Pak Wali… Pengungsi Banjir di Banjarmasin Mulai Sakit-sakitan, Poskes Over Diduga Sakit Hati, Pria Gantung Diri di Batulicin Sering Cekcok dengan Istri Malam Ini, Mata Najwa Kupas Biang Kerok Banjir Kalsel Banjir dan Ancaman Tim Paman Birin, “Sudah Jatuh Warga Tertimpa Tangga” PMI Balikpapan Tak Terima Bantuan Pakaian Bekas untuk Korban Banjir Kalsel

Rotasi Pejabat Administrator dan Fungsional Pemko Banjarmasin

- Apahabar.com Senin, 20 Mei 2019 - 18:57 WIB

Rotasi Pejabat Administrator dan Fungsional Pemko Banjarmasin

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali melakukan rotasi pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kota Banjarmasin dengan melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (20/5). Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali melakukan rotasi pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dengan melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (20/5).

Ibnu mengatakan pelantikan kali ini adalah bagian dari rotasi para pejabat setingkat eselon III yang berjumlah sembilan pejabat dengan mengisi posisi jabatan yang kosong disertai dengan pergeseran posisi jabatan serta promosi jabatan.

Baca Juga: ULM Alokasikan Dana Hibah Rp4,8 M untuk Beasiswa Mahasiswa dan Disertasi Dosen

“Jadi pelantikan hari ini ada yang bergeser jabatannya dan ada pula yang promosi, intinya kita rotasi sembilan orang ini agar dapat mewujudkan percepatan pembangunan pemerintah Kota Banjarmasin,” ujar Ibnu kepada wartawan.

Sementara itu Ibnu menyebutkan pejabat yang bergeser meliputi Dolly Syahbana mengisi jabatan Kepala Bagian Pemerintahan Sekdako Pemko Banjarmasin yang ditinggalkan oleh Iwan Ristrianto yang sekarang menjabat Kepala Dinas Sosial Banjarmasin.

“Kemudian posisi Dolly Syahbana yang semula adalah Kabag Pembangunan Sekdako Pemko Banjarmasin ini di isi oleh Zuraida yang semula adalah Kepala Bagian Lembaga Pengadaan Sekdako Pemko Banjarmasin,” bebernya.

Ibnu melanjutkan jabatan Zuraida sebagai kepala Bagian Lembaga Pengadaan Sekdako Pemko Banjarmasin di jabat oleh Joko Pitoyo yang semula menjabat sebagai sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Banjarmasin.

“Adapun pejabat fungsional di lingkungan Pemko Banjarmasin berjumlah sebanyak 30 orang yang dilakukan pelantikan adalah terdiri dari staf audit dan pengawas dari Inspektotat Kota Banjarmasin dan 1 orang dari Barenlitbangda Kota Banjarmasin,” ujar Ibnu.

Ia menambahkan total secara keseluruhan pejabat administrator dan fungsional yang dilantik sebanyak 40 orang. “Mereka terdiri dari 9 orang pejabat administrator di bagian Sekdako Banjarmasin, 30 orang staff audit dan pengawas Inspektorat dan 1 orang fungsional dari Barenlitbangda Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Baca Juga: Bawaslu Didesak Usut Tuntas Kasus Politik Uang Habib Banua

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

8 Bapaslon Kepala Daerah di Pilkada Kalsel 2020 Positif Covid-19, Sahbirin-Muhidin dan Denny-Difriadi Aman
apahabar.com

Kalsel

Siaga Banjir, Personel Koramil Simpang Empat Terus Lakukan Pemantauan
apahabar.com

Kalsel

Ini Tempat Ibadah di Banjarmasin Fasilitasi Siswa Belajar via Daring
apahabar.com

Kalsel

Bawaslu dan Gakkumdu Evaluasi Penanganan Pemilu 2019
apahabar.com

Kalsel

Update Sabu 300 Kg di Banjarmasin, Polisi Beber Latar Belakang Kurir
apahabar.com

Kalsel

Mahalnya Tiket Pesawat, Penumpang Beralih Gunakan Kapal Laut
apahabar.com

Kalsel

Pasca Penghapusan Kebijakan Dasar Pemakaian Minimum 10 Kubik, Pembacaan Meter Air PDAM Bandarmasih Dimulai Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Awas, Desa Inan Balangan Banyak Jalan Berlubang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com