Pembunuhan Veteran Banjarmasin, Rizki Dihabisi karena Hal Sepele Cuaca Kalsel Hari Ini, Waspada Potensi Hujan Petir di Seluruh Wilayah Bantuan Korban Puting Beliung di Desa Penggalaman Martapura Barat Tiba Tabrakan di Panglima Batur, Pemotor Terperosok ke Kolong Mobil! BREAKING! Tim Macan Kalsel Tangkap Pembunuh Pemuda di Veteran Banjarmasin

Wakil Bupati HSS Apresiasi Ramadan Peduli KAHMI dan HMI

- Apahabar.com Kamis, 23 Mei 2019 - 14:42 WIB

Wakil Bupati HSS Apresiasi Ramadan Peduli KAHMI dan HMI

KAHMI dan HMI Ramadhan Peduli, wakil bupati HSS Syamsuri Arsyad turut hadir serta menyerahkan paket sembako untuk lansia. Foto-KominfoHSS.

apahabar.com, KANDANGAN – KAHMI dan HMI Kandangan gelar bakti sosial Ramadan Peduli.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan HSS, menggelar khitanan massal yang diikuti 30 orang anak, pembagian paket sembako untuk lansia, serta pasar sembako murah kerjasama dengan Dinas Perdagangan HSS, yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Madang, Kecamatan Padang Batung, Kamis (23/5/2019) siang.

Ramadan peduli ini adalah merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan KAHMI HSS dan HMI Kandangan, dalam rangka ikut berbagi dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, wakil bupati Syamsuri Arsyad turut hadir serta menyerahkan paket sembako untuk lansia.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengatakan pihaknya sangat berterimakasih dan menyambut baik dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh KAHMI HSS dan HMI Kandangan.

Dikarenakan masih ada kegiatan-kegiatan peduli sosial terutama kegiatan yang peduli terhadap lansia di Hulu Sungai Selatan.

Selain itu Wakil Bupati HSS juga menghimbau kepada warga dalam memasuki musim kemarau agar tidak membuka lahan dengan cara membakarnya.

Hal ini dilakukan untuk menghindari kebakaran hutan dan lahan yang dapat merugikan semua pihak.

Dalam beberapa hari yang lalu di wilayah Hulu Sungai Selatan telah terjadi beberapa kali musibah kebakaran pemukiman warga.

Syamsuri Arsyad juga berharap seluruh masyarakat HSS bisa saling mengingatkan dan menjaga untuk menghindari musibah kebakaran.

“Kami sangat gembira, KAHMI HSS dan HMI Kandangan sangat peduli dengan masyarakat, menyisihkan sebagian rejekinya, mencari donatur dan hari ini terkumpul 110 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat serta sunatan masal,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Nordiansyah S.Sos, M.Si, yang juga merupakan Koordinator Presidium KAHMI HSS menyampaikan ucapan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“KAHMI dan HMI merupakan satu kesatuan dengan masyarakat. Hal tersebut yang mendasari kami merasa perlu untuk terjun langsung kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lansia 2019, Pemko Banjarmasin Gelar Pasar Murah

Reporter: Ahc01
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bupati HSS Achmad Fikry menyerahkan hadiah lomba bagarakan sahur dan kampung tanglong yang diadakan secara virtual. Foto-apahabar.com/Nuha

HSS

Bupati HSS Serahkan Hadiah Lomba Bagarakan Sahur
apahabar.com

HSS

Ke Loksado, Paman Birin Panen Padi Gogo
apahabar.com

HSS

Satpol PP HSS Akan Patroli di Lokasi Wisata Saat Libur Panjang Akhir Oktober
apahabar.com

HSS

Belum Resmi Dibuka, Air Terjun Haratai HSS Diserbu Wisatawan
apahabar.com

HSS

Serap Aspirasi Masyarakat, “Kopi Darat Bupati Menjawab” Kembali Digelar
apahabar.com

HSS

Puluhan Anggota Orari Wilayah Banua Anam Kumpul di Kandangan
apahabar.com

HSS

HSS Masuk Nominasi KLA Tingkat Nasional
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Resmikan Fasilitas Pelayanan Baru di Dinas PMPTSP
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com