Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri

Tips Anis Lupita Sari, Tetap Cantik Saat Puasa

- Apahabar.com Kamis, 30 Mei 2019 - 06:19 WIB

Tips Anis Lupita Sari, Tetap Cantik Saat Puasa

Anis Lupita Sari. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Selama Ramadan ini pasti banyak wanita berkerja. Bahkan ada yang merasa tidak punya cukup waktu untuk menjaga penampilannya agar tetap terlihat segar dan selalu cantik.

Sebab disela pekerjaan yang sangat padat, kadang sulit meluangkan waktu untuk merawat diri dan penampilan agar terlihat cantik.

Anis Lupita Sari, karyawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan punya tips untuk tampil tetap cantik ketika menjalankan puasa.

Ia mengakui, tekanan pekerjaan yang terkadang tidak mendukung penampilan agar tetap segar dan cantik.

“Semua wanita ingin terlihat tetap segar dan cantik saat bekerja, termasuk saat puasa. Karena itu bisa mendapat pujian dari rekan kerja. Ini menjadi penyemangat kita untuk menyelesaikan pekerjaan yang penuh tekanan sekalipun,” ujarnya

Pertama yang pastinya selalu usahakan berpakaian rapi, walau dalam kondisi berpuasa.”Caranya bisa dengan mengenakan pakaian yang cocok dan tetap terkesan rapi, itu yang akan membuat kita tampil lebih menonjol,” ungkapnya.

Kadang karena kulit bisa terkena debu dan polusi, baik itu lagi di jalan dan di luar sangat penting untuk selalu memakai maskar wajah dan sarung tangan apabila mengunakan motor.

Tapi ingat dalam melakukan pembersihan wajah yang mendalam,  jangan lupa untuk selalu membawa pembersih muka, pelembab dan alat bedak sesuai pemakaian kesharian masing-masing, di dalam tas ketika  bekerja.

“Kemudian, meskipun  tidak punya banyak waktu yang cukup untuk istirahat dan berolahraga di bulan puasa ini, tetap harus diusahakan istirahat minimal tidur terjaga. Kalau untuk berolahraga saat puasa, bisa dua kali seminggu pas lagi libur pekan,” lanjut Anis

Ia pun menyarankan, untuk tidak lupa selalu menjaga kebersihan. Terakhir, minumlah air putih yang banyak, baik itu saat berbuka maupun sahur.”Pastikan juga mengonsumsi banyak makanan yang bergizi,” tutupnya

Baca Juga: Intip Tips Berpuasa Ala Polwan Cantik Ini

Baca Juga: Tetap Tampil Cantik saat Puasa, Berikut Tips Ala Beauty Advisor 

Baca Juga: Tips Bugar dan Tetap Cantik Saat Puasa

Baca Juga: Jaga Kebugaran Puasa, Ini Tipsnya

Rerporter:  Ahc08
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Sosiolog: Fenomena Kerajaan Muncul karena Minim Kesejahteraan Sosial
apahabar.com

Gaya

Belajar Ngulik Game Mobile Legends, Ini 5 Tips Buat Pemula
apahabar.com

Gaya

Mengenang Satu Abad Hassan Shadily, Perancang Kamus Indonesia-Inggris
apahabar.com

Gaya

Wow, Baru Berumur 21 Tahun, Wanita Ini Jadi Orang Kaya Termuda di Dunia
apahabar.com

Gaya

3 Cara Jitu Mengajarkan Anak Berpuasa
apahabar.com

Gaya

Canggih, Apple Luncurkan Watch Series 6, Bisa Ukur Oksigen Dalam Darah
Apahabar.com

Gaya

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Vivo X50 dan X50 Pro
apahabar.com

Gaya

8 Kondisi yang Bisa Merusak Otak, Jomblo di Antaranya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com