Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang Pencuri Hp Rosehan Diciduk Polisi, Ini Dalih Tersangka Kronologi Pria Kelumpang Tengah Tewas Disengat Ribuan Lebah

Lebaran, Bank Mandiri Operasikan Ratusan Cabang

- Apahabar.com Jumat, 31 Mei 2019 - 10:12 WIB

Lebaran, Bank Mandiri Operasikan Ratusan Cabang

Ilustrasi. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Sebanyak 350 kantor cabang Bank Mandiri tetap beroperasi secara terbatas dan melayani nasabah secara bergiliran sepanjang musim libur Idulfitri 1440 Hijriah, yakni 1,3, 4, 6, dan 7 Juni 2019, kecuali pada 5 Juni 2019.

Adapun untuk akhir pekan, yakni 2, 8 dan 9 Juni 2019 untuk layanan weekend banking perseroan juga tetap beroperasi seperti biasa.

“Layanan perbankan diberikan secara terbatas mengingat Bank Indonesia tidak beroperasi dalam periode libur tersebut,” ucap Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Jumat (31/5) pagi.

Layanan perbankan terbatas yang akan dilayani cabang, kata dia, antara lain pembukaan rekening, cek saldo, setor tunai, pemindahbukuan, penggantian kartu, pembukaan blokir, serta pembayaran delivery order SPBU ke Pertamina.

“Kantor Cabang yang akan operasional memang pada musim liburan Idulfitri nanti akan lebih banyak berada di luar Jakarta. Hal ini sesuai dengan asumsi bahwa banyak warga Ibukota yang akan mudik ke luar kota pada periode tersebut,” sebutnya.

Pada Idul Fitri hari kedua, Kamis (6/6) misalnya, sambung dia, kantor cabang di Jakarta operasional hanya ada 5 cabang, dibandingkan dengan 13 cabang di Jawa Tengah dan 16 cabang di Jawa Timur.

Ditambahkannya, informasi lengkap tentang cabang-cabang yang operasional pada periode libur lebaran akan dapat diperoleh melalui website www.bankmandiri.co.id serta call center 14000.

Sedangkan transaksi lain seperti tarik tunai, transfer antar cabang dan pembayaran bulanan. Rohan menambahkan, nasabah dapat melakukan melalui jaringan elektronik (e-channel) Bank Mandiri yang meliputi 18.291 unit Mandiri ATM, yang terhubung ke jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus.

Kemudian, lebih dari 250 ribu unit mesin EDC yang tersebar di seluruh Indonesia dan layanan Mandiri Online, Mandiri e money, Mandiri e-cash serta Mandiri cash management.

Baca Juga: Antisipasi Lebaran, Belasan SPBU di Kalsel Beroperasi 24 Jam

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz F

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

ITDP: Ajak Investor Asing Jadi Tolak Ukur Pengembangan Mobil Listrik

Ekbis

Rupiah Tutup 2018 dengan Gaya
apahabar.com

Ekbis

Harga Gas Industri Turun, Menperin: Penerimaan Negara Akan Naik
Kadin Usul Geser Sebagian Anggaran Subsidi Elpiji 3 Kg ke Perumahan

Ekbis

Kadin Usul Geser Sebagian Anggaran Subsidi Elpiji 3 Kg ke Perumahan
apahabar.com

Ekbis

LKPJ 2018, Produksi Karet Kalsel Lampaui Target
apahabar.com

Ekbis

Ini Estimasi Biaya Perbaikan Mobil yang Terendam Banjir
apahabar.com

Ekbis

Imbas Banjir Jabodetabek, Sejumlah KA Terlambat
apahabar.com

Ekbis

Operasional Membengkak, Pengusaha Ekspedisi Bebankan ke Konsumen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com