apahabar.com
Mandi bola yang bisa dinikmati semua kalangan seperti ini ada juga di Roommate Banjarbaru. Foto-Instagram.

apahabar.com, BANJARBARU – Lagi, Banjarbaru punya destinasi liburan akhir pekan baru bernama Roommate.

Tempat yang beralamat di Jalan Trikora Guntung Manggis Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, tersebut cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Baik untuk ngabuburit selama bulan Ramadan ataupun saat libur lebaran nanti.

Roommate sendiri baru dibuka dari tanggal 5 Mei lalu. Meski tergolong baru, namun tempat ini sudah dikunjungi banyak orang, khususnya anak milenial.

“Iya lumayan cepat sih. Orang-orang tahunya kebanyakan lewat instagram,” ucap Emma, kasir Roommate kepada apahabar.com, tempo hari.

Roommate sendiri menawarkan berbagai spot untuk sekadar berfoto. Selain dapat memanjakan mata pengunjung, tempatnya juga menyediakan satu arena bermain mandi bola untuk semua umur.

Baca Juga: Setelah Kampung Hijau, Pangambangan Dibidik Jadi Destinasi Wisata Banjarmasin

apahabar.com

“Untuk saat ini ada 16 spot foto. Namun untuk ke depannya mungkin akan ada penambahan spot foto dan fotografer khusus, masih dipertimbangkan,” terang Emma.

Khusus Ramadan ini, Roommate buka sejak pukul 09.00 pagi hingga 17.00 Wita. Harga tiket mulai Rp35.000 untuk hari biasa, dan Rp45.000 di saat weekend dengan waktu tak terbatas.

“Asyik sih di sini. Kita bisa menikmati semua spot foto dan menikmati indahnya mandi bola lagi kaya anak kecil, ditambah gak terikat waktu. Cuma harganya sedikit mahal, kalau ada diskon sih mantap lah,” ujar Ani, salah seorang pengunjung.

Selain Ani, pengunjung lain bernama Nurul menyebutkan dengan lokasi yang sedikit jauh dari kota sebaiknya biaya masuknya juga diturunkan.

Hal ini katanya bisa dilakukan dengan promo diskon yang diberikan agar menarik lebih banyak lagi pengunjung.

Destinasi baru ini dapat dijadikan salah satu pilihan bersama rekan atau pun keluarga saat menunggu berbuka maupun saat liburan nanti.

Baca Juga: Destinasi Baru untuk Ngabuburit di Banjarbaru

Reporter: Ahc06
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin