Tak Seberuntung THM, Pembukaan Siring Pierre Tendean Ditunda Lagi Benarkah Depresi? Ibu Terduga Pembunuh Anak Kandung di Batu Benawa HST di Mata Warga Suami Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Dikenal Penanambaan KPK OTT Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna Dampak Libur Panjang, Banjarbaru Kembali Zona Merah!

8 Pegawai Lapas Kelas IIB Muara Teweh Naik Pangkat, 1 Purna Tugas

- Apahabar.com Senin, 17 Juni 2019 - 15:29 WIB

8 Pegawai Lapas Kelas IIB Muara Teweh Naik Pangkat, 1 Purna Tugas

Kalapas Kelas II B Muara Teweh, Sarwito menyematkan tanda pangkat kepada pegawai pemasyarakatan yang mendapat kenaikan pangkat yang dilaksanakan di aula Lapas setempat, Senin (17/6/2019). Lapas Kelas IIB Muara Teweh for apahabar.com.

apahabar.com, MUARA TEWEH – Sebanyak 8 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah mendapat kenaikan pangkat dan 1 pegawai dilepas karena memasuki purna tugas atau pensiun.

Baca Juga: H Nadalsyah: Rekor Muri Bakar Jagung Diharapkan Memotivasi Petani Barito Utara

Pelaksanaan penyematan tanda pangkat untuk para pegawai Lapas tersebut dilaksanakan di Aula Lapas setempat dan dilakukan oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Muara Teweh, Sarwito AMd.IP SH.

Sarwito melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Senin (17/6/2019) mengatakan, kenaikan pangkat tersebut sudah sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor: W.17-1907 s/d 2521.KP.04.05 Tahun 2019 tentang kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM RI.

Dalam sambutannya Sarwito mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah menerima kenaikan pangkat. Diharapkannya, dengan kenaikan pangkat tersebut, tentunya diiringi dengan bertambahnya tanggung jawab sebagai pegawai.

apahabar.com

Kalapas Kelas II B Muara Teweh, Sarwito foto bersama dengan para pegawai pemasyarakatan, di aula Lapas setempat, Senin (17/6/2019). Lapas Kelas IIB Muara Teweh for apahabar.com

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dedikasi pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya menjadi lebih meningkat,” kata Sarwito.

Selain kegiatan pelantikan pegawai yang naik pangkat, Sarwito juga mengatakan, Lapas Muara Teweh juga pada hari ini menggelar pelepasan pegawai yang purna tugas, yakni atas nama Sudiansyah yang telah mengabdi di pemasyarakatan selama kurang lebih 33 tahun.

“Beliau sebenarnya telah purna tugas per 1 maret 2019 lalu, namun baru hari ini dilaksanakan kegiatan pelepasan. Kepada beliau, semoga membawa berkah dalam melaksanakan purna bakti dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan,” tandas Sarwito.

Adapun nama pegawai Lapas yang menerima kenaikan pangkat, yakni Slamet Sugianto, SH dari golongan III/c menjadi III/d, Mujawir Sadeli, S HI dari golongan III/b menjadi III/c, Muhammad Effendy Perwira Negara dari golongan II/d menjadi III/a dan Dedy Wahyudhy dari golongan II/d menjadi III/a.

Selanjutnya, Ishthofani Afif dari golongan II/c menjadi golongan II/d, Agus Suprianto dari golongan II/b menjadi golongan II/c, Mohammad Surya Noor dari golongan II/b menjadi golongan II/c dan Ady Putra Permana dari golongan II/b menjadi golongan II/c.

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Jurnalis Media Daring

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Pemilih Buta Aksara dan Lansia di Bartim Perlu Perhatian Khusus
apahabar.com

Kalteng

Kampung Tangguh di Palangka Tuai Hasil di Tengah Pandemi
apahabar.com

Kalteng

Panggil Sekda Kalteng, Tim Ben-Ujang Yakin Bawaslu Tak ‘Masuk Angin’
apahabar.com

Kalteng

Bantu Pelajar Akses Internet, Camat Kapuas Timur Sediakan Wifi Gratis
apahabar.com

Kalteng

Angkut Kayu Ilegal, 2 Sopir Asal HSU Ditangkap Polisi di Teweh Timur
apahabar.com

Kalteng

Tingkatkan Kemampuan Jurnalis Media Daring
apahabar.com

Kalteng

Kapolda Kalteng: Pemuda Harus Jadi Pionir Memberantas Ujaran Kebencian
apahabar.com

Kalteng

Positif Covid-19 di Barut Bertambah, Total 19 Pasien Dalam Perawatan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com