Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

Rotasi Pejabat Administrator dan Fungsional Pemko Banjarmasin

- Apahabar.com     Senin, 20 Mei 2019 - 18:57 WITA

Rotasi Pejabat Administrator dan Fungsional Pemko Banjarmasin

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali melakukan rotasi pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kota Banjarmasin dengan melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (20/5). Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali melakukan rotasi pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dengan melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (20/5).

Ibnu mengatakan pelantikan kali ini adalah bagian dari rotasi para pejabat setingkat eselon III yang berjumlah sembilan pejabat dengan mengisi posisi jabatan yang kosong disertai dengan pergeseran posisi jabatan serta promosi jabatan.

Baca Juga: ULM Alokasikan Dana Hibah Rp4,8 M untuk Beasiswa Mahasiswa dan Disertasi Dosen

“Jadi pelantikan hari ini ada yang bergeser jabatannya dan ada pula yang promosi, intinya kita rotasi sembilan orang ini agar dapat mewujudkan percepatan pembangunan pemerintah Kota Banjarmasin,” ujar Ibnu kepada wartawan.

Sementara itu Ibnu menyebutkan pejabat yang bergeser meliputi Dolly Syahbana mengisi jabatan Kepala Bagian Pemerintahan Sekdako Pemko Banjarmasin yang ditinggalkan oleh Iwan Ristrianto yang sekarang menjabat Kepala Dinas Sosial Banjarmasin.

“Kemudian posisi Dolly Syahbana yang semula adalah Kabag Pembangunan Sekdako Pemko Banjarmasin ini di isi oleh Zuraida yang semula adalah Kepala Bagian Lembaga Pengadaan Sekdako Pemko Banjarmasin,” bebernya.

Ibnu melanjutkan jabatan Zuraida sebagai kepala Bagian Lembaga Pengadaan Sekdako Pemko Banjarmasin di jabat oleh Joko Pitoyo yang semula menjabat sebagai sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Banjarmasin.

“Adapun pejabat fungsional di lingkungan Pemko Banjarmasin berjumlah sebanyak 30 orang yang dilakukan pelantikan adalah terdiri dari staf audit dan pengawas dari Inspektotat Kota Banjarmasin dan 1 orang dari Barenlitbangda Kota Banjarmasin,” ujar Ibnu.

Ia menambahkan total secara keseluruhan pejabat administrator dan fungsional yang dilantik sebanyak 40 orang. “Mereka terdiri dari 9 orang pejabat administrator di bagian Sekdako Banjarmasin, 30 orang staff audit dan pengawas Inspektorat dan 1 orang fungsional dari Barenlitbangda Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Baca Juga: Bawaslu Didesak Usut Tuntas Kasus Politik Uang Habib Banua

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hasil Uji Swab BKPSDM Kotabaru, 1 Positif Covid-19
PWI Kalsel

Kalsel

Bertemu Ketua PWI Kalsel, Bupati Sukamta Dukung Pembentukan Perwakilan di Tala
apahabar.com

Kalsel

Polisi Ungkap Penyebab Pencari Ikan di Banjarmasin Tewas Tersetrum
#SaveKPK

Kalsel

POTRET Riuhnya Demo #SaveKPK Jilid II di Banjarmasin
Lapas

Kalsel

Overcrowded Lapas llA Kotabaru, Kemenkumham Kalsel Koordinasi Pemindahan Napi ke Batulicin
apahabar.com

Kalsel

Resmi, PDAM Bandarmasih Hapuskan Kebijakan Air 10 Kubik
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Kalsel 7 April: Pasien Positif Bertambah 4, 1 Meninggal
Hipmi Tanbu ucapkan selamat untuk Mardani H Maming. Foto: Istimewa

Kalsel

Hipmi Tanah Bumbu Ucapkan Selamat untuk Mardani H Maming
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com