Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala Alasan FM, Oknum ASN Banjarbaru Tuduh Polisi Provokator Demo Omnibus Law

Latihan Perdana Barito di 17 Mei, Jacksen Simulasi Permainan Hadapi Persija

- Apahabar.com Selasa, 14 Mei 2019 - 17:27 WIB

Latihan Perdana Barito di 17 Mei, Jacksen Simulasi Permainan Hadapi Persija

Latihan perdana Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin.Foto-apahabar.com/Ahc10

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera akhirnya bisa berlatih di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (13/05/2019) malam.

Hanya saja dalam latihan ini dua penggawa Laskar Antasari harus absen. Masing-masing Gavin Kwan Adsit dan M Rafi Syarahil. Sementara pemain lain terlihat antusias mengikuti latihan di bawah arahan sang arsitek Jacksen F Tiago.

Baca Juga: Laga Liga 1 2019 Dihentikan Jika Suporter Langgar Aturan Ini

Gavin absen karena harus menghadiri acara lounching kompetisi Liga 1 2019 di Jakarta. Sedangkan Rafi masih dibekap cedera.

Suasana latihan sangat bersemangat dan lebih kompak diperlihatkan penggawa Barito. Jacksen F Tiago di temani asisten pelatih Yunan Helmi dan beberapa staf pelatih.

“Materi latihan malam ini lebih focus menghadapi pertandingan menghadapi Persija. Ada beberapa simulasi latihan dan hal yang kita lakukan,” kata Jacksen.

“Dan kelihatan cukup baik, intensitas cukup tinggi, kita berharap sisa 8 hari ini melakukan semua dengan sempurna semoga tanggal 20 Mei nanti menjadi puncak dari persiapan kita dan kita berhasil,” terang Jacksen.

Dari materi pemain sangat berbeda dari tahun sebelumnya, managemen Barito mendatangkan pemain seperti Evan Dimas, Bayu Pradana, Friska Womsiwor dan lebih menarik pemain asing semua wajah baru.

Wajah wajah baru pemain tersebut didatangkan agar sesuai dengan harapan dan strategi Jacksen untuk menatap musim liga 1 2019 lebih baik lagi.

“Ada beberapa hal yang kita lakukan. Kita akan tahu itu berhasil atau tidak setelah kompetisi berjalan. Karena itu menjadi tolak ukur kita, sejauh mana kita melihat kemampuan kita sesungguhnya,” ungkap Jacksen.

“Atmosfer kompetisi semua berubah, kalau kita uji coba dan latihan pasti tidak bisa menjadi sebuah ukuran yang tepat terhadap kekuatan kita sesungguhnya,”pungkasnya.

Baca Juga: Jelang Digelarnya Liga 1, Barito Putera Dihadang Sejumlah Kendala

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jakmania Tumpah Ruah ke Jalan Sekitar GBK
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Piala Presiden 2019: Duel Sengit Persebaya Vs Persib
apahabar.com

Sport

Isyarat Djanur Terkait Nasib Bruno dan Campos di Barito
Barito Putera Terima Tantangan Arema

Sport

Barito Putera Terima Tantangan Arema
apahabar.com

Sport

Jadi Tuan Rumah Porseni 2020, Poliban Siap Sumbang Ratusan Atlet
apahabar.com

Sport

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2020, Vinales Terdepan, Kejutan Valentino Rossi, Live Trans7
apahabar.com

Sport

Barito Putera U-18 Tundukan Persib Bandung U-18
apahabar.com

Sport

Pedayung Batola-Banjarmasin Ungguli Marinir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com