastikan Kemenpar akan terus membantu pasar wadai Ramadhan dalam segala aspek yang dibutuhkan, supaya lebih menarik lagi dari tahun ke tahun.

“Kami akan terus bantu, misalnya dalam hal publikasi, terus juga kalau mau mendatangkan artis-artis juga kami akan bantu,” tutupnya.

Baca Juga: Gelar SOTR, BPK Banjarmasin Berupaya Ubah Stigma Masyarakat

Reporter: Ahc07
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kenakan Baju Sasirangan: UAS: Untuk Bangkitkan Ekonomi Umat
apahabar.com

Kalsel

Peduli Kesehatan Hewan, Pemerintah Siap Bentuk Pejabat Otoritas Veteriner
apahabar.com

Kalsel

Kabar dari Hulu, Ekspresi Kegelisahan Masyarakat Barabai tentang Meratus
apahabar.com

Kalsel

Sejarah Baru, Bendera Terpanjang di Kalsel Berkibar di Aston Banua
apahabar.com

Kalsel

Rumahnya Dibongkar, Hairun Ribut dengan Prajurit Kodim Barabai
Puluhan Warga Tolak Kawasan Kayu Tangi Jadi Lokasi Karantina

Kalsel

Puluhan Warga Tolak Kawasan Kayu Tangi Jadi Lokasi Karantina
Dewan Kota Tunda LKPj 2019 Wali Kota Banjarmasin

Kalsel

Dewan Kota Tunda LKPj 2019 Wali Kota Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Siang Hari, Kalsel Diparkirakan Diguyur Hujan Lokal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com