Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

Jelang Barito vs Madura United, Dianggap Andik Vermansyah Musuh, Ini Balasan Evan Dimas!

- Apahabar.com Kamis, 23 Mei 2019 - 22:25 WIB

Jelang Barito vs Madura United, Dianggap Andik Vermansyah Musuh, Ini Balasan Evan Dimas!

Pemain Barito Putera, Evan Dimas (kiri) dan pemain Madura United, Andik Vermansyah pada sesi jumpa pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahc10.

apahabar.com, BANJARMASIN – Madura United datang dengan kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi tuan rumah Barito Putera pada Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/05/2019) malam pukul 21.30 Wita.

Tim asuhan Dejan Antonic itu datang berbekal kemenangan 5-1 dari tuan rumah Persela Lamongan di laga perdana. Kekuatan sama pun diboyong Dejan untuk mengalahkan Barito di hadapan pendukungnya, kecuali Zah Rahan.

Namun satu hal yang menarik, pada laga ini jadi debut perdana pengatur serangan Madura United, Andik Vermansyah.

Andik sendiri mengakui tak mudah tampil di kandang Barito. Apalagi musim ini ia tahu Barito diperkuat sejumlah pemain bagus, termasuk rekan karibnya di Timnas Evan Dimas Darmono.

Ketika ditanya soal Evan, Andik mengaku tetap bersikap profesional. Meski sebagai teman, namun Andik menganggap Evan musuh saat bertemu di laga nanti. Ia pun bertekad untuk mengalahkannya.

“Ya pastinya terus terang baru pertama kalinya main di Banjarmasin, dan saya akui tim Barito sangat bagus dengan pemain-pemain berkualitas seperti dikatakan Coach Dejan tadi.
Kita tidak mudah untuk meraih poin di sini, tapi kita butuh kerja keras. Kalau kita kerja keras Insya Allah kita dapat poin itu,” katanya saat jumpa pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis (23/05/2019) malam.

“Ya memang saya sangat dekat sekali dengan Evan Dimas. Tapi di dalam lapangan tetap saya anggap musuh. Saya pingin kalahkan dia,” tekad Andik yang duduk disamping Dejan Antonic.

Lantas bagaimana Evan Dimas menanggapi hal ini? “Kalau saya pribadi memang Andik di luar lapangan dekat dengan saya, tapi saya di sini bekerja sebagai pekerja. Dan di dalam lapangan kita beda jersey, dalam artian kita harus bersikap profesional,” jawab Evan.

“Kita tidak boleh melihat beliau, (lalu) kita gak mau ambil bola dari dia, itu gak ada, gak ada cerita. Saya profesional dan saya meski pun teman dekan dengan dia, tapi kita tetap fight untuk memenangkan pertandingan demi tim,” tegas Evan.

Evan sendiri baru terpilih dalam skuat timnas. Menanggapi hal itu mantan pemain Selangor FA ini tak mau memikirkannya.

“(Tentu) Suatu kebanggan, yang pasti saya sebagai pemain saya sangat senang. Tetapi sedikit saya melupakan itu. Karena di sini ada sebuah pertandingan penting buat saya, saya tidak mau berpikir dulu ke timnas,” jelas Evan yang duduk disamping Jacksen pada sesi jumpa pers.

Ia pun bertekad memberikan kemenangan perdana di laga nanti. “Ini kandang kita, gak ada cerita, apa yah oh..ini Madura pemain semua bagus-bagus, saya rasa tidak mau membahas mereka main bagus-bagus. Saya minta dengan kemampuan teman-teman, manajemen, semua bahwa kita bisa mengalahkan Madura di sini,” beber Evan yang baru direkrut musim ini.

Menurutnya pada laga nanti mental bertanding. “Karena apa ya main bola itu sama saja, yang penting itu mental menurut saya. Jangan merasa Madura lebih kuat dari kita. Tapi kita yang lebih kuat dari mereka,” pungkas Evan.

Baca Juga: Madura United Boyong 19 Pemain ke Banjarmasin, Dua di Antaranya Eks Barito

Baca Juga: Eks Top Skor Barito Resmi Gabung Madura United dengan Catatan

Baca Juga: Jelang Barito vs Madura United, Ini Kata Kedua Pelatih!

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kejutan Menanti Hendra/Ahsan Usai Menangi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019
apahabar.com

Sport

Espargaro Raih Pole Position Perdana di MotoGP Styria
apahabar.com

Sport

Menang di Schalke, City Belum Puas
apahabar.com

Sport

Barito Akan Bermarkas di SDL
apahabar.com

Sport

Tak Pernah Menang di 17 Mei, Ini Kata Gomes
apahabar.com

Sport

Ini Juara Futsal STKOM Sapta Computer Cup Balangan 2019
apahabar.com

Sport

Perasaan Yakob Usai Uji Coba Timnas U-23 vs PSIM yang Berakhir 0-0
apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Bosnia Herzegovina Jumat (25/9/2020), Live Streaming Mola TV dan NET TV
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com