Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Sapa Warga Tanbu, Mardani Optimistis Terpilih Menjadi Ketua Hipmi

- Apahabar.com Rabu, 29 Mei 2019 - 20:27 WIB

Sapa Warga Tanbu, Mardani Optimistis Terpilih Menjadi Ketua Hipmi

Mardani H Maming saat menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama di Cappa Padang, Batulicin. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

apahabar.com, BATULICIN – Setelah lama tidak muncul secara resmi di hadapan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, Mardani H Maming, kembali menyapa warga Tanah Bumbu.

Kemunculan Mardani terjadi pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama seluruh DPD, DPC, PAC, se Provinsi Kalimantan Selatan, serta Relawan MHM se Kabupaten Tanah Bumbu, di Cappa Padang Batulicin, Rabu (29/5/2019).

Di hadapan warga Tanah Bumbu, Mardani menyampaikan niatnya untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Indonesia (Hipmi).

apahabar.com

Suasana buka puasa bersama yang digelar H Mardani H Maming. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

Salah satu motivasinya untuk mencalonkan diri menjadi Ketua HIPMI karena belum lama ini ada indikasi Presiden Joko Widodo akan mengambil salah satu menteri di kabinetnya dari organisasi Hipmi.

“Baru baru ini Pak Jokowi mengumumkan, satu dari banyaknya Menteri Kabinet Kerja akan diambil dari Hipmi,” ujar Mardani yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Apkasi.

Motivasi lainnya mencalonkan diri menjadi Ketua Hipmi yakni untuk menggerakkan perekonomian daerah bersama para pengusaha muda. Ia sendiri mengaku optimistis dapat terpilih menjadi Ketua Hipmi pada Munas XVI Hipmi yang diselenggarakan pada 31 Juli 2019 mendatang.

Selain dihadiri para tokoh-tokoh PDI Perjuangan, baik di tingkat pusat maupun daerah, juga hadir Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, Wakil Bupati, Ready Kambo, Sekda Tanah Bumbu, Rooswandi Saleem, dan ribuan warga Tanah Bumbu.

Baca Juga: Mardani H Maming Hadir di Acara Buka Puasa Bersama BPP HIPMI dan HIPMI Jaya

Baca Juga: Dapat Nomor Urut 4 di Pemilihan Ketum BPP Hipmi, Mardani H Maming: Itu Angka…

Reporter : Puja Mandela
Editor : Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Menteri Satu Ini Rupanya Bercita-cita Jadi Wartawan
apahabar.com

Kalsel

Geger Mayat Tanpa Kepala di Sungai Awang
apahabar.com

Kalsel

Aksi Jambret Menurun, Waspada Curanmor
apahabar.com

Kalsel

Jokowi Dilantik, Warga Dayak Tapin Kawal Kondusifitas
apahabar.com

Kalsel

Paman Birin Lepas Calon Jemaah Haji Kloter 1
apahabar.com

Kalsel

Ada Ancaman Baru, Banjarmasin Coret 2 Kluster Penyebar Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Kepada Penerima BST Kemensos, Simak Pesan Bupati Batola
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Tanbu: 1 Sembuh, 7 Positif
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com