Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Wakil Bupati HSS Apresiasi Ramadan Peduli KAHMI dan HMI

- Apahabar.com Kamis, 23 Mei 2019 - 14:42 WIB

Wakil Bupati HSS Apresiasi Ramadan Peduli KAHMI dan HMI

KAHMI dan HMI Ramadhan Peduli, wakil bupati HSS Syamsuri Arsyad turut hadir serta menyerahkan paket sembako untuk lansia. Foto-KominfoHSS.

apahabar.com, KANDANGAN – KAHMI dan HMI Kandangan gelar bakti sosial Ramadan Peduli.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan HSS, menggelar khitanan massal yang diikuti 30 orang anak, pembagian paket sembako untuk lansia, serta pasar sembako murah kerjasama dengan Dinas Perdagangan HSS, yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Madang, Kecamatan Padang Batung, Kamis (23/5/2019) siang.

Ramadan peduli ini adalah merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan KAHMI HSS dan HMI Kandangan, dalam rangka ikut berbagi dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, wakil bupati Syamsuri Arsyad turut hadir serta menyerahkan paket sembako untuk lansia.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengatakan pihaknya sangat berterimakasih dan menyambut baik dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh KAHMI HSS dan HMI Kandangan.

Dikarenakan masih ada kegiatan-kegiatan peduli sosial terutama kegiatan yang peduli terhadap lansia di Hulu Sungai Selatan.

Selain itu Wakil Bupati HSS juga menghimbau kepada warga dalam memasuki musim kemarau agar tidak membuka lahan dengan cara membakarnya.

Hal ini dilakukan untuk menghindari kebakaran hutan dan lahan yang dapat merugikan semua pihak.

Dalam beberapa hari yang lalu di wilayah Hulu Sungai Selatan telah terjadi beberapa kali musibah kebakaran pemukiman warga.

Syamsuri Arsyad juga berharap seluruh masyarakat HSS bisa saling mengingatkan dan menjaga untuk menghindari musibah kebakaran.

“Kami sangat gembira, KAHMI HSS dan HMI Kandangan sangat peduli dengan masyarakat, menyisihkan sebagian rejekinya, mencari donatur dan hari ini terkumpul 110 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat serta sunatan masal,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Nordiansyah S.Sos, M.Si, yang juga merupakan Koordinator Presidium KAHMI HSS menyampaikan ucapan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“KAHMI dan HMI merupakan satu kesatuan dengan masyarakat. Hal tersebut yang mendasari kami merasa perlu untuk terjun langsung kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lansia 2019, Pemko Banjarmasin Gelar Pasar Murah

Reporter: Ahc01
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Bupati HSS Lantik Kepala Desa Muning Tengah
apahabar.com

HSS

Bupati Achmad Fikry Ajak Diet Kantong Plastik
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Diusulkan Meraih Penghargaan Satya Lancana Pembangunan KKBPK
apahabar.com

HSS

Lewat Seni Madihin Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih
apahabar.com

HSS

Luar Biasa, Napi Narkoba  40 Kali Khatam Alquran
apahabar.com

HSS

Harapan Besar Bupati HSS Kepada Kades
apahabar.com

HSS

Veteran dan Janda Pejuang di HSS Terima Tali Asih
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Serahkan Bantuan Buat Lansia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com