Dituduh 2BHD Curang dalam Sidang MK, Tim SJA-Arul Irit Bicara Breaking! 2 Penganiaya Brutal ABG di Hotel Banjarmasin Ditangkap Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Motif Penganiayaan Brutal ABG di Hotel Banjarmasin: Korban Menolak Dijual! Jejak 6 Preman Perbatasan Kalsel-Kaltim yang Disikat Polisi, Galang Dana dengan Memeras

Persija Menggebu Hadapi Barito Putera

- Apahabar.com Kamis, 9 Mei 2019 - 06:45 WIB

Persija Menggebu Hadapi Barito Putera

Menengok duel Persija melawan Barito Putera. Foto-Indosport

apahabar.com, BANJARMASIN – Persija Jakarta akan bertandang ke markas Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2019. Merujuk jadwal, laga tersebut bakal digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin 20 Mei 2019.

Bagi gelandang Persija, Sandi Sute, pertandingan melawan Barito Putera memiliki sejarah tersendiri. Dia menceritakan pada pertandingan musim lalu melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, dia harus melewatkan proses kelahiran anak pertamanya. Namun, pengorbanannya terasa pahit lantaran Macan Kemayoran harus bertekuk lutut 1-2 dari tim tuan rumah.

Ketika itu gol Laskar Antasari dicetak oleh Dandi Maulana dan Paulo Sitanggang. Sementara gol balasan Persija dicetak oleh Marko Simic melalui titik putih.

Baca Juga: Disinggung Soal Lini Tengah Barito, Ini Kata Jacksen!

“Wah ini pertandingan menarik karena pas musim kemarin kami kalah 1-2 di kandang Barito. Saya ingat sekali ketika pertandingan itu bertepatan dengan kelahiran anak saya,” kata Sandi Sute.

“Yang pastinya semua pemain memiliki misi. Yang jelas kami datang ke sana bukan untuk kalah karena perjalanan jauh dan membutuhkan perjuangan. Kalau memang diberi rezeki untuk menang, kenapa tidak,” lanjutnya.

Pemain asal Palu itu menambahkan, penting bagi timnya meraih kemenangan di kandang Barito Putera. Apalagi, Persija saat ini sudah kembali ke tren kemenangan setelah dalam lima pertandingan sebelumnya selalu menuai kekalahan.

“Karena itu pertandingan perdana di Liga 1 jadi harus jaga tren positif Persija di Liga 1. Kami kan bersatus juara bertahan. Selain itu, kemenangan pada laga pertama sangat penting untuk mental kami sebagai pemain,” ucapnya.

Sebelum menghadapi Barito Putera di Liga 1 2019, Persija terlebih dulu akan menjamu Shan United pada laga pamungkas Grup G Piala AFC. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 15 Mei 2019.

Baca Juga: Antara Kekecewan dan Optimisme Fans Barito Jelang Bergulirnya Liga 1 2019

Reporter: AHC02
Editor: Syarif

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Juventus Resmi Tunjuk Andre Pirlo Jadi Pelatih, Simak Alasannya
Juvetus Disebut Minati Messi, Ronaldo Siap Menyambutnya

Sport

Juventus Disebut Minati Messi, Ronaldo Siap Menyambutnya
apahabar.com

Sport

Siap-siap, Air Jordan 1 Bakal Pecahkan Rekor Sepatu Sport Termahal
apahabar.com

Sport

Live Streaming SCTV Liga Europa Celtic vs AC Milan Malam Ini, Ancaman Ibrahimovic
apahabar.com

Sport

Bekal Top Skor, Kahar Kalu Calon ‘Predator’ Masa Depan Barito Putera
apahabar.com

Sport

Bangganya Suarez dan Valverde, Messi Cetak Gol ke-400
apahabar.com

Sport

Daud Yordan Pulang ke Indonesia Tunggu Jadwal Tarung
apahabar.com

Sport

The Jakmania Mau Sebar Video CCTV Pencoret ‘JKT DAY’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com