Tim Paman Birin Blunder Ancam Polisikan Warga Soal Banjir Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin

Mukena Model Shireen Sungkar Favorit Pembeli di Tanah Abang

- Apahabar.com Minggu, 12 Mei 2019 - 07:00 WIB

Mukena Model Shireen Sungkar Favorit Pembeli di Tanah Abang

Seorang pembeli, Indah (27), melihat mukena model Shireen Sungkar di Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2019). Foto – Antara/Katriana

apahabar.com, JAKARTA – Mukena model milik Shireen Sungkar menjadi mukena yang paling banyak dipilih oleh konsumen di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Ramadan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Iya mukena Shireen lebih banyak yang cari,” kata penjual mukena di Blok A Pasar Tanah Abang Abdul, di Jakarta, seperti dilansir Antara, Sabtu (11/5/2019).

Abdul mengatakan beberapa model mukena yang dijual antara lain yaitu model Shireen yang terinspirasi dari nama artis Shireen Sungkar, model KD yang diambil dari nama penyanyi Krisdayanti, dan model biasa dengan harga yang lebih terjangkau.

Mukena model Shireen umumnya berbahan satin halus dan memiliki motif bordir yang lebih sederhana di sekitar area pundak dan ujung mukena.

Baca Juga: Keseruan I Love Preloved Market, Hari Terakhir Bakal Ada Barang Dijual Rp5.000!

Baca Juga: Berburu Barang Bekas di Event I Love Preloved Market

Sementara, mukena model KD juga berbahan satin dan memiliki bordir lebih glamor dengan sebaran motif bunga berwarna di seluruh bagian kain.

Mukena model Shireen, menurut Abdul, lebih banyak dipilih karena modelnya tampak lebih sederhana dan harganya juga terjangkau.

Salah seorang pembeli Indah (27), mengatakan lebih tertarik dengan mukena Shireen karena modelnya lebih cocok dipakai anak muda dibandingkan mukena model KD.

“Menurut saya model Shireen lebih nyaman dan lebih pas dipakai anak muda dibandingkan model lainnya,” katanya saat sedang memilih mukena bersama ibunya di Blok A Tanah Abang.

Saat Indah tengah memilih model Shireen, ibunya, Marni (56), juga ikut memilih-milih dan tampak tertarik dengan mukena model KD.

“Lebih mewah ya kesannya. Lebih suka yang model KD,” kata Marni.

Abdul mengaku dapat menjual hingga lebih dari 150 potong mukena model Shireen yang dibandrol dengan harga Rp 300 ribu-Rp 600 ribu per potong. Harga itu masih lebih murah dibandingkan mukena model KD yang dijual di kisaran harga Rp 350 ribu-Rp 1 juta per potong.

Pedagang lain di Tanah Abang Hanif (57) mengaku penjualan mukena di tokonya juga laris diserbu pembeli selama Ramadhan 2019.

Dia menjual banyak model mukena, mulai dari mukena model sederhana, Shireen, KD, dengan bahan katun Jepang, bordir, jersey, dan lain sebagainya.

Mukena yang paling banyak dibeli di tokonya juga mukena model Shireen, dengan penjualan hingga lebih dari 100 potong, lebih banyak dibandingkan penjualan mukena model lain.

Baca Juga: Mengintip Busana Kolaborasi Ria Miranda dan CottonInk

Baca Juga: Tetap Tampil Cantik saat Puasa, Berikut Tips Ala Beauty Advisor 

Editor: Aprianoor

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Tuai Perdebatan Daring, JK Rowling: Karakter yang Dikritik di Novel Troubled Blood Terinspirasi Fakta
apahabar.com

Gaya

Sapardi Pergi, Hujan di Bulan Juli
apahabar.com

Gaya

Tempe Geletot atau Tempe Isi Sambal, Renyah Pedas Menggoda
apahabar.com

Gaya

BIEM Bolang Baling Kagumi Alam Kalimantan nan Eksotis
apahabar.com

Gaya

Kit Diagnostik Alat Pendeteksi DBD, Begitu Cara Kerjanya
apahabar.com

Gaya

Jaga Daya Tahan Tubuh, Perlukah Minum Vitamin C 1000 Mg?
apahabar.com

Gaya

Ada Makhluk Pengisap Darah di Balik Pesona Air Terjun Lembah Kahung Aranio
apahabar.com

Gaya

Selama WFH, PUBG Mobile Pecahkan Rekor
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com